{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

Kisah Ainul Mardhiah (Bidadari Tercantik di Surga)

Kisah Ainul Mardhiah (Bidadari Tercantik di Surga)
Kisah Ainul Mardhiah (Bidadari Tercantik di Surga) Ainul Mardhiah adalah seorang bidadari yang paling cantik di surga yang Alloh ciptakan untuk sesiapa yang mati syahid berjuang di jalan Alloh. Secara bahasa Ainul Mardhiah berarti mata yang diridhai. Atau setiap pandangan yang melihatnya pasti akan menemukan keridhaan di hati. Kisah Ainul Mardhiah diceriterakan dalam Hadits Nabi riwayat Tirmidzi yang dalam bahasa saya seperti ini: Ketika pagi hari di bulan Ramadhan, Nabi sedang memberikan targhib (semangat untuk berjihad) kepada pasukan Islam. Nabi pun bersabda, "Sesungguhnya orang yang mati syahid karena berjihad di jalan Alloh, maka Alloh akan menganugerahkannya Ainul...
Gun Gun FebrianzaPengirimGun Gun Febrianza · Lihat Profil Gun Gun Febrianza · Lihat Blog Gun Gun FebrianzaViewDibaca : 1160 Kali
Waktu PostingRabu, 25 Februari 15 - 19:01 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriMOTIVASI, STORY

Mental Sang Juara

Mental Sang Juara
Mental Sang Juara Kuatkan kembali tekad dan mental, Dinginkan kepala dan jernahkan pikiran. Bangkitkan kembali nilai nilai motivasi dan cita-cita. Hadapi lagi dengan penuh strategi dan perencanaan, Dalam perjuangan kita mampu hidup & mati berkali-kali. Percaya pada Kemauan sendiri dan keyakinan pada Tuhan. Untuk mencapai kehidupan seperti apapun yang kita inginkan dan Mampu mencintai kehidupan kita seperti apapun keadaanya. Written by GGF, 24 - February - 2015...
Gun Gun FebrianzaPengirimGun Gun Febrianza · Lihat Profil Gun Gun Febrianza · Lihat Blog Gun Gun FebrianzaViewDibaca : 735 Kali
Waktu PostingRabu, 25 Februari 15 - 01:20 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriMOTIVASI, POEM, POETRY, PUITIS

Hakikat Menang dan Kalah

Hakikat Menang dan Kalah
Dalam sebuah kompetisi seorang pemuda mendatangi saya. Dia hendak mendatangi saya lagi karena merasa kalah. Sebelum dia pulang saya hendak mengajarinya sesuatu. . Kemudian saya bertanya kepadanya : "Apa anda telah berpikir saya merasa menang atas kalahnya saudara?" Sambil berwajah masam pemuda itu berkata iya. Kemudian saya bertanya lagi : "Tapi saya sama sekali tidak, saudara tau kenapa?" Pemuda itu terdiam menanti jawaban. "Satu, Setiap dari diri kita sebenarnya hanya berhadapan dengan dirinya sendiri" "Dua, jika kita merasa kalah kita hanya gagal melawan diri kita sendiri untuk terus bertahan dan memilih kemenangan" "Tiga, kemenangan...
Gun Gun FebrianzaPengirimGun Gun Febrianza · Lihat Profil Gun Gun Febrianza · Lihat Blog Gun Gun FebrianzaViewDibaca : 832 Kali
Waktu PostingSenin, 23 Februari 15 - 09:46 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriFILOSOPI, FILSAFAT, STORY, MOTIVASI

Untukmu Yang Suka Mengeluh..

Untukmu Yang Suka Mengeluh..
Ketika hati kamu merasa sedih.. iri dengan yg orang lain miliki, mengeluh tentang kehidupan yang sedang kamu jalani saat ini gelisah akan masa depan.. bukan gelisah bagaimana kehidupan setelah matimu.. Kenapa ia punya mobil, kenapa ia punya rumah Kenapa gajinya lebih besar dariku.. kenapa aku belum diberikan jodoh kenapa ia punya uang banyak.. Kenapa kehidupannya begitu, sedangkan kehidupanku begini Tuhan tidak adil !! dan kenapa kenapa lainnya lalu mulai membandingkan satu persatu hal dihidup kamu saat ini dengan oranglain.. terutama ujian kesenangan dunia.. entah tentang harta, uang, mobil, rumah, pasangan/jodoh,pekerjaan dan hal lainnya.. bersyukurlah...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 4745 Kali
Waktu PostingMinggu, 22 Februari 15 - 18:03 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA INSPIRASI, KISAH INSPIRATFI ISLAMI, KENAPA MENGELUH

Kata-Kata Indah

Kata-Kata Indah
Kata Kata Kehidupan Yang Indah Jika terpaksa harus kalah, maka jadilah pecundang terhormat daripada kalah sebelum berjuang. padahal sebenarnya, sahabat berhak menjadi pemenang mulia. Jangan meremehkan kesempatan kecil yang muncul di hadapan kita. Ingat, seringkali kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan yang besar. Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju. Buang sikap negatif itu! Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan kesempatan untuk melakukan hal yang ingin kamu inginkan. Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya...
Dewi SartikaPengirimDewi Sartika · Lihat Profil Dewi Sartika · Lihat Blog Dewi SartikaViewDibaca : 599 Kali
Waktu PostingMinggu, 15 Februari 15 - 19:46 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriKEHIDUPAN, CINTA, PERSAHABATAN

Kerja Keras saja masih belum cukup

Kerja Keras saja masih belum cukup
Dahulu ada dua orang pekerja keras, amir dan omar. Kedua-duanya memiliki kapasitas kemauan dan kekuatan istiqomah yg sama. Suatu waktu atasanya tiba tiba mengangkat omar menjadi pimpinan. Sementara Amir sama sekali tidak ada kenaikan pangkat. Amir pun mengeluh dan hendak meninggalkan pekerjaanya. Kemudian atasanya memanggil amir dan omar Dan meminta keduanya mencarikan sebuah ikan yg sedap dimakan. Saat keduanya pulang membawa ikan, Amir berkata : ini ikan yg bapak butuhkan. Atasan : sudah? Amir berkata : ya sudah pak. Kemudian omar berkata : apakah ini ikan yg bapak inginkan? Atasan : bukan. Omar Berkata : apakah yg ini? Atasan : bukan. Omar Berkata : apakah ikan ini bapak inginkan?...
Gun Gun FebrianzaPengirimGun Gun Febrianza · Lihat Profil Gun Gun Febrianza · Lihat Blog Gun Gun FebrianzaViewDibaca : 767 Kali
Waktu PostingMinggu, 08 Februari 15 - 13:49 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriMOTIVASI

Kisah Cinta Islami, Cinta Dalam Diam

Kisah Cinta Islami, Cinta Dalam Diam
Ali adalah anak dari paman Nabi Muhammad Rasulullah Saw, yaitu Abi Thalib. Sebut saja, Ali adalah sepupu Rasul. Abi Thalib sangat sayang kepada Rasul. Sepeninggal orang tua Rasul, Abi Thaliblah yang merawat Rasul bahkan selalu membela Rasul dalam memperjuangkan dakwah Islam walaupun pada ajalnya Abi Thalib wafat bukan sebagai muslim. Rasul sangat sedih mengenai hal itu. Ali sejak kecil tinggal bersama Rasul, kalau tidak salah semenjak umur Ali tujuh tahun. Ali merupakan satu dari orang-orang yang pertama masuk Islam dan ia adalah yang paling muda di antara yang lain. Ia termasuk tokoh Islam atau sahabat Rasul yang sangat berpengaruh dan berjasa. Ali adalah pemuda yang gagah, tampan, kuat...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 5171 Kali
Waktu PostingSelasa, 20 Januari 15 - 06:39 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA CINTA ISLAM, CERITA ROMANTIS ISLAMI, KISAH CINTA ROMANTIS, ISLAM

CERITA ISLAMI: Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana

CERITA ISLAMI: Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana
"Dek'... dek'... Bangun..Selamat Ulang Tahun..." bisik seraut wajah tampan tepat di hadapanku. "Hmm..." aku yang sedang lelap tertidur hanya memicingkan mata dan tidur kembali setelah menunggu sekian detik tak ada kata-kata lain yang terlontar dari bibir suamiku dan tak ada sodoran kado di hadapanku. Shubuh ini usiaku dua puluh empat tahun. Ulang tahun pertama sejak pernikahan kami lima bulan yang lalu. Nothing special. Sejak bangun aku cuma diam, kecewa. Tak ada kado, tak ada black forest mini, tak ada setangkai mawar, tak ada lilin seperti mimpiku semalam. Malas aku beranjak ke kamar mandi. Shalat Subuh kami berdua seperti biasa. Setelah...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 8396 Kali
Waktu PostingMinggu, 21 September 14 - 20:19 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriCINTA, CERITA ISLAMI CERITA SEDERHANA PERNIKAHAN, INSPIRASI CERITA, CERITA INSPIRATIF, AKU INGIN MENCINTAIMU SEDERHANA

CERITA INSPIRASI: Pesan Ayah Untuk Anaknya Di Facebook

CERITA INSPIRASI: Pesan Ayah Untuk Anaknya Di Facebook
Pada suatu hari ada Seorang pemuda duduk di hadapan laptopnya. Ia berniat membuka facebooknya, lalu ia Login facebook. Pertama kali yang dicek adalah inbox/message. Hari ini dia melihat sesuatu yang tidak pernah dia pedulikan selama ini... Ada dua buah pesan yang selama ini ia abaikan. Pesan pertama berisi spam. Pesan kedua…..dia membukanya. Ternyata ada sebuah pesan beberapa bulan yang lalu. Diapun mulai membaca isinya : “Assalamu’alaikum. Ini kali pertama bapak mencoba menggunakan facebook. Bapak mencoba menambah kamu sebagai teman sekalipun bapak tidak terlalu paham dengan itu. Lalu bapak mencoba mengirim pesan ini kepadamu. Maaf, bapak...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 3586 Kali
Waktu PostingKamis, 18 September 14 - 05:24 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA INSPIRASI AYAH, KISAH INSPIRASI BAPAK, CERITA INSPIRATIF ORANGTUA, CERITA ISLAMI

Usia 20-an, Apa yang Harus Dilakukan?

Usia 20-an, Apa yang Harus Dilakukan?
Apakah Anda sekarang berusia 20-an? Atau Anda sedang bersiap untuk menyambut usia 20? Usia 20-an sering dianggap sebagai usia untuk dewasa dan menjadi pribadi yang matang. Kelihatannya akan ada masa-masa menyenangkan yang akan dilalui pada usia tersebut. Tapi faktanya tak semua bisa berjalan mulus saat Anda sudah sampai di usia 20-an. Banyak orang yang melakukan kesalahan-kesalahan besar dan fatal di usia 20-an. Dan seperti yang dilansir oleh lifehack.org, ada tujuh kesalahan terbesar yang sering dilakukan orang pada usia 20-an. Berpikir Bahwa Pendidikan dan Bakat Sudah Cukup Kecerdasan tinggi, bakat alami, dan nilai-nilai sempurna dari universitas terkemuka tampaknya sudah bisa...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 1479 Kali
Waktu PostingJumat, 05 September 14 - 07:16 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTIPS, HIDUP, USIA 20 AN DALAM HIDUP, SEPERTI APA USIA 20

KISAH INSPIRASI: Nasehat Warren Buffett, Salah Satu Orang Terkaya di Dunia

KISAH INSPIRASI: Nasehat Warren Buffett, Salah Satu Orang Terkaya di Dunia
Dalam laporan Forbes Billionare List yang ke-29, tim Forbes menemukan rekor 1.826 orang terkaya di dunia dengan total kekayaan mencapai US$ 7,05 triliun atau naik US$ 6,4 triliun dari tahun lalu. Mengutip laman Forbes, Selasa (3/3/2015), tahun ini, Bill Gates kembali menjadi raja di antara kalangan miliarder terkaya di dunia. Dengan total harta US$ 79,5 miliar, Gates kembali berhasil menyabet gelar orang terkaya di dunia, mengalahkan Carlos Slim yang berada di urutan ke-2. Di antara 10 orang terkaya di dunia, ada satu wanita yang menarik karena usianya yang telah lebih dari 90 tahun. Bos L'Oreal Liliane Bettencourt yang telah berusia 92 tahun masih mampu mencatatkan namanya sebagai...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 4910 Kali
Waktu PostingJumat, 08 Agustus 14 - 05:44 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA ORANG KAYA, CERITA ORANG SEDERHANA, KISAH ORANG MISKIN, KISAH ORANG TERKAYA, KISAH INSPIRASI, KISAH INSPIRATIF

Cerita Inspiratif Islami : Kisah Uang Jajan Seorang Anak Kecil

Cerita Inspiratif Islami : Kisah Uang Jajan Seorang Anak Kecil
Seorang ayah ingin mengajarkan kepada anaknya sejak dini yang baru duduk dikelas 3 SD untuk mengatur uang jajannya. Sang anak diberi uang Rp 30.000 perminggu (termasuk ongkos ojek). Biasanya uang tersebut diberikan sang ayah sehari sebelum anaknya masuk sekolah. Pada minggu pagi mereka berdua hendak jalan-jalan ke kota untuk menikmati liburan. Sebelum berangkat, tak lupa sang ayah memberikan uang jajan mingguan anaknya dengan tiga lembar uang Rp 10.000. Dan uang tersebut disimpan rapi dalam saku celananya. Ditengah keasikan sang ayah dan anaknya menikmati hari libur mereka, tiba-tiba keduanya dikejutkan dengan kedatangan seorang kakek pengemis yangg telah tua renta sambil...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 4769 Kali
Waktu PostingMinggu, 20 Juli 14 - 06:27 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINSPIRATIF, CERITA INSPIRASI ISLAMI, INSPIRASI, PENGEMIS, CERITA AYAH UNTUK ANAKNYA

Berapa Lama Kita Di Alam Kubur ?

Berapa Lama Kita Di Alam Kubur ?
Awan sedikit mendung, ketika kaki kaki kecil adi berlari-lari gembira di atas jalanan Menyeberangi kawasan lampu merah Karet. Bajunya yang kebesaran melambai lambai di tiup angin. Tangan kanannya memegang es krim Sambil sesekali mengangkatnya ke mulutnya untuk dicicipi, sementara tangan kirinya mencengkram ikatan sabuk celana ayahnya. adi dan ayahnya memasuki wilayah pemakaman umum Karet, berputar sejenak ke kanan dan kemudian duduk di atas seonggok nisan. “Hj Rajawali binti Muhammad 19-10-1905:20-01-1965″ “Nak, ini kubur nenekmu mari kita berdo’a untuk nenekmu” adi melihat wajah ayahnya, lalu menirukan tangan ayahnya yang mengangkat ke...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 3452 Kali
Waktu PostingJumat, 18 Juli 14 - 06:53 WIBKomentar1 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA INSPIRATIF, CERITA ALAM KUBUR, ALAM BARZHAH, ALAM AKHIRAT, DUNIA DAN AKHIRAT KUBUR

CERITA ISLAMI: Melamar & Menikahi Seorang Gadis Yang Sudah Lama Di Cintainya

CERITA ISLAMI: Melamar & Menikahi Seorang Gadis Yang Sudah Lama Di Cintainya
Pada suatu hari, ada seorang lelaki yang sudah siap menikah, ia pun memberanikan diri untuk melamar seorang wanita solehah pujaan hatinya yang sudah lama ia pendam, ia tidak ingin pacaran karena ia tau, hal tersebut adalah perbuatan dosa & tidak diajarkan dalam Islam. Dengan penuh percaya diri, iapun perlahan mengendarai sebuah motor butut, serta mengenakan baju yang sederhana, tak nampak ia ingin terlihat kaya dihadapan keluarganya.. tak lama.. ia pun akhirnya sampai ke sebuah rumah calon mertua. Setelah mengetuk pintu, mengucapkan salam, dan mengutarakan maksud kedatangannya.. Sang Bapak memperhatikan ke luar rumah secara perlahan dengan pandangannya dari jauh,.. melihat motor yg...

CERITA INSPIRASI: Aku Menikahi Seseorang Yang Tidak Kucintai

CERITA INSPIRASI: Aku Menikahi Seseorang Yang Tidak Kucintai
Aku membencinya !!!, itulah yang selalu kubisikkan dalam hatiku hampir sepanjang kebersamaan kami. Meskipun menikahinya, aku tak pernah benar-benar menyerahkan hatiku padanya. Menikah karena paksaan orangtua, membuatku membenci suamiku sendiri. Walaupun menikah terpaksa, aku tak pernah menunjukkan sikap benciku. Meskipun membencinya, setiap hari aku melayaninya sebagaimana tugas istri. Aku terpaksa melakukan semuanya karena aku tak punya pegangan lain. Beberapa kali muncul keinginan meninggalkannya tapi aku tak punya kemampuan finansial dan dukungan siapapun. Kedua orangtuaku sangat menyayangi suamiku karena menurut mereka, suamiku adalah sosok suami sempurna untuk putri...

3 Sahabat

3 Sahabat
Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000.. Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2. Gak lama si Kodok nanya, "Kur, gak ada rokok nih?" "Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!" kata kura2. "Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!" bantah Kodok. "Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong y...a Let.." bujuk Kura2. "Hmmm... Ya udah deh gpp. Sini duitnya.." kata Ulet. Pergilah si ulet... 1 jam... 2 jam... 3 jam.... Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2.. "Ke mana ya si Ulet, Dok?" tanya...
Rocky BalboaPengirimRocky Balboa · Lihat Profil Rocky Balboa · Lihat Blog Rocky BalboaViewDibaca : 1308 Kali
Waktu PostingJumat, 08 Februari 13 - 06:22 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriDONGEN, CERITA

Kenapa Artis Gampang Tergoda Narkoba ?

Kenapa Artis Gampang Tergoda Narkoba ?
Gaya hidup modern dan rasa ingin coba-coba mendorong seseorang, tak terkecuali selebriti, melakukan hal tidak biasa. Mulai dari minuman keras hingga mengkonsumsi obat-obatan terlarang narkoba dan sejenisnya. Penggunaan narkoba kini sudah mulai meluas. Malah penggunaan barang berbahaya itu sudah menjadi konsumsi banyak kalangan dengan bebas di ruang publik, mulai dari kafe, hotel. Bahkan tanpa ragu para selebriti atau kalangan jet set menggelar pesta malam berbumbu narkoba di kediamannya. Lantas, apa sebenarnya yang membuat pasa selebriti dengan...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2468 Kali
Waktu PostingSenin, 04 Februari 13 - 07:57 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINFO, GAYA HIDUP, NARKOBA, MENGAPA ARTIS GAMPANG TERGODA NARKOBA ?

Hidup Galau dan Kesepian Bisa Mempengaruhi Kinerja Otak

Hidup Galau dan Kesepian Bisa Mempengaruhi Kinerja Otak
Seseorang yang sering merasa kesepian memiliki resiko tinggi menderita demensia. Hal tersebut disimpulkan dari sebuah penelitian yang diadakan di Belanda. Demensia sendiri adalah sindrom yang menunjukkan adanya penurunan fungsi otak pada seseorang. Pada penelitian tersebut, Arkin Mental Health Care atau Pusat Kesehatan Mental Arkin di Amsterdam mengamati 2.200 partisipan dengan usia antara 65-86 tahun. Di antara para lansia tersebut yang di awal penelitian mengakui bahwa mereka merasa kesepian, 13,4 % nya mengalami demensia 3 tahun kemudian. Sedangkan yang di awal penelitian tak merasa kesepian ternyata hanya 5,7% saja yang mengalami demensia. Hasil penelitian...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2733 Kali
Waktu PostingMinggu, 30 Desember 12 - 16:15 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriGALAU, OTAK, TIPS, LIFE STYLE, HIDUP GALAU DAN KESEPIAN BISA MEMPENGARUHI KINERJA OTAK

Hidup Bersyukur Bisa Membawa Efek Positif Pada Kesehatan

Hidup Bersyukur Bisa Membawa Efek Positif Pada Kesehatan
Bersyukur pada nikmat dan rejeki yang telah dianugrahkan oleh Allah pada kita, ternyata membawa banyak manfaat dan kebaikan. Hal ini diungkap oleh berbagai penelitian seperti yang dilakukan Giacomo Bono, PhD. Profesor bidang psikologi di California State University. Berikut diantara manfaat bersyukur yang bisa Anda dapatkan seperti dikutip dari huffingtonpost: 1. Kesehatan Mental. Bersyukur ternyata dapat menjadikan kesehatan mental seorang remaja lebih baik. Ia akan menjadi lebih bahagia, serta bertingkah laku positif dan jauh dari tindakan merugikan seperti obat-obatan terlarang. “Pandai bersyukur bisa jadi hal yang dibutuhkan oleh masyarakat kita untuk...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 3767 Kali
Waktu PostingMinggu, 30 Desember 12 - 16:08 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTIPS KESEHATAN, BERSYUKUR, HIDUP BERSYUKUR BISA MEMBAWA EFEK POSITIF PADA KESEHATAN

Kisah Inspiratif: Sebuah Bunga Untuk Ibu

Kisah Inspiratif: Sebuah Bunga Untuk Ibu
Pagi itu, seorang pria tampak turun dari mobil mewahnya. Ia bermaksud untuk membeli sebuah kado di kompleks pertokoan itu. Besok adalah hari Ibu, dan ia bermaksud untuk membeli lalu mengirimkan sebuah hadiah lewat pos untuk ibunya di kampung. Seorang Ibu yang pernah ia tinggal pergi beberapa tahun lalu untuk kuliah, mencari nafkah, dan mengejar kesuksesan di kota besar ini. Langkah-langkah pria itu terhenti di depan sebuah toko bunga. Ia melihat seorang gadis cantik. Ternyata, gadis itu adalah adik tingkatnya semasa kuliah dulu. Gadis itu terlihat sedang memandangi lesu rangkaian bunga-bunga indah di etalase. Matanya terlihat dengan jelas tengah berkaca-kaca, air mata nya hendak...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 3884 Kali
Waktu PostingSabtu, 22 Desember 12 - 11:02 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriIIBU, HARI IBU, MOTHERS DAY, CERITA KISAH INSPIRATIF: SEBUAH BUNGA UNTUK IBU