{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

CERITA ISLAMI: Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana

CERITA ISLAMI: Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana
"Dek'... dek'... Bangun..Selamat Ulang Tahun..." bisik seraut wajah tampan tepat di hadapanku. "Hmm..." aku yang sedang lelap tertidur hanya memicingkan mata dan tidur kembali setelah menunggu sekian detik tak ada kata-kata lain yang terlontar dari bibir suamiku dan tak ada sodoran kado di hadapanku. Shubuh ini usiaku dua puluh empat tahun. Ulang tahun pertama sejak pernikahan kami lima bulan yang lalu. Nothing special. Sejak bangun aku cuma diam, kecewa. Tak ada kado, tak ada black forest mini, tak ada setangkai mawar, tak ada lilin seperti mimpiku semalam. Malas aku beranjak ke kamar mandi. Shalat Subuh kami berdua seperti biasa. Setelah...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 1327 Kali
Waktu PostingMinggu, 21 September 14 - 20:19 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriCINTA, CERITA ISLAMI CERITA SEDERHANA PERNIKAHAN, INSPIRASI CERITA, CERITA INSPIRATIF, AKU INGIN MENCINTAIMU SEDERHANA

CERITA INSPIRASI: Pesan Ayah Untuk Anaknya Di Facebook

CERITA INSPIRASI: Pesan Ayah Untuk Anaknya Di Facebook
Pada suatu hari ada Seorang pemuda duduk di hadapan laptopnya. Ia berniat membuka facebooknya, lalu ia Login facebook. Pertama kali yang dicek adalah inbox/message. Hari ini dia melihat sesuatu yang tidak pernah dia pedulikan selama ini... Ada dua buah pesan yang selama ini ia abaikan. Pesan pertama berisi spam. Pesan kedua…..dia membukanya. Ternyata ada sebuah pesan beberapa bulan yang lalu. Diapun mulai membaca isinya : “Assalamu’alaikum. Ini kali pertama bapak mencoba menggunakan facebook. Bapak mencoba menambah kamu sebagai teman sekalipun bapak tidak terlalu paham dengan itu. Lalu bapak mencoba mengirim pesan ini kepadamu. Maaf, bapak...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 1224 Kali
Waktu PostingKamis, 18 September 14 - 05:24 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA INSPIRASI AYAH, KISAH INSPIRASI BAPAK, CERITA INSPIRATIF ORANGTUA, CERITA ISLAMI

KISAH INSPIRASI: Nasehat Warren Buffett, Salah Satu Orang Terkaya di Dunia

KISAH INSPIRASI: Nasehat Warren Buffett, Salah Satu Orang Terkaya di Dunia
Berikut ini adalah wawancara yang pernah ia lakukan dengan CNBC. Dalam wawancara tersebut ditemukan beberapa aspek menarik dari hidupnya : “Anjurkan anak anda untuk berinvestasi” Ia membeli saham pertamanya pada umur 11 tahun dan sekarang ia menyesal karena tidak memulainya dari masih muda. “Dorong Anak Anda untuk mulai belajar berbisnis” Ia membeli sebuah kebun yang kecil pada umur 14 tahun dengan uang tabungan yang didapatinya dari hasil mengirimkan surat kabar. “Ia masih hidup di sebuah rumah dengan 3 kamar berukuran kecil di pusat kota Ohama, yang ia beli setelah ia menikah 50 tahun yang lalu” “Jangan membeli apa yang tidak dibutuhkan,...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2738 Kali
Waktu PostingJumat, 08 Agustus 14 - 05:44 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA ORANG KAYA, CERITA ORANG SEDERHANA, KISAH ORANG MISKIN, KISAH ORANG TERKAYA, KISAH INSPIRASI, KISAH INSPIRATIF

Seandainya Iblis dan Setan Bisa Menulis Surat

Seandainya Iblis dan Setan Bisa Menulis Surat
Kisah bahwa setan akan selalu menggoda manusia hingga kiamat tiba. Mereka masih menyimpan dendam karena menganggap Adam dan Hawa lah yang membuat setan diusir dari surga. Maka janji mereka, setan akan terus menggoda semua anak cucu Adam dan Hawa, menyeret manusia untuk ikut merasakan, mencicipi, menemaninya dipanasnya api neraka yg berkali kali/bahkan beribu kali lipat sebuah api didunia. Bacalah surat ini, sebuah surat ilustrasi bahwa setan dapat menyeret Anda dengan cara yang sangat halus. Sehingga Anda tanpa sadar telah melakukan banyak dosa, sehingga manusia tidak sadar bahwa dirinya makin jauh dari Allah SWT, dilansir oleh islamicinformation.net.Jika setan bisa...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 1689 Kali
Waktu PostingSelasa, 29 Juli 14 - 06:17 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINSPIRASI, ISLAM, INSPIRATIF, IBLIS, SETAN, SYAITAN, MANUSIA, NERAKA, SURGA, MUSUH MANUSIA, MUSUH IBLIS, SIAPA IBLIS, SIAPA SETAN, CALON PENGHUNI NERAKA

Cerita Inspiratif Islami : Kisah Uang Jajan Seorang Anak Kecil

Cerita Inspiratif Islami : Kisah Uang Jajan Seorang Anak Kecil
Seorang ayah ingin mengajarkan kepada anaknya sejak dini yang baru duduk dikelas 3 SD untuk mengatur uang jajannya. Sang anak diberi uang Rp 30.000 perminggu (termasuk ongkos ojek). Biasanya uang tersebut diberikan sang ayah sehari sebelum anaknya masuk sekolah. Pada minggu pagi mereka berdua hendak jalan-jalan ke kota untuk menikmati liburan. Sebelum berangkat, tak lupa sang ayah memberikan uang jajan mingguan anaknya dengan tiga lembar uang Rp 10.000. Dan uang tersebut disimpan rapi dalam saku celananya. Ditengah keasikan sang ayah dan anaknya menikmati hari libur mereka, tiba-tiba keduanya dikejutkan dengan kedatangan seorang kakek pengemis yangg telah tua renta sambil...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2391 Kali
Waktu PostingMinggu, 20 Juli 14 - 06:27 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINSPIRATIF, CERITA INSPIRASI ISLAMI, INSPIRASI, PENGEMIS, CERITA AYAH UNTUK ANAKNYA

Berapa Lama Kita Di Alam Kubur ?

Berapa Lama Kita Di Alam Kubur ?
Awan sedikit mendung, ketika kaki kaki kecil adi berlari-lari gembira di atas jalanan Menyeberangi kawasan lampu merah Karet. Bajunya yang kebesaran melambai lambai di tiup angin. Tangan kanannya memegang es krim Sambil sesekali mengangkatnya ke mulutnya untuk dicicipi, sementara tangan kirinya mencengkram ikatan sabuk celana ayahnya. adi dan ayahnya memasuki wilayah pemakaman umum Karet, berputar sejenak ke kanan dan kemudian duduk di atas seonggok nisan. “Hj Rajawali binti Muhammad 19-10-1905:20-01-1965″ “Nak, ini kubur nenekmu mari kita berdo’a untuk nenekmu” adi melihat wajah ayahnya, lalu menirukan tangan ayahnya yang mengangkat ke...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 1414 Kali
Waktu PostingJumat, 18 Juli 14 - 06:53 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA INSPIRATIF, CERITA ALAM KUBUR, ALAM BARZHAH, ALAM AKHIRAT, DUNIA DAN AKHIRAT KUBUR

CERITA ISLAMI: Melamar & Menikahi Seorang Gadis Yang Sudah Lama Di Cintainya

CERITA ISLAMI: Melamar & Menikahi Seorang Gadis Yang Sudah Lama Di Cintainya
Pada suatu hari, ada seorang lelaki yang sudah siap menikah, ia pun memberanikan diri untuk melamar seorang wanita solehah pujaan hatinya yang sudah lama ia pendam, ia tidak ingin pacaran karena ia tau, hal tersebut adalah perbuatan dosa & tidak diajarkan dalam Islam. Dengan penuh percaya diri, iapun perlahan mengendarai sebuah motor butut, serta mengenakan baju yang sederhana, tak nampak ia ingin terlihat kaya dihadapan keluarganya.. tak lama.. ia pun akhirnya sampai ke sebuah rumah calon mertua. Setelah mengetuk pintu, mengucapkan salam, dan mengutarakan maksud kedatangannya.. Sang Bapak memperhatikan ke luar rumah secara perlahan dengan pandangannya dari jauh,.. melihat motor yg...

CERITA INSPIRASI: Aku Menikahi Seseorang Yang Tidak Kucintai

CERITA INSPIRASI: Aku Menikahi Seseorang Yang Tidak Kucintai
Aku membencinya !!!, itulah yang selalu kubisikkan dalam hatiku hampir sepanjang kebersamaan kami. Meskipun menikahinya, aku tak pernah benar-benar menyerahkan hatiku padanya. Menikah karena paksaan orangtua, membuatku membenci suamiku sendiri. Walaupun menikah terpaksa, aku tak pernah menunjukkan sikap benciku. Meskipun membencinya, setiap hari aku melayaninya sebagaimana tugas istri. Aku terpaksa melakukan semuanya karena aku tak punya pegangan lain. Beberapa kali muncul keinginan meninggalkannya tapi aku tak punya kemampuan finansial dan dukungan siapapun. Kedua orangtuaku sangat menyayangi suamiku karena menurut mereka, suamiku adalah sosok suami sempurna untuk putri...

3 Sahabat

3 Sahabat
Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000.. Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2. Gak lama si Kodok nanya, "Kur, gak ada rokok nih?" "Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!" kata kura2. "Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!" bantah Kodok. "Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong y...a Let.." bujuk Kura2. "Hmmm... Ya udah deh gpp. Sini duitnya.." kata Ulet. Pergilah si ulet... 1 jam... 2 jam... 3 jam.... Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2.. "Ke mana ya si Ulet, Dok?" tanya...
IinPengirimIin · Lihat Profil Iin · Lihat Blog IinViewDibaca : 748 Kali
Waktu PostingJumat, 08 Februari 13 - 06:22 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriDONGEN, CERITA

Kisah Inspiratif: Sebuah Bunga Untuk Ibu

Kisah Inspiratif: Sebuah Bunga Untuk Ibu
Pagi itu, seorang pria tampak turun dari mobil mewahnya. Ia bermaksud untuk membeli sebuah kado di kompleks pertokoan itu. Besok adalah hari Ibu, dan ia bermaksud untuk membeli lalu mengirimkan sebuah hadiah lewat pos untuk ibunya di kampung. Seorang Ibu yang pernah ia tinggal pergi beberapa tahun lalu untuk kuliah, mencari nafkah, dan mengejar kesuksesan di kota besar ini. Langkah-langkah pria itu terhenti di depan sebuah toko bunga. Ia melihat seorang gadis cantik. Ternyata, gadis itu adalah adik tingkatnya semasa kuliah dulu. Gadis itu terlihat sedang memandangi lesu rangkaian bunga-bunga indah di etalase. Matanya terlihat dengan jelas tengah berkaca-kaca, air mata nya hendak...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2524 Kali
Waktu PostingSabtu, 22 Desember 12 - 11:02 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriIIBU, HARI IBU, MOTHERS DAY, CERITA KISAH INSPIRATIF: SEBUAH BUNGA UNTUK IBU

Disaat Kita Harus Memilih dan Memutuskan (We Decide Then We Do It Till Last)

Disaat Kita Harus Memilih dan Memutuskan (We Decide Then We Do It Till Last)
Memutuskan itu ibarat menarik pelatik pada mata senjata dan melepaskan panah dari busurnya, tidak bisa ditarik kembali. Sama hal nya dalam hidup ini, ketika kita memutuskan untuk memilih sesuatu maka kita harus berenang sampai ke dasar, tidak boleh mengambang karena akan menghalangi jalur renang yang lainnya.) Seringkali kita mengeluh ketika kita dihadapkan pada dua hal penting yang menagih janji untuk diperhatikan, seringkali kita mengeluh ketika kita dihadapkan pada segudang pekerjaan rutinan, seringkali kita mengeluh ketika dihadapkan pada suatu pencapaian yang besar, seringkali kita mengeluh ketika waktu tidur dan istirahat bekurang tersita pekerjaan dan tanggung jawab...
Anto PurwantoPengirimAnto Purwanto · Lihat Profil Anto Purwanto · Lihat Blog Anto PurwantoViewDibaca : 637 Kali
Waktu PostingJumat, 16 November 12 - 16:49 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriINSPIRATIF, DISAAT KITA HARUS MEMILIH DAN MEMUTUSKAN (WE DECIDE THEN WE DO IT TILL LAST)

Cerita Inspiratif: LALAT dan LEBAH

Cerita Inspiratif: LALAT dan LEBAH
LALAT dan LEBAH Mengapa LEBAH cepat menemukan Bunga...? Sedangkan LALAT cepat menemukan Kotoran ? Karena naluri Lebah hanya untuk menemukan Bunga, Sedangkan Naluri lalat hanya untuk menemukan Kotoran. LEBAH tidak tertarik pada kotoran. Sebaliknya, LALAT tidak tertarik pada harum dan keindahan bunga. Alhasil, LEBAH kaya akan madu sedangkan LALAT kaya kuman penyakit. Mengapa sebagian orang menjadi JAHAT dan sebagian orang menjadi BAIK. Karena orang jahat tidak tertarik pada hal² yg baik, Sebaliknya bila ada hal² yg jahat, menyakitkan, gosip, bohong, permusuhan, mereka...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 3111 Kali
Waktu PostingMinggu, 28 Oktober 12 - 08:08 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINSPIRATIF, MOTIVASI, CERITA INSPRASI, CERITA MOTIVASI HIDUP, AGUNKZSCREAMO

Kisah Kakek Penjual Amplop di ITB

Kisah Kakek Penjual Amplop di ITB
Kisah nyata ini ditulis oleh seorang dosen ITB bernama Rinaldi Munir mengenai seorang kakek yang tidak gentar berjuang untuk hidup dengan mencari nafkah dari hasil berjualan amplop di Masjid Salman ITB. Jaman sekarang amplop bukanlah sesuatu yang sangat dibutuhkan, tidak jarang kakek ini tidak laku jualannya dan pulang dengan tangan hampa. Mari kita simak kisah Kakek Penjual Amplop di ITB. Kakek Penjual Amplop di ITB Setiap menuju ke Masjid Salman ITB untuk shalat Jumat saya selalu melihat seorang Kakek tua yang duduk terpekur di depan dagangannya. Dia menjual kertas amplop yang sudah dibungkus di dalam plastik. Sepintas barang jualannya itu terasa “aneh” di antara...
Handy D.PengirimHandy D. · Lihat Profil Handy D. · Lihat Blog Handy D.ViewDibaca : 718 Kali
Waktu PostingMinggu, 29 April 12 - 13:09 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriBLOGGING RIA, CERITA INSPIRATIF, RENUNGAN

My Job !

My Job !
Hi Readerz, dalam sehari kita semua memiliki rutinitas,pekerjaan,kesibukan. apapun anda menyebutnya. entah itu berskala kecil, hingga pekerjaan yang melibatkan sebuah tim work yang solid dengan konsentrasi masing-masing. semuanya sedang sibuk dengan pekerjaan. tapi pernahkah anda bertanya pada diri sendiri, seberapa dalam kita melebur dalam sebuah pekerjaan !?? mari kita persingkat saja untuk menyimak cerita pendek berikut. selamat membaca! "Seorang bocah laki-laki masuk ke sebuah toko. Ia mengambil peti minuman dan mendorongnya ke dekat pesawat telepon koin. Lalu, ia naik ke atasnya sehingga ia bisa menekan tombol angka di telepon dengan leluasa. Ditekannya...
fadhil PPengirimfadhil P · Lihat Profil fadhil P · Lihat Blog fadhil PViewDibaca : 348 Kali
Waktu PostingRabu, 25 April 12 - 19:47 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriGOOD, STUFF, INSPIRATIF, CERITA

Cemburu, Wajarkah ?

Cemburu, Wajarkah ?
pa sebenarnya cemburu itu? Menurut Iyadh, kecemburuan adalah berubah-ubahnya hati dan bergejolaknya kemarahan disebabkan kesertaan orang lain dalam sesuatu yang seharusnya khusus untuknya. Cemburu itu tanda cinta atau tanda tak percaya diri? Orang ynag dilanda cemburu tidak normal? Banyak ungkapan yang sinis pada rasa yang satu ini. Ada sebuah kisah yang menggambarkan akan kecemburuan. Kisah tertinggalnya Siti Aisyah dari rombongan Rasulullah saw, (karena mencari kalung yang terjatuh), kemudian ia bertemu dengan pemuda, Shafwan, menyebabkan timbulya fitnah terhadap rumah tangga Rasulullah. Rasulullah, sebagai seorang suami dilanda kegalauan menghadapi hal tersebut sampai-sampai...
Handy D.PengirimHandy D. · Lihat Profil Handy D. · Lihat Blog Handy D.ViewDibaca : 568 Kali
Waktu PostingSenin, 09 April 12 - 18:58 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriANDA HARUS TAHU, INSPIRATIF

11.11.11

11.11.11
11.11.11 emang bener spesial ato cuma lelucon Bisa dibilang saya ini tipe orang yg ga percaya tahayul, tapi kadang suka iseng ngasih tahayul ke orang lain, yg udah denger tahayul dari saya, sorry ya.hahaha… termasuk ini nih, tahayul dari angka 11.11.11. emang bagus sih angkanya, tapi banyak orang percaya sama tahayul dari angka 11.11.11 ini tanpa ada alesan yang pasti gitu, ada yang bilang ga boleh nikah nanti sial (ntar anaknya kembar siam 6 kaya angka 11.11.11 kali y, amit amit), ada yang bilang bagus nikah di tanggal ini bisa bikin hoki (dari mana hokinya), ada yang jadian (widiiiiih selamet ya, semoga di tanggal 12.12.12 kalian putus.hahaha), ada yang putus (waw kasian...
si uyuyPengirimsi uyuy · Lihat Profil si uyuy · Lihat Blog si uyuyViewDibaca : 1023 Kali
Waktu PostingSabtu, 12 November 11 - 21:36 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 3 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA, LELUCON, TAHAYUL

Menonaktifkan Account facebook ? Baca dan Kamu Akan Mengerti Kenapa

Menonaktifkan Account facebook ? Baca dan Kamu Akan Mengerti Kenapa
Featured Blog
Featured
Sudah lebih dari setahun saya menggunakan Facebook sebagai salah satu cara saya yang paling cepat untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain. Tetapi, hampir dua minggu lalu saya menonaktifkan Facebook saya, menghapus accountnya dan berjanji untuk tidak menggunakannya lagi untuk sementara. Pertanyaannya, apa alasan yang cukup logis untuk menjelaskan kenapa saya melakukan ini? Sebenarnya, keputusan yang saya buat ini masih tergolong sepele. Kenapa? Karena beberapa orang yang saya kagumi membuat pilihan yang lebih ekstrim dari ini. Dan mereka tetap bisa berhubungan baik dengan orang lain, menikmati hidup dengan menyenangkan, dan juga banyak...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2900 Kali
Waktu PostingSabtu, 27 Agustus 11 - 15:43 WIBKomentar2 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINSPIRASI, MOTIVASI, CERITA TEKNOLOGI, FACEBOOK, TECHNOLOGY TIPS, KENAPA HARUS MENON AKTIFKAN AKUN FACEBOOK

Ingin Bergabung dengan Google, IPK Minimum 3,6

Ingin Bergabung dengan Google, IPK Minimum 3,6
'Masuk Google, IPK Minimal 3,6' Andryo yang mencoba peruntungan bekerja di Google harus menerima kenyataan pahit, yaitu ditolak perusahaan asal AS tersebut. Setelah mengikuti 5 tahapan seleksi wawancara jarak jauh (baca bagian 1) dan terbang ke kantor Google Sydney dan Singapura, Andryo yang mencoba peruntungan bekerja di Google harus menerima kenyataan pahit, yaitu ditolak oleh perusahan asal Amerika Serikat (AS) tersebut. Setelah melewati 5 tahapan wawancara yang sangat panjang dan mungkin masih bertambah lagi, Anda ditolak. Apa alasan pihak Google saat itu? Di tahap final ini, Hiring Committee akan mengambil keputusan dari data-data yang tersedia. Sayangnya saya gugur. Alasannya...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 1570 Kali
Waktu PostingRabu, 03 Agustus 11 - 14:55 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriGOOGLE INFO, GOOGLE, CERITA, PENGALAMAN TEKNOLOGI

Refleksi : Hargailah Sebuah Pengorbanan

Refleksi : Hargailah Sebuah Pengorbanan
Hargailah Sebuah Pengorbanan Ada seorang wanita buta. Semua orang membenci dia, kecuali kekasihnya. Wanita itu selalu berkata, “Saya akan menikahimu saat saya bisa melihat". Suatu hari, ada orang mendermakan mata kepada wanita itu. Akhirnya wanita itu dapat melihat. Dengan segera, dia pergi menemui kekasihnya. Tapi ketika dia melihat kekasihnya, dia merasa sungguh terkejut karena kekasihnya juga buta. Kekasihnya bertanya, “Sudikah kamu menikah denganku sekarang?”. Tanpa sebuah alasan, wanita itu menolak. Kekasihnyapun tersenyum dan berlalu pergi sambil berkata. "Tolong jaga mata saya baik-baik" Sumber :...
Leonardi Paris HPengirimLeonardi Paris H · Lihat Profil Leonardi Paris H · Lihat Blog Leonardi Paris HViewDibaca : 1158 Kali
Waktu PostingSelasa, 14 Juni 11 - 14:05 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA, REFLEKSI, PENGORBANAN

Open Hands

Open Hands
Miris! Begini Cara Seorang Bapak Malang Ini Demi Membahagiakan Anaknya.. “Karena hujan yg tidak kunjung berhenti, akhirnya saya memutuskan menerobos hujan, karena hari sudah malam… Dan sampai di Cikini, perut udah ga bisa diajak kompromi, akhirnya saya memutuskan mampir di warung nasi tenda dipinggir jalan.. ...lagi asik asiknya menikmati pecel lele, masuklah seorang bapak, dg istri & 2 anaknya.. Yg menarik adalah kendaraan mereka adalah gerobak dorong.. Lalu bapak ini memesan 2 piring nasi & ayam goreng utk istri & anaknya. Pertamanya sih ga ada yg menarik, tetapi ketika saya selesai makan, ada yg menarik hati saya..Ternyata, yg menikmati makanan itu hanya istri...
bow_ochiePengirimbow_ochie · Lihat Profil bow_ochie · Lihat Blog bow_ochieViewDibaca : 482 Kali
Waktu PostingSabtu, 11 Juni 11 - 19:53 WIBKomentar1 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriKATA BIJAK, INSPIRATIF, KISAH HIDUP