{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

$ gcc -c linux.c for Dummies

 $ gcc -c linux.c for Dummies
Kali ini gw mo kasi tau cara compile file.c di linux okok kopi kan dulu file.c nya terserah mau dimana,klo gw taro di Desktop :p masuk terminal, tros.. 1. compile dulu file.c nya gcc -c faktorial.c 2.buat file utk “eksekusinya” gcc -o faktorial faktorial.c 3.jalanin file “eksekusi” tadi ./faktorial ni gw kasi gambarnya biar jelas itu baru I/O standar.utk yg library laen coba aja ok deh semoga tulisan acak2an gw ini berguna...
Girin DigdoPengirimGirin Digdo · Lihat Profil Girin Digdo · Lihat Blog Girin DigdoViewDibaca : 2839 Kali
Waktu PostingRabu, 07 Juli 10 - 08:41 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriGCC, LINUX, C, DUMMIES, FOR, COMPILE