{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

Kisah Inspiratif: Sebuah Bunga Untuk Ibu

Kisah Inspiratif: Sebuah Bunga Untuk Ibu
Pagi itu, seorang pria tampak turun dari mobil mewahnya. Ia bermaksud untuk membeli sebuah kado di kompleks pertokoan itu. Besok adalah hari Ibu, dan ia bermaksud untuk membeli lalu mengirimkan sebuah hadiah lewat pos untuk ibunya di kampung. Seorang Ibu yang pernah ia tinggal pergi beberapa tahun lalu untuk kuliah, mencari nafkah, dan mengejar kesuksesan di kota besar ini. Langkah-langkah pria itu terhenti di depan sebuah toko bunga. Ia melihat seorang gadis cantik. Ternyata, gadis itu adalah adik tingkatnya semasa kuliah dulu. Gadis itu terlihat sedang memandangi lesu rangkaian bunga-bunga indah di etalase. Matanya terlihat dengan jelas tengah berkaca-kaca, air mata nya hendak...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 4701 Kali
Waktu PostingSabtu, 22 Desember 12 - 11:02 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriIIBU, HARI IBU, MOTHERS DAY, CERITA KISAH INSPIRATIF: SEBUAH BUNGA UNTUK IBU

Info Lowongan Kerja Desember 2012 PT. Mandom Indonesia Tbk

Info Lowongan Kerja Desember 2012 PT. Mandom Indonesia Tbk
PT Mandom Indonesia, Tbk The Company's commercial production was started on 1971 where the Company initially produced hair care products, which then developed by producing fragrances and cosmetics. And now we are looking for highly motivated, creative, innovative and qualified person to maintain and develop our market in Indonesia and overseas as part of the team to implement the company global business project. We're looking candidates as: 1. Product Development Staff Jakarta Raya Requirements: Fresh Graduated (1 Year experience will be an added value) ´╗┐Sent your curriculum vitae and recent photograph to: ´╗┐Maximum 25 years...

Api Menyala di Air Terjun, Kok Bisa?

Api Menyala di Air Terjun, Kok Bisa?
New York - Air dan api adalah dua buah elemen yang tidak bisa disatukan. Namun, Taman Chestnut Ridge di New York, AS, punya air terjun dengan api menyala di baliknya. Ajaib! Jauh di pedalaman Taman Chestnut Ridge yang rimbun, ada sebuah air terjun yang bernama Eternal Flame Falls atau yang berarti air terjun Api Abadi. Bukan tanpa alasan, memang ada api di balik air terjun ini demikian ditengok dari Amusing Planet, Senin (26/11/2012). Pemandangan api yang meliuk menyala di balik derasnya air yang turun dari ketinggian menjadi sajian menarik bagi para traveler yang ke sana. Api ini berasal dari gas alam yang keluar melalui celah batu di sana. Api ini bisa juga mati jika terkena angin...
Triyono KeitaroPengirimTriyono Keitaro · Lihat Profil Triyono Keitaro · Lihat Blog Triyono KeitaroViewDibaca : 1788 Kali
Waktu PostingSenin, 26 November 12 - 08:20 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriAIR, API, PEMANDANGAN

Tabel Distribusi Normal Z, T dan Chi Kuadrat

Tabel Distribusi Normal Z, T dan Chi Kuadrat
Buat Teman- teman Mahasiswa,,terutama yang jurusan Teknik Informatika dan sedang ngambil Mata Kuliah Probabilitas dan Statistika.. biasanya Untuk UAS diminta Dosen untuk bawa photocopyan tabel Distribusi Normal Z, T dan Chi Kuadrat,, dan referensi bukunya seperti dibawah ini pengalaman, saya udah photocopi dari buku tersebut,,,dan hasilnya kurang bagus alias nggak jelas angka - angkanya dan sudah googling sana sini,,dan nggak dapet2 contoh tabel yg sama... maka saya coba share disini semoga bermanfaat : Daftar F Luas Dibawah Lengkungan Normal Standar dari 0 ke z (Bilangan dalam badan daftar menyatakan desimal) Kalau nggak jelas juga gambarnya coba download disini...
Yuli Riawan PengirimYuli Riawan · Lihat Profil Yuli Riawan · Lihat Blog Yuli Riawan ViewDibaca : 39769 Kali
Waktu PostingSenin, 25 Juni 12 - 21:22 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriDISTRIBUSI NORMAL Z, T DAN CHI KUADRAT

Taukah Kamu, Sebuah Pelukan Orang Tua Dapat Mencerdaskan Anak ?

Taukah Kamu, Sebuah Pelukan Orang Tua Dapat Mencerdaskan Anak ?
Jangan anggap sepele sebuah pelukan, karena pelukan ternyata memiliki peran serta dalam meningkatkan kecerdasan anak. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Subbidang Pemeliharaan dan Peningkatan Kemampuan Intelegensia Anak dari Pusat Intelegensia Kementerian Kesehatan RI, dr. Gunawan Bambang Dwiyanto, pada sebuah seminar mengenai pendengaran dan kejiwaan anak di Jakarta, Selasa. Dia menjelaskan bahwa sebuah pelukan dapat merangsang hormon oksitosin yang mampu memberikan perasaan tenang pada seseorang dan dapat mengurangi racun dari zat derifat glutamat di otak. "Zat ini terpicu saat seseorang mengalami stres yang menyebabkan adrenalinnya meningkat dan berujung pada penyempitan...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2825 Kali
Waktu PostingSabtu, 16 Juni 12 - 07:47 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriTIPS ORANGTUA IBU AYAH, TIPS, TAUKAH KAMU, SEBUAH PELUKAN ORANG TUA DAPAT MENCERDASKAN ANAK ?

NEW UPDATE: Free Download Adobe AIR 3.6.0.5970 2013 (for Windows & MAC)

NEW UPDATE: Free Download Adobe AIR 3.6.0.5970 2013 (for Windows & MAC)
Free Download Adobe AIR 3.6.0.5970 2013 Download | Windows Download | Mac OS X WHAT NEW IN ADOBE AIR 3.6.0.5970 Adobe AIR is a cross-operating system runtime being developed by Adobe that allows developers to leverage their existing web development skills (Flash, Flex, HTML, JavaScript, Ajax) to build and deploy rich Internet applications (RIAs) to the desktop. AIR enables developers to create applications that combine the benefits of Web applications network and user connectivity, rich media content, ease of development, and broad reach--with the strengths of desktop applications...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 3714 Kali
Waktu PostingJumat, 08 Juni 12 - 21:56 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriADOBE, ADOBE AIR 2013, FREE DOWNLOAD GRATIS ADOBE AIR 3.6.0.5970 2013 (FOR WINDOWS & MAC)

Sehat Dengan Minum 8 Gelas Air Putih Ternyata Cuma Mitos ?

Sehat Dengan Minum 8 Gelas Air Putih Ternyata Cuma Mitos ?
Keharusan minum delapan gelas air putih sehari agar bisa mengurangi berat badan dan tetap sehat adalah mitos. Demikian pendapat seorang dosen La Trobe University di Melbourne, Australia. Di Australia, memang direkomendasikan agar setiap hari seorang pria dewasa minum 3,4 liter air putih, sedangkan wanita 2,8 liter. Namun, tidak semuanya harus air putih. Menurut Spero Tsindos dari La Trobe University, kebutuhan air bagi tubuh manusia bisa didapat dari buah-buahan, sayuran, jus, dan bahkan dari minum teh dan kopi. "Bila Anda haus, maka minum apa saja. Tidak harus air putih," kata Tsindos seperti dikutip berbagai media Australia, Rabu (6/6/2012). "Saya juga tidak mengatakan...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2805 Kali
Waktu PostingJumat, 08 Juni 12 - 06:29 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriINFO KESEHATAN, TIPS SEHAT, AIR PUTIH, SEHAT DENGAN MINUM 8 GELAS AIR PUTIH TERNYATA MITOS

AWAS, Terlambat Mengurus e-KTP Bisa Didenda Rp. 300 Ribu

AWAS, Terlambat Mengurus e-KTP Bisa Didenda Rp. 300 Ribu
Untuk memberikan kesempatan kepada para masyarakat yang sampai sekarang belum melakukan perekaman data, Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil memberikan kesempatan untuk melakukan perekaman data pada Ahad (29/4) nanti. Karena pada Senin (30/4) sudah merupakan hari terakhir untuk perekaman e-KTP yang di gratiskan oleh pemerintah pusat. Artinya, dengan berakhirnya perekaman data e-KTP khusus untuk jatah yang sudah diberikan pusat itu, kedepan bagi masyarakat yang diketahui terlambat melakukan perekaman data, maka akan dikenakan denda keterlambatan. besar denda yang harus dibayarkan perbulannya Rp50 ribu. Jika keterlambatannya maksimal enam bulan, maka...

600 Ribu Komputer MAC Terserang Virus

600 Ribu Komputer MAC Terserang Virus
Pengguna sistem operasi komputer Macintosh harus mulai berhati-hati. Ratusan ribu komputer produk pabrikan AS, Apple itu terserang virus. Laporan dari perusahaan antivirus asal Rusia, Dr Web, menyebutkan, sekitar 600 ribu komputer produk Apple telah terinfeksi Flashback Trojan. Lebih dari separuh dari jumlah itu berlokasi di Amerika Serikat. "Berdasarkan IP adress yang teridentifikasi, kebanyakan berasal dari AS, Kanada, Inggris dan Australia. Sepertinya virus itu mengincar orang-orang berbahasa Inggris," kata CEO Dr Web, Borris Sharov seperti dikutip BBC. Sharov mengatakan, Flashback pertama kali terdeteksi pada September tahun lalu. Apple telah merespons dengan...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 3160 Kali
Waktu PostingSenin, 09 April 12 - 16:34 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriMAC, VIRUS, KOMPUTER, INFO VIRUS KOMPUTER, 600 RIBU KOMPUTER MAC TERSERANG VIRUS

Cewe Wajib Baca ini!

Cewe Wajib Baca ini!
Tahukah kamu Pengorbanan Seorang Pria Yang Kadang Tidak anda Diketahui wanita 1. Seorang anak laki-laki, dengan uang jajan seadanya.. diberi orang tuanya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah.. kalian merasa dia akan menggunakan semua uang jajannya? dia selalu menabung untukmu tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan-jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan. lalu ketika hari minggu yang dimaksud datang, engkau jawab: "duh, sori ni kek nya aku gak bisa pegi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pegi… maap" kamu dah sukses...
Derian Indra PratamaPengirimDerian Indra Pratama · Lihat Profil Derian Indra Pratama · Lihat Blog Derian Indra PratamaViewDibaca : 3041 Kali
Waktu PostingSelasa, 24 Januari 12 - 07:40 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriHIBURAN, RENUNGAN

5 Kejadian Aneh Gara-Gara iPad

5 Kejadian Aneh Gara-Gara iPad
Ipad adalah gadget keluaran Apple inc, 27 Januari 2010 apple memperkenalkan iPad. Apple berhasil menjual 500.000 iPad pada minggu pertama setelah peluncuran, seiring berjalannya waktu, pada 2 Maret 2011 apple membuat kejutan dengan meluncurkan ipad 2. begitu sukses-nya ipad, sampai-sampai ada keajaiban aneh Gara-gara ipad. berikut beberapa keajaiban aneh Gara-gara Ipad : 1. iPad digemari di dunia akhirat Replika iPad yang dibuat dari kertas terlihat juga cukup banyak diminati oleh keluarga berkebudayaan Cina. Mereka membeli replika iPad tersebut bersamaan dengan replika barang mewah lain untuk dibakar dengan tujuan agar leluhurnya di dunia akhirat dapat menikmatinya....
Derian Indra PratamaPengirimDerian Indra Pratama · Lihat Profil Derian Indra Pratama · Lihat Blog Derian Indra PratamaViewDibaca : 3358 Kali
Waktu PostingJumat, 20 Januari 12 - 06:33 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriKEAJAIBAN, IPAD, HIBURAN

kisah ibu

kisah ibu
Ibu tak pernah mau rumahnya dijual, meski dia harus tinggal sendiri tanpa anak-anaknya. Padahal kami khawatir dengan ibu yang sudah tua dan sakit-sakitan. Bayangkan saja, hampir semua anak ibuku tinggal dirantau. Ada yang di Jakarta, ada yang di Padang, dan ada yang di Yogyakarta.. Sebenarnya bukan setelah anak-anaknya menikah saja ibu harus rela ditinggal sendiri di Medan. Semenjak anak-anak ibuku tamat SMA, hampir semuanya memilih merantau ke Yogya untuk kuliah, termasuk diriku. Tak dapat kubayangkan bagaimana kesepiannya ibuku. Apalagi ayahku telah lebih dahulu dipanggil Tuhan. Otomatis ibu sering sendirian. Tapi ibuku tak pernah melarang anak-anaknya untuk pergi. Baginya yang utama...
mochrizmadaraPengirimmochrizmadara · Lihat Profil mochrizmadara · Lihat Blog mochrizmadaraViewDibaca : 1588 Kali
Waktu PostingRabu, 18 Januari 12 - 00:39 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriIBU

NEW UPDATE: Adobe AIR 3.1.0.4880

NEW UPDATE: Adobe AIR 3.1.0.4880
FREE DOWNLOAD Adobe AIR 3.1.0.4880 http://airdownload.adobe.com/air/win/download/3.1/AdobeAIRInstaller.exe Adobe AIR runtime enables developers to use HTML, JavaScript, Adobe Flash Professional software, and ActionScript to build web applications that run as standalone client applications without the constraints of a browser. Adobe AIR, a key component of the Adobe Flash Platform, unleashes the creativity of designers and developers by providing a consistent and flexible development environment for the delivery of applications across devices and platforms. Support for Android, BlackBerry Tablet OS and iOS mobile...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2003 Kali
Waktu PostingSabtu, 12 November 11 - 15:33 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriADOBE AIR 3.1.0.4880, DOWNLOAD ADOBE AIR LATEST, ADOBE AIR, AGUNKZSCREAMO

Dapat ! Foto Liburan PARIS HILTON di Bali, Indonesia

Dapat ! Foto Liburan PARIS HILTON di Bali, Indonesia
Paris Whitney Hilton (lahir di New Y ork City, New Yo rk, AS, 17 Fe bruari 198 1; umur 30 tahun) adalah anak dari Richard Hi lton dan Kat hy Richards dan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation dan perusahaan real estate ayahnya. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Ni cky Hilton dan dua adik laki-laki bernama Barro n Hilton II dan Conrad Hilton II. Hilton menjadi pemeran acara realitas dan terkenal lewat serial The Simple Life. Ia menjadi lebih dikenal setelah videonya ketika Hilton sedang berhubungan seks dengan pacarnya saat itu, Rick Salom on dibocorkan di Inter net. Video ini kemudian dirilis sebagai...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 4815 Kali
Waktu PostingKamis, 10 November 11 - 21:06 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriPARIS HILTON, BALI, PARIS HILTON HOLIDAY IN BALI, FOTO LIBURAN PARIS HILTON DI BALI INDONESIA

My Story In Bandung

My Story In Bandung
smua ini berawal......
hikmanPengirimhikman · Lihat Profil hikman · Lihat Blog hikmanViewDibaca : 694 Kali
Waktu PostingRabu, 26 Oktober 11 - 21:16 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriNGEBOLANG, BERKELANA, JALAN-JALAN, LIBURAN

Tukang baso gebleg

Tukang baso gebleg
Ketika itu pada siang hari saya ingin makan yang segar-segar, tiba-tiba berbunyilah ketokan abang tukang bakso tok..tok..tok.... Lalu saya tanya sama sepupu saya, kamu mau bakso...dia jawab, ngga ah... masih kenyang, lalu saya bilang kalo gitu lo beliin gue bakso ya...dia jawab baik mas. Lalu saya menyetop abang baksonya biar nga terlalu jauh perginya, lalu saya bilang sama sepupu saya dengan panggilan kerennya ambon, "MBON BELI BAKSO SATU AJA, PAKE MANGKOK JANGAN PAKE MIE, YANG PEDES" Nggak lama dia pulang dengan membawa 'BAKSO SATU BUTIR YG BESAR DIDALAM MANGKOK ADA SAMBALNYA' Saya heran "KUAH SAMA YANG LAINNYA MANA MBON?"...
MahesuckPengirimMahesuck · Lihat Profil Mahesuck · Lihat Blog MahesuckViewDibaca : 859 Kali
Waktu PostingSelasa, 15 Februari 11 - 22:28 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriHIBURAN

Ternyata Air Zam-zam memiliki kandungan yang berbeda dengan Air biasa

Ternyata Air Zam-zam memiliki kandungan yang berbeda dengan Air biasa
Benar, air zam-zam memiliki keistimewaan dalam zat-zat yang dikandungnya. Tentang hal ini, sejumlah peneliti dari Pakistan telah melakukan penelitian panjang dan akhirnya mereka menemukan hal ini. Dan Pusat Penelitian Haji pun sudah melakukan hal yang sama terhadap air zam-zam, maka mereka menemukan bahwa air zam-zam adalah air yang menakjubkan, berbeda dengan air pada umumnya. Sami Unqowy, Eng., Ketua Pusat Penelitian Haji, “Ketika kami melakukan penggalian untuk perluasan sumur zam-zam, maka setiap kali mengambil air zam-zam tersebut semakin bertambah air yang keluar, setiap kami mengambil airnya, bertambah pula air dari sumur zam-zam itu, …maka kami menyibukkan diri untuk...
AHMAD RUSLIPengirimAHMAD RUSLI · Lihat Profil AHMAD RUSLI · Lihat Blog AHMAD RUSLIViewDibaca : 953 Kali
Waktu PostingSabtu, 12 Februari 11 - 06:57 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriAIR ZAM-ZAM

Mengajarkan Komputer Pada Ibu-Ibu PKK

Mengajarkan Komputer Pada Ibu-Ibu PKK
Featured Blog
Featured
Bertempat di Lab. Komputer Unikom telah dilaksanakan pelatihan komputer dan internet untuk ibu-ibu PKK dan dharma wanita, seluruh kelurahan yang ada di kota bandung. Pembukaan di aula Unikom Suasana belajar di Lab IV. Ibu-ibu sedang asik belajar, Instruktur: Ahmad iskandar dan Iskandar Iqbal Suasana di lab 5. Instruktur Galih dan Irvan Ibu-ibu sedang belajar di lab 1, dengan didampingi instruktur: Irawan dan Dian Suasana belajar di lab 6, Instruktur Andri dan Rani Hehehe Pak Ridwan senyum hehehhehe Suasana di Lab 2, dengan instruktur Iman dan Saya Acara ini terselenggaranya atas kerjasama PT.Telkom dan Unikom :-) Akhirnya saya selaku koordinator pelatihan...
Taryana SuryanaPengirimTaryana Suryana · Lihat Profil Taryana Suryana · Lihat Blog Taryana SuryanaViewDibaca : 2682 Kali
Waktu PostingRabu, 07 Juli 10 - 22:11 WIBKomentar6 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriMENGAJAR, IBU, PKK, KOTA BANDUNG

seminar unp4d

seminar unp4d
sori mungkin agak telat gw posting laporan seminar,wkak kek apa aja pke laporan segala :p . bukan gitu soalnya temen gw maren mo minta post ttg seminar kmren gituloh kwkwk :p.sori telat kawan soalnya gw masi banyak kegiatan.ni aja gw baru udah ngerjain tugas kalkulus wew ok deh.langsung aja gw lapor =)) materi seminar heking kmren ckup lumayan bagus.hmm..ttg security,cara pencegahan dan teknik penyerangan juga, ampe dipraktekkan nyerangnya,tar gw kasi skrinsutnya yaks . buat nyerang biasa pke sql injek,joomla paswd reset,dll.utk keamanan mungkin lebih ke soceng (social engineering).bagaimana seseorang bisa membuat pertahanan dirinya sendiri .seinget gw sih itu soalnya pas seminar kmren gw...
Girin DigdoPengirimGirin Digdo · Lihat Profil Girin Digdo · Lihat Blog Girin DigdoViewDibaca : 2720 Kali
Waktu PostingRabu, 07 Juli 10 - 06:19 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriSEMINAR, ATTACK, SERVER, BLACK, XSS, SQL, INJECTION, HACKING, SECURITY, SOCIAL, ENGINEERING, DATA, HOTSPOT, AIRCRACK

Antena 2.4 Ghz Botol Susu Made In Sendiri (homebrew)

Antena 2.4 Ghz Botol Susu Made In Sendiri (homebrew)
Featured Blog
Featured
Antena 2.4 Ghz Botol Susu Made In Sendiri (homebrew) Tidak terbayangkan sebelumnya bahwa Bekas Botol Susu Bayi dapat juga digunakan untuk membuat antena frekuensi tinggi. Singkat dan ringkas aja ok, Sediakan 1. USB WIFI 2.4 Ghz 2. Serok Bekas Penggorengan 3. Bekas Botol Susu Bayai (DOT) Cara membuatnya, gampang aja. Bolongin pada bagian tengah Serok Penggorengan, Masukan ujung Botol Susu (DOT) yang sudah tidak terpakai tersebut, seperti gambar berikut: Gambar 1. Serok dilubangi tengahnya, kemudian masukan DOT Setelah ujung botol masuk, kasih lem superglue supaya tidak lepas, kemudian masukan USB WIFI Adapter yang anda miliki (lihat dibagian depan gambar 2), Gambar...
Taryana SuryanaPengirimTaryana Suryana · Lihat Profil Taryana Suryana · Lihat Blog Taryana SuryanaViewDibaca : 2997 Kali
Waktu PostingSelasa, 29 Juni 10 - 17:19 WIBKomentar1 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
Kategori2.4 GHZ, ANTENA, BOTOL SUSU