{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

CERITA ISLAMI: Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana

CERITA ISLAMI: Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana
"Dek'... dek'... Bangun..Selamat Ulang Tahun..." bisik seraut wajah tampan tepat di hadapanku. "Hmm..." aku yang sedang lelap tertidur hanya memicingkan mata dan tidur kembali setelah menunggu sekian detik tak ada kata-kata lain yang terlontar dari bibir suamiku dan tak ada sodoran kado di hadapanku. Shubuh ini usiaku dua puluh empat tahun. Ulang tahun pertama sejak pernikahan kami lima bulan yang lalu. Nothing special. Sejak bangun aku cuma diam, kecewa. Tak ada kado, tak ada black forest mini, tak ada setangkai mawar, tak ada lilin seperti mimpiku semalam. Malas aku beranjak ke kamar mandi. Shalat Subuh kami berdua seperti biasa. Setelah...

CERITA INSPIRASI: Pesan Ayah Untuk Anaknya Di Facebook

CERITA INSPIRASI: Pesan Ayah Untuk Anaknya Di Facebook
Pada suatu hari ada Seorang pemuda duduk di hadapan laptopnya. Ia berniat membuka facebooknya, lalu ia Login facebook. Pertama kali yang dicek adalah inbox/message. Hari ini dia melihat sesuatu yang tidak pernah dia pedulikan selama ini... Ada dua buah pesan yang selama ini ia abaikan. Pesan pertama berisi spam. Pesan kedua…..dia membukanya. Ternyata ada sebuah pesan beberapa bulan yang lalu. Diapun mulai membaca isinya : “Assalamu’alaikum. Ini kali pertama bapak mencoba menggunakan facebook. Bapak mencoba menambah kamu sebagai teman sekalipun bapak tidak terlalu paham dengan itu. Lalu bapak mencoba mengirim pesan ini kepadamu. Maaf, bapak...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 406 Kali
Waktu PostingKamis, 18 September 14 - 05:24 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA INSPIRASI AYAH, KISAH INSPIRASI BAPAK, CERITA INSPIRATIF ORANGTUA, CERITA ISLAMI

KISAH INSPIRASI: Nasehat Warren Buffett, Salah Satu Orang Terkaya di Dunia

KISAH INSPIRASI: Nasehat Warren Buffett, Salah Satu Orang Terkaya di Dunia
Berikut ini adalah wawancara yang pernah ia lakukan dengan CNBC. Dalam wawancara tersebut ditemukan beberapa aspek menarik dari hidupnya : “Anjurkan anak anda untuk berinvestasi” Ia membeli saham pertamanya pada umur 11 tahun dan sekarang ia menyesal karena tidak memulainya dari masih muda. “Dorong Anak Anda untuk mulai belajar berbisnis” Ia membeli sebuah kebun yang kecil pada umur 14 tahun dengan uang tabungan yang didapatinya dari hasil mengirimkan surat kabar. “Ia masih hidup di sebuah rumah dengan 3 kamar berukuran kecil di pusat kota Ohama, yang ia beli setelah ia menikah 50 tahun yang lalu” “Jangan membeli apa yang tidak dibutuhkan,...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2142 Kali
Waktu PostingJumat, 08 Agustus 14 - 05:44 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA ORANG KAYA, CERITA ORANG SEDERHANA, KISAH ORANG MISKIN, KISAH ORANG TERKAYA, KISAH INSPIRASI, KISAH INSPIRATIF

Seandainya Iblis dan Setan Bisa Menulis Surat

Seandainya Iblis dan Setan Bisa Menulis Surat
Kisah bahwa setan akan selalu menggoda manusia hingga kiamat tiba. Mereka masih menyimpan dendam karena menganggap Adam dan Hawa lah yang membuat setan diusir dari surga. Maka janji mereka, setan akan terus menggoda semua anak cucu Adam dan Hawa, menyeret manusia untuk ikut merasakan, mencicipi, menemaninya dipanasnya api neraka yg berkali kali/bahkan beribu kali lipat sebuah api didunia. Bacalah surat ini, sebuah surat ilustrasi bahwa setan dapat menyeret Anda dengan cara yang sangat halus. Sehingga Anda tanpa sadar telah melakukan banyak dosa, sehingga manusia tidak sadar bahwa dirinya makin jauh dari Allah SWT, dilansir oleh islamicinformation.net.Jika setan bisa...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 1185 Kali
Waktu PostingSelasa, 29 Juli 14 - 06:17 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINSPIRASI, ISLAM, INSPIRATIF, IBLIS, SETAN, SYAITAN, MANUSIA, NERAKA, SURGA

Cerita Inspiratif Islami : Kisah Uang Jajan Seorang Anak Kecil

Cerita Inspiratif Islami : Kisah Uang Jajan Seorang Anak Kecil
Seorang ayah ingin mengajarkan kepada anaknya sejak dini yang baru duduk dikelas 3 SD untuk mengatur uang jajannya. Sang anak diberi uang Rp 30.000 perminggu (termasuk ongkos ojek). Biasanya uang tersebut diberikan sang ayah sehari sebelum anaknya masuk sekolah. Pada minggu pagi mereka berdua hendak jalan-jalan ke kota untuk menikmati liburan. Sebelum berangkat, tak lupa sang ayah memberikan uang jajan mingguan anaknya dengan tiga lembar uang Rp 10.000. Dan uang tersebut disimpan rapi dalam saku celananya. Ditengah keasikan sang ayah dan anaknya menikmati hari libur mereka, tiba-tiba keduanya dikejutkan dengan kedatangan seorang kakek pengemis yangg telah tua renta sambil...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 1826 Kali
Waktu PostingMinggu, 20 Juli 14 - 06:27 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINSPIRATIF, CERITA INSPIRASI ISLAMI, INSPIRASI, PENGEMIS, CERITA AYAH UNTUK ANAKNYA

Berapa Lama Kita Di Alam Kubur ?

Berapa Lama Kita Di Alam Kubur ?
Awan sedikit mendung, ketika kaki kaki kecil adi berlari-lari gembira di atas jalanan Menyeberangi kawasan lampu merah Karet. Bajunya yang kebesaran melambai lambai di tiup angin. Tangan kanannya memegang es krim Sambil sesekali mengangkatnya ke mulutnya untuk dicicipi, sementara tangan kirinya mencengkram ikatan sabuk celana ayahnya. adi dan ayahnya memasuki wilayah pemakaman umum Karet, berputar sejenak ke kanan dan kemudian duduk di atas seonggok nisan. “Hj Rajawali binti Muhammad 19-10-1905:20-01-1965″ “Nak, ini kubur nenekmu mari kita berdo’a untuk nenekmu” adi melihat wajah ayahnya, lalu menirukan tangan ayahnya yang mengangkat ke...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 1010 Kali
Waktu PostingJumat, 18 Juli 14 - 06:53 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA INSPIRATIF, CERITA ALAM KUBUR, ALAM BARZHAH, ALAM AKHIRAT, DUNIA DAN AKHIRAT KUBUR

CERITA ISLAMI: Melamar & Menikahi Seorang Gadis Yang Sudah Lama Di Cintainya

CERITA ISLAMI: Melamar & Menikahi Seorang Gadis Yang Sudah Lama Di Cintainya
Pada suatu hari, ada seorang lelaki yang sudah siap menikah, ia pun memberanikan diri untuk melamar seorang wanita solehah pujaan hatinya yang sudah lama ia pendam, ia tidak ingin pacaran karena ia tau, hal tersebut adalah perbuatan dosa & tidak diajarkan dalam Islam. Dengan penuh percaya diri, iapun perlahan mengendarai sebuah motor butut, serta mengenakan baju yang sederhana, tak nampak ia ingin terlihat kaya dihadapan keluarganya.. tak lama.. ia pun akhirnya sampai ke sebuah rumah calon mertua. Setelah mengetuk pintu, mengucapkan salam, dan mengutarakan maksud kedatangannya.. Sang Bapak memperhatikan ke luar rumah secara perlahan dengan pandangannya dari jauh,.. melihat motor yg...

CERITA INSPIRASI: Aku Menikahi Seseorang Yang Tidak Kucintai

CERITA INSPIRASI: Aku Menikahi Seseorang Yang Tidak Kucintai
Aku membencinya !!!, itulah yang selalu kubisikkan dalam hatiku hampir sepanjang kebersamaan kami. Meskipun menikahinya, aku tak pernah benar-benar menyerahkan hatiku padanya. Menikah karena paksaan orangtua, membuatku membenci suamiku sendiri. Walaupun menikah terpaksa, aku tak pernah menunjukkan sikap benciku. Meskipun membencinya, setiap hari aku melayaninya sebagaimana tugas istri. Aku terpaksa melakukan semuanya karena aku tak punya pegangan lain. Beberapa kali muncul keinginan meninggalkannya tapi aku tak punya kemampuan finansial dan dukungan siapapun. Kedua orangtuaku sangat menyayangi suamiku karena menurut mereka, suamiku adalah sosok suami sempurna untuk putri...

Awal Kisah Gue

Awal Kisah Gue
Hari ini, tepat 5 tahun gue mengalami masa-masa malam minggu sendiri. Lo tau artinya apa? Iya benar, udah 5 tahun gue nge-jomblo. Nggak kerasa, terakhir gue pacaran kelas 2 smp dan sekarang udah mau masuk kuliah. Gue sempet bilang sama temen-temen gue kalo gue baru 3 tahun lepas pacaran. Jelas! Kalo gue bilang 5 tahun, gilaaa! Mau dipandang apa gue sama mereka? Gue homo? Oh no! Hari-hari gue selalu dilaluin sendiri. Ya mau nggak mau harus dijalanin. Setiap kali gue liat orang pacaran dan bermesraan didepan gue, didalam hati berbisik “ITU GELIII!!!”. Gue pengen banget seperti mereka yang selalu bisa melengkapi satu sama lainnya, selalu ada yang menemani dikala...
Muhammad RizaldyPengirimMuhammad Rizaldy · Lihat Profil Muhammad Rizaldy · Lihat Blog Muhammad RizaldyViewDibaca : 124 Kali
Waktu PostingKamis, 06 Februari 14 - 00:23 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITAGUE.HOSKU.COM

Itu Sudah Lebih Dari Cukup

Itu Sudah Lebih Dari Cukup
Sudah hampir satu pekan ini rona merah pipimu tidak tampak di depan mataku. Mungkin warnanya sudah tidak lagi merah. Mungkin biru, mungkin juga warnanya agak kusam. Sehingga kau malu untuk menemuiku. Atau mungkin warnanya malah semakin pekat sehingga kau menunggu warna itu luntur seperti sediakala sehingga aku tidak asing melihatmu. Ada masa dimana aku merasa sangat nyaman. Rasanya seperti duduk di sofa yang dibalut busa-busa dari kerajaan Inggris. Di jahit oleh para penjahit dari Perancis. Dan di dekorasi oleh para seniman dari Turki. Kau tahu kapan saat itu datang ? Itu adalah ketika kau ada disampingku, menyandarkan kepala tepat di bahu. Atau ketika kita berbincang konyol sambil tertawa...
Handy D.PengirimHandy D. · Lihat Profil Handy D. · Lihat Blog Handy D.ViewDibaca : 146 Kali
Waktu PostingKamis, 09 Januari 14 - 19:03 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA CINTA, LELAKI KUAT, CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN, CERITA SEDIH, ASAL MULA CINTA, CINTA DARI TUHAN

Sudah Enam Minggu

Sudah Enam Minggu
Minggu Pertama Hari ini adalah hari yang biasanya. Tetapi hari ini aku menemukan cahaya baru dimana aku merasa menjadi seorang laki - laki. Maksudku, ini benar - benar menjadi seperti itu. Setiap hari sebelum minggu ini aku hanya berkutat dengan kertas dan pekerjaan kantoran. Bermain dengan tinta dan pena. Hingga membuat tangan ini kotor. Mungkin mulai minggu depan aku akan bermain dengan pahat dan kayu. Untuk mempersembahkan hadiah pada seseorang. Minggu Kedua Minggu ini aku mulai bermain dengan pahat dan kayu. Entahlah kenapa aku mau melakukan hal yang berat ini. Aku bahkan baru kali ini memegang pahat dan kayu. Jujur, tanganku terasa kaku ketika pertama kali kupatahkan kayu...
Handy D.PengirimHandy D. · Lihat Profil Handy D. · Lihat Blog Handy D.ViewDibaca : 138 Kali
Waktu PostingRabu, 08 Januari 14 - 19:14 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA CINTA, CERITA BERTEPUK SEBELAH TANGAN, CINTA DALAM HATI, CINTA YANG TULUS, HADIAH ISTIMEWA

Tanda Itu . . .

Tanda Itu . . .
Cinta . . . entahlah ! Aku sudah lupa rasanya tapi . . . Aku punya cerita . . . Cerita ini berawal dari zaman dimana kita tidak pernah tahu kapan itu terjadi. Yang pasti pada zaman itu setiap orang sudah memiliki pasangan yang ditentukan oleh Tuhan. Orang - orang tidak perlu lagi mencari siapa cinta sejati mereka karena Tuhan sudah menciptakan mereka berpasangan. Tapi, orang - orang terlalu egois akan sikap mereka. Mereka tidak pernah berkomunikasi satu sama lain kecuali dengan pasangannya. Karenanya, dunia terasa sepi walau dipenuhi oleh orang - orang. Dan pada akhirnya, Tuhan berkata lain. Lanjutkan Membaca...
Handy D.PengirimHandy D. · Lihat Profil Handy D. · Lihat Blog Handy D.ViewDibaca : 142 Kali
Waktu PostingSelasa, 07 Januari 14 - 19:47 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA CINTA, LELAKI KUAT, CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN, CERITA SEDIH, ASAL MULA CINTA, CINTA DARI TUHAN

Seratus Enam Puluh Tujuh

Seratus Enam Puluh Tujuh
Tahun pertama pakaian putih biru ini aku kenakan. Dan pada tahun ini pula aku menemukan sosok yang tertutup oleh rambut panjang yang selalu diikat oleh pita merah. Walau kadang biru. Satu sosok yang memang belum terlalu masuk kedalam hati. Sosok yang tidak selalu hadir dalam pejam mata dan hiruk pikuk canda tawa anak-anak ladang. Tahun ini aku selalu menggodanya. Walau memang aku tahu dia dan diriku masih benih benih ladang yang belum terlalu lama disirami air. Kami seperti setumpuk jerami yang basah ketika hendak dibakar. Rasanya memang tidak ada rasa apapun ketika itu. Tahun ini aku duduk jauh dengannya. Tapi pada tahun ini pula aku pertama kali melihay ibu dan ayah serta adik kecilnya...
Handy D.PengirimHandy D. · Lihat Profil Handy D. · Lihat Blog Handy D.ViewDibaca : 151 Kali
Waktu PostingMinggu, 29 Desember 13 - 10:10 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA PAGI, CERITA KIRIMAN, CERPEN, CERITA CINTA, TUNANGAN, CERITA HATI, FLASHBACK, MEMOAR

". . . Sudah Sewindu . . ."

". . . Sudah Sewindu . . ."
Kemarin saya mendapat sebuah kiriman cerpen dari seseorang. Sepertinya ini kado ulang tahun yang ke-20. Berikut cerpennya : Sudah sewindu... Aku mengenal mu... warna kulit putih sewarna dengan awan putih di pagi hari, rambut ikal hitam lebat menghidupkan rona wajahnya. goresan bibir tipis berwarna pink dengan garis hijau yg menjulur dari pipi sampai dahinya dengan gurat yang jelas . Tahun Pertama,,, Ketika awal berjumpa , di samping sebelah kiri dia duduk diantara barisan kayu yang sejajar dan tersusun rapi,,, aku berbisik pada teman sebelahku “sepertinya” dia pintar. Tak lama kami saling berbincang namun di tengah kata kata yg telah menyeruak di antara pembicaraan...
Handy D.PengirimHandy D. · Lihat Profil Handy D. · Lihat Blog Handy D.ViewDibaca : 155 Kali
Waktu PostingMinggu, 29 Desember 13 - 09:17 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriGALAU, CERPEN, KIRIMAN CERITA, CERITA PENDEK, KRONOLOGI

Kisah Inspirasi: Rela Makan Hanya dengan Garam demi Anak jadi Sarjana

Kisah Inspirasi: Rela Makan Hanya dengan Garam demi Anak jadi Sarjana
Nana Muhana (76), warga Kampung Sumur Wangi, RT 02/09, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor, ini hanya mengandalkan penghasilannya sebagai buruh serabutan untuk menyekolahkan anak-anaknya hingga menyandang gelar sarjana. Tak jarang, wanita berdarah Pariangan ini harus menikmati nasi dan garam agar buah hatinya itu dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Jatuh bangun Nana Muhana dan suaminya, Ustadi (alm), menghidupi keluarganya. Untuk makan sehari-hari dan menyekolahkan anak, ia hanya mengandalkan dua penghasilan yang tak jelas dari penghasilan bercocok tanam di lahan orang dan saat sore hari menjadi guru ngaji. Dari...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2749 Kali
Waktu PostingSabtu, 28 Desember 13 - 07:49 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA IBU, CERITA SEORANG IBU, ANAK SARJANA DAN IBU

Aku Siap !

Aku Siap !
Hari itu berjalan seperti biasanya. Anak - anak berangkat kesekolah dipagi hari. Orang tua pergi bekerja untuk mencari nafkah yang halal untuk keluarganya. Para pedagang asongan mulai memenuhi jalanan ketika lampu merah menahan kedipannya. Bahkan ketika petang berada di ujung pandangan, laki - laki itu masih sempat untuk menjemput kekasihnya. "Mas, kau datang !" - kata gadis itu. "Iya, aku memang selalu datang untuk menjemputmu !" - kata laki - laki itu sambil membukakan payung yang dipegang ditangan kirinya. Memang kala itu hujan tapi tidak seberapa bagi dirinya. Keduanya berjalan beriringan tapi tidak ada satu katapun terucap antara keduanya. Sepertinya suara...
Handy D.PengirimHandy D. · Lihat Profil Handy D. · Lihat Blog Handy D.ViewDibaca : 161 Kali
Waktu PostingSelasa, 24 Desember 13 - 23:39 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA CINTA, LELAKI KUAT, CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN, CERITA SEDIH

Ibu Hidup Dalam Foto Ayah dan Anak Perempuannya

Ibu Hidup Dalam Foto Ayah dan Anak Perempuannya
Foto pernikahan Ben Nunery dan Ali (kiri) - Foto Ben dan Olivia kini (kanan) Beberapa waktu lalu, jagad dunia maya diramaikan oleh kisah cinta Ben Nunery dan Ali Nunery. Yang membuat ramai bukan kisah cinta mereka, melainkan foto-foto Ben dengan Olivia anak perempuannya. Ben membuat foto-foto dengan Olivia untuk mengingat kembali memori sang istri sekaligus Ibu bagi Olivia sebelum mereka pindah dari rumah yang menjadi tempat singgahnya memori Ben - Ali dan Olivia. Ali diketahui dari blog Ben http://www.rockpink4ali.com meninggal karena kanker paru-paru. Selain foto-foto yang menyentuh hati, hal yang dikatakan Ben terhadap Ali juga membuat merinding karena kata-kata tersebut...
Handy D.PengirimHandy D. · Lihat Profil Handy D. · Lihat Blog Handy D.ViewDibaca : 335 Kali
Waktu PostingSelasa, 24 Desember 13 - 21:41 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA BEN - ALI HARI IBU BEN - OLIVIA BEN CINCINNATI BEN NUNERY FOTO BEN - ALI BEN CINTA A

Apa yang paling sulit ?

Apa yang paling sulit ?
Hujan kembali menyerang dan orang - orang bersembunyi ketakutan. Bukan takut karena airnya tapi karena efek rantai darinya. Banyak yang takut jatuh sakit, alat elektronik mereka rusak, atau kedinginan. Sialnya Leo termasuk kedalam orang- orang itu. Malam ini ia lupa membawa payung. Sehingga ia terjebak disini. Di cafe dengan lampu nyala rendah. Tapi ia tidak sendiri. Ada sekitar dua puluh orang disana. Memecah kesunyian, Leo iseng mendekati perempuan berkacamata yang duduk sendirian. Ia terlihat kedinginan. "Hai, sendirian ?" - tanya Leo. "Bagaimana menurutmu ?" - tanya wanita itu. "Sepertinya ya ! Bolehkah aku menemanimu sambil menanti hujan reda !" - tanya...
Handy D.PengirimHandy D. · Lihat Profil Handy D. · Lihat Blog Handy D.ViewDibaca : 156 Kali
Waktu PostingSenin, 23 Desember 13 - 16:51 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERPEN, CERITA

World War Z (2013)

World War Z (2013)
“Hold your breath, prepare for the shocking part!” – 10110179 Gila, ini film kayaknya gue salah nilai. Salah saya dari awal, karena nonton trailernya juga gak tuntas, juga gak baca summary, tapi langsung tancap aja nonton berhubung yang main si Brad Pitt (dan juga sekaligus produser!). Kata kakak saya yang uda nonton duluan, film ini bagus, cerita kayak ngelawan zombie-zombie gitu. United Nations employee Gerry Lane traverses the world in a race against time to stop the Zombie pandemic that is toppling armies and governments, and threatening to destroy humanity itself (source: IMDb). Bayangan saya langsung tertuju pada Resident Evil. Yah, pasti keren...
Ekklesia Wayan LayukPengirimEkklesia Wayan Layuk · Lihat Profil Ekklesia Wayan Layuk · Lihat Blog Ekklesia Wayan LayukViewDibaca : 301 Kali
Waktu PostingJumat, 29 November 13 - 06:14 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriACTION, ANTIKLIMAKS, BEST QUOTE, ENDING, HORROR, IDE CERITA, ISI CERITA, KLIMAKS, KRITIK, NOVEL, OPENING, OPINI, PEMAIN, PENDAPAT, QUOTE, RECOMMENDED, REKOMENDASI, RESENSI, REVIEW, SETTING, SPONSOR, SUTRADARA

Mengapa Perempuan Perlu Belajar Ilmu Komputer

Mengapa Perempuan Perlu Belajar Ilmu Komputer
Pekerjaan ilmu komputer sangat banyak dan dibayar dengan baik dan dapat menawarkan fleksibilitas karir dan kesempatan untuk bekerja dari rumah. Jadi, mengapa begitu sedikit perempuan memilih untuk belajar ilmu komputer? Tidak ada yang memberitahu mahasiswi, Ani bahwa pemrograman komputer bukan untuk perempuan. Ani mendengar seorang teman berbicara tentang membuat website, dan memutuskan membangun sebuah website. Itu tiga tahun yang lalu. Bandung, Ani masih ingat mencari di Internet untuk tutorial gratis dalam bahasa pemrograman komputer - keterampilan yang disebut coding. Dengan ketekunan, ia mengambil sedikit HTML, segelintir CSS dan Javascript. Seperti seorang turis yang...
Ekklesia Wayan LayukPengirimEkklesia Wayan Layuk · Lihat Profil Ekklesia Wayan Layuk · Lihat Blog Ekklesia Wayan LayukViewDibaca : 245 Kali
Waktu PostingJumat, 29 November 13 - 05:57 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriSOCIAL, CERITA, KOMPUTER