{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

PENGACARA PERCERAIAN INDONESIA

PENGACARA PERCERAIAN INDONESIA
APA ITU PERCERAIAN ? Perceraian adalah berakhirnya suatu pernikahan. Saat kedua pasangan tak ingin melanjutkan kehidupan pernikahannya, mereka bisa meminta pemerintah untuk dipisahkan. Banyak negara yang memiliki hukum dan aturan tentang perceraian, dan pasangan itu dapat menyelesaikannya ke pengadilan. Biaya sih Pengacara Perceraian untuk proses cerai? untuk biaya pengacara perceraian tidaklah ada patok yang mendasar ini berdasarkan deal-dealan aja. dimana untuk jasa pengacara ini di bagi menjadi 3 bagian yaitu. lawyer fee , Oprasinal fee , success fee. Lawyer fee, yang umumnya dibayarkan di muka sebagai biaya profesional pengacara. Operational fee, yang dibayarkan klien selama...

Acara Pesta Kostum Cosplay Anime Jepang Akan Digelar Di Jogja

Acara Pesta Kostum Cosplay Anime Jepang Akan Digelar Di Jogja
Pesta kostum anime 'cosplay' segera hadir di Jogjakarta Sabtu (26/04/2014) di Auditorium MMTC - Sekolah Tinggi Multi Media MMTC JL. Magelang Km. 6, Yogyakarta. Pesta kostum anime ini hadir dalam bentuk kompetisi kostum Cosplay yang bertemakan Cosplay Action Live Show: Hybrid (CLAS: H) 2014. Kompetisi yang diadakan untuk kali kelimanya di Indonesia ini merupakan kompetisi kostum Cosplay skala nasional dengan aturan standar internasional. Publicist & Promotion Cosplay Action Live Show, Vian HN menyampaikan Cosplay Action Live Show: Hybrid (CLAS: H) 2014 akan diadakan dalam bentuk Roadshow ke empat kota, yaitu: Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta. Kali ini, Yogyakarta akan...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 3091 Kali
Waktu PostingSabtu, 26 April 14 - 06:31 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriANIME, COSPLAY, JEPANG, COSPLAY INDONESIA ACARA

Acara Di Indosiar Melecehkan Pendakwah & Lafadz Allah SWT [MUSLIM ONLY]

Acara Di Indosiar Melecehkan Pendakwah & Lafadz Allah SWT [MUSLIM ONLY]
Dikutip dari status facebook K. H. Muhammad Arifin Ilham Astagfirullah, TV swasta indosiar menayangkan lawakan mengejek almarhum ayahanda KH zainuddin MZ, AA Gym, dan abang dg gaya mencontoh dan membuat menyerak nyerakan suara zikir. Ini sudah keterlaluan, juru da'wah apalagi lafadz Allah, SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH bukan untuk diolok olok, itu pujian untuk ALLAH yang Menciptakan langit dan bumi, yang Menguasai segala hati dan keadaan, yang Menentukan hidup mati mahlukNya. Haram dan berdosa sangat besar. Simaklah Kalam Allah ini, "Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentu mereka akan menjawab:...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 5908 Kali
Waktu PostingRabu, 16 April 14 - 22:05 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINDOSIAR, ACARA TV INDONESIA, ACARA LAWAKAN MELECEHKAN ISLAM, ACARA COMEDY ACADEMY INDOSIAR

Cara Menambah Followers dengan Elegan

Cara Menambah Followers dengan Elegan
Jumlah followers menjadi hal yang tabu tapi sering banget diperbincangkan. Diakui atau ngga, setiap orang peduli banget sama jumlah followersnya. Boong banget dah kalo ada yang bilang gak peduli. Apa? Kamu beneran ga peduli? Ah bohong ah. Jujur aja deh. Coba Tanya hati kamu yang paling dalam. Peduli kan? Iya kan? Kan? #teteeeepp #maksa Hal mengenai jumlah per-followers-an ini bahkan sering menjadi dilema dalam diri seseorang. “Kalo gak suka ya tinggal klik unfollow aja sik, gampang!” Padahal dia deg-degan beneran diunfollow. Kemudian dia segera ngecek beneran followersnya berkurang apa ngga. Ternyata beneran diunfollow. Dia sedih, dia terpuruk, dia makan banyak dan...
Adhe SimbolonPengirimAdhe Simbolon · Lihat Profil Adhe Simbolon · Lihat Blog Adhe SimbolonViewDibaca : 2403 Kali
Waktu PostingRabu, 16 Januari 13 - 16:27 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTWITTER, FOLLOWERS, TIPS, CARA, ISENG

Menghina Lewat Twitter, Pengacara Farhat Abbas Dilaporkan Ke Polisi

Menghina Lewat Twitter, Pengacara Farhat Abbas Dilaporkan Ke Polisi
Pengacara Farhat Abbas dilaporkan ke polisi karena menghina mantan personel band Rumor Rija Abbas lewat media sosial, Twitter. Farhat dilaporkan ke Polda Metro Jaya. "Saya dibilang banci got, klepto dan Malin Kundang. Keluarga saya di Makassar menjadi terganggu," ujar Rija usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jumat (23/11). Kejadian berawal saat Rija Abbas yang sudah tidak lagi menjadi bagian dari band Rumor sejak empat bulan lalu tetap mencantumkan nama Rumor di belakang namanya. Hal tersebut lantas membuat Ribas yang merupakan adik dari Farhat Abbas sekaligus produser band Rumor tidak terima. "Lalu Farhat bersama...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 3014 Kali
Waktu PostingSabtu, 24 November 12 - 09:18 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTWITTER, INFO, NEWS, KEBIJAKAN PRIVASI TWITTER, MENGHINA LEWAT TWITTER, PENGACARA FARHAT ABBAS DILAPORKAN KE POLISI

The legend sword

The legend sword
The legends swords The legend swords adalah cerita hayalan saya yang baru. Perkenalkan saya Herdi Julianto anak Indonesian Computer University, kegemaran sih bwt sebuah cerita yang sekilas masuk ke dalam pikiran. Setelah saya shalat jumat (tanggal asli posting ini cerita), kepikir lambang di sebuah kaligrafi yang mirip pedang dan Cristal. Saya kepikiran bikin cerita khayalan dalam bentuk Anime. Di ceritakan ada suami istri yang memiliki kekuatan ajaib ketika jaman Karamushi (Karamushi adalah jaman dimana keajaiban selalu terjadi pada orang yang memiliki kekuatan dengan kebaikan)...
Herdi JuliantoPengirimHerdi Julianto · Lihat Profil Herdi Julianto · Lihat Blog Herdi JuliantoViewDibaca : 1212 Kali
Waktu PostingJumat, 11 Februari 11 - 17:32 WIBKomentar1 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriACARA ISENG

pacaran?? kuno!

pacaran?? kuno!
Sori, dengan judul seperti ini bukan maksud kita mau ngeledekin kamu-kamu yang pacaran, tapi kita mau menertawakan kamu-kamu yang pacaran. Lho, sama aja atuh ya? Jangan bingung gitu deh, karena memang itulah faktanya. Pacaran, adalah aktivitas yang udah kuno. Mungkin bukan saja kuno, tapi sekaligus norak. Bener lho. Kenapa sih? Islam, sebagai agama ‘modern’ dan mencerahkan pemikiran, selalu memberikan yang terbaik untuk pemeluknya. Misalnya saja, di jaman purbakala, saat manusia terbiasa buligir, alias kagak make sehelai benang pun untuk menutupi tubuhnya, Islam datang menyempurnakan aturan manusia dalam berpakaian. Jilbab salah satunya, adalah ajaran Islam yang memberikan...
Girin DigdoPengirimGirin Digdo · Lihat Profil Girin Digdo · Lihat Blog Girin DigdoViewDibaca : 3447 Kali
Waktu PostingRabu, 07 Juli 10 - 18:25 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriPACARAN, CEWEK, COWOK, KUNO, ISLAM