{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

seminar unp4d

seminar unp4d
sori mungkin agak telat gw posting laporan seminar,wkak kek apa aja pke laporan segala :p . bukan gitu soalnya temen gw maren mo minta post ttg seminar kmren gituloh kwkwk :p.sori telat kawan soalnya gw masi banyak kegiatan.ni aja gw baru udah ngerjain tugas kalkulus wew ok deh.langsung aja gw lapor =)) materi seminar heking kmren ckup lumayan bagus.hmm..ttg security,cara pencegahan dan teknik penyerangan juga, ampe dipraktekkan nyerangnya,tar gw kasi skrinsutnya yaks . buat nyerang biasa pke sql injek,joomla paswd reset,dll.utk keamanan mungkin lebih ke soceng (social engineering).bagaimana seseorang bisa membuat pertahanan dirinya sendiri .seinget gw sih itu soalnya pas seminar kmren gw...
Girin DigdoPengirimGirin Digdo · Lihat Profil Girin Digdo · Lihat Blog Girin DigdoViewDibaca : 2832 Kali
Waktu PostingRabu, 07 Juli 10 - 06:19 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriSEMINAR, ATTACK, SERVER, BLACK, XSS, SQL, INJECTION, HACKING, SECURITY, SOCIAL, ENGINEERING, DATA, HOTSPOT, AIRCRACK

How to patch SQLi

How to patch SQLi
>> Cari bugnya misal : www.bugsite.com/berita_selengkapnya.php?id=$id >> berarti bug terdapat pada file berita_selengkapnya.php >> masuk ke berita_selengkapnya.php >> perhatikan line 92,string code pada id adalah bugnya patch..patch...tambahkan filter di atas line tsb,yaitu di line 91 >> ada banyak cara yg di lakukan,beberapa diantaranya : >> mencegah agar nilai id tdk ada minus : if ($id<0) { echo "pesan"; } >> buat pembatasan length input pada id : if ($id>3) { echo "pesan"; } utk pesan,bisa dgn javascript,dll , terserah dgn kreativitas masing2. more secure >> + buat $id sebagai karakter,jgn berupa angka +...
Girin DigdoPengirimGirin Digdo · Lihat Profil Girin Digdo · Lihat Blog Girin DigdoViewDibaca : 2663 Kali
Waktu PostingRabu, 07 Juli 10 - 06:02 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriHOW, TO, PATCH, SQL, INJECTION, ATTACK, QUERY, HACKER, CRACKER, HOLE

Source Code C++ buat belajar :D

Source Code C++ buat belajar :D
Gw punya source kode buat belajar C++ nih.Lumayan buat yg baru dalam dunia C++ kek gw.Bedanya apa yah C sama C++ ? cari aja Isinya ada 20 bab.Source kode yg bisa langsung di compile,tinggal di pelajari aja comot di sini...
Girin DigdoPengirimGirin Digdo · Lihat Profil Girin Digdo · Lihat Blog Girin DigdoViewDibaca : 3848 Kali
Waktu PostingRabu, 07 Juli 10 - 05:51 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriSOURCE, CODE, C, ++, BUAT, BELAJAR

Bila Al-Quran bisa bicara

Bila Al-Quran bisa bicara
Waktu engkau masih kanak-kanak, kau laksana kawan sejatiku Dengan wudu' aku kau sentuh dalam keadaan suci Aku kau pegang, kau junjung dan kau pelajari Aku engkau baca dengan suara lirih ataupun keras setiap hari Setelah usai engkaupun selalu menciumku mesra... Sekarang engkau telah dewasa... Nampaknya kau sudah tak berminat lagi padaku... Apakah aku bacaan usang yang tinggal sejarah... Menurutmu barangkali aku bacaan yang tidak menambah pengetahuanmu Atau menurutmu aku hanya untuk anak kecil yang belajar mengaji saja? Sekarang aku engkau simpan rapi sekali hingga kadang engkau lupa dimana menyimpannya Aku sudah engkau anggap hanya sebagai perhiasan rumahmu Kadang kala aku dijadikan mas...
Fandi Surya WirawanPengirimFandi Surya Wirawan · Lihat Profil Fandi Surya Wirawan · Lihat Blog Fandi Surya WirawanViewDibaca : 812 Kali
Waktu PostingRabu, 07 Juli 10 - 00:07 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriBILA AL-QURAN BISA BICARA

Jambore On The Internet JOTI

Jambore On The Internet JOTI
PARTISIPATI ORARI DALAM JOTA-JOTI Sejak 52 tahun yang lalu, Pramuka (Scout) telah mengadakan Jambore On The Air (JOTA) Internasional atau Jambore di udara menggunakan peralatan ORARI. Selanjutnya, JOTA berkembang menggunakan Internet dan dikenal dengan sebutan Jambore On The Internet (JOTI). Setiap tahun JOTA dan JOTI diselenggarakan oleh Pramuka Indonesia bekerja sama dengan ORARI. Rekan-rekan ORARI di seluruh Indonesia membantu adik-adik Pramuka untuk dapat mengudara dan berpartisipasi pada JOTA dan JOTI. Secara tradisional, adik-adik Pramuka akan berbicara menggunakan Radio SSB maupun radio FM VHF untuk berkomunikasi dengan anggota pramuka lainnya di Indonesia maupun di dunia....
Taryana SuryanaPengirimTaryana Suryana · Lihat Profil Taryana Suryana · Lihat Blog Taryana SuryanaViewDibaca : 2046 Kali
Waktu PostingSelasa, 06 Juli 10 - 21:07 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriJOTA, JOTI, PRAMUKA, IQSO, JAMBORE

Beberapa Tips dalam Sound Mixing

Beberapa Tips dalam Sound Mixing
Satu hal yang menjadi masalah dalam produksi musik untuk para pemula dengan menggunakan aplikasi-aplikasi DAW (digital audio workstation) adalah pada tahap MIXING. Mixing merupakan subjek yang sangat dalam, terbukti banyak buku yang membahas tentang cara-cara melakukan mixing. CATATAN: Ingat Mixing Bukanlah Mastering!!! Mixing adalah cara untuk menyatukan beberapa audio (hasil multi-track recording) ke dalam satu wadah audio yang hanya memiliki beberapa channel. Pada blog ini hanya akan menjelaskan dasar-dasar mixing untuk output stereo (2 Channel). Seperti kita ketahui, bahwa dalam satu hasil produksi (atau ambil saja contoh satu track lagu) di dalamnya terdapat...
amarullzPengirimamarullz · Lihat Profil amarullz · Lihat Blog amarullzViewDibaca : 137335 Kali
Waktu PostingKamis, 01 Juli 10 - 12:48 WIBKomentar1 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriMUSIK, MIXING, EQ, REKAMAN, DAW

IQSO LIVE VIDEO STREAMING

IQSO LIVE VIDEO STREAMING
QSO LIVE VIDEO Berkomunikasi lewat radio memang sangat mengasikan, apalagi jika qso tersebut disertai dengan video live, pada hari minggu kemarin Saya, Jalu dan Emon uji Coba Video QSO pada jalur 2.4 Ghz, dan berhasil mengadalan video conference dan QSO bertiga. Uji coba ini merupakan sesuatu yang berharga bagi kami, karena kami ternyata bisa membuktikan dengan menggunakan peralatan seadanya kami bisa melakukan komunikasi video melalui jalur frek. 2.4 Ghz Gambar 1. Uji coba 2 Stasiun, dalam gambar tampak Eddo (gerlong) sedang berkomunikasi dengan Jalu (cijerah) jarak > 7 KM Gambar 2. Emmon sedang ber QSO dengan Eddo, Jarak Udara > 1 Km...
Taryana SuryanaPengirimTaryana Suryana · Lihat Profil Taryana Suryana · Lihat Blog Taryana SuryanaViewDibaca : 1974 Kali
Waktu PostingSabtu, 26 Juni 10 - 17:04 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriQSO, VIDEO, LIVE IQSO

IQSO Indonesia

IQSO Indonesia
IQSO Indonesia Integrated QSO adalah sebuah aplikasi Voice Over IP yang digunakan para Amatir Radio untuk berkomunikasi dengan menggunakan media Internet yang disambungkan ke Gateway Radio Komunikasi 2 Meter band, atau di UHF. Sampai dengan hari ini Software ini terus dikembangkan dan dipergunakan oleh ribuan amatir radio diseluruh dunia, untuk anda yang ingin memiliki versi terbaru silahkan anda download disini: http://sms.unikom.ac.id/taryana/download/iqso/20080520.exe Panduan Instalasi IQSO http://sms.unikom.ac.id/taryana/download/iqso/panduan.pdf Server IQSO Indonesia 2009 Server IQSO Indonesia 2009 IQSO.ORARI.NET Expired, untuk anda yg ingin mempergunakan kembali iqso silahkan...
Taryana SuryanaPengirimTaryana Suryana · Lihat Profil Taryana Suryana · Lihat Blog Taryana SuryanaViewDibaca : 11868 Kali
Waktu PostingRabu, 23 Juni 10 - 21:52 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriIQSO, INTEGRATED QSO, EQSO

QRCODE Jaringan Pertemanan Unikom

QRCODE Jaringan Pertemanan Unikom
Jaringan Pertemanan UnikomKampus http://kampus.unikom.ac.id Mulai hari sabtu 5 Juni 2010 Unikom Center telah meluncurkan Website Unikom Kampus, yang sudah mendukung Teknologi QR Code. Penerapan teknologi ini di Indonesia masih sangat jarang, baru harian Kompas yang sudah menggunakan teknologi ini untuk mengapresiakan berita mereka, dan sekarang Unikom Center juga telah menerapkan teknologi ini untuk website-website yang ada di Universitas Komputer. QR Code merupakan suatu jenis matriks kode atau barcode dua dimensi yang dibuat dan dikembangkan oleh Denzo Wave yang pada waktu itu merupakan sebuah divisi Denso Corporation, sebuah perusahaan Jepang yang masih merupakan bagian dari...
Taryana SuryanaPengirimTaryana Suryana · Lihat Profil Taryana Suryana · Lihat Blog Taryana SuryanaViewDibaca : 4327 Kali
Waktu PostingRabu, 23 Juni 10 - 12:24 WIBKomentar4 KomentarRatingRating : 4 Bagus, 0 Jelek
KategoriJARINGANPERTEMANAN, BLOG UNIKOMKAMPUS, QRCODE, QR CODE, QR-CODE