{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

pacaran?? kuno!

pacaran?? kuno!
Sori, dengan judul seperti ini bukan maksud kita mau ngeledekin kamu-kamu yang pacaran, tapi kita mau menertawakan kamu-kamu yang pacaran. Lho, sama aja atuh ya? Jangan bingung gitu deh, karena memang itulah faktanya. Pacaran, adalah aktivitas yang udah kuno. Mungkin bukan saja kuno, tapi sekaligus norak. Bener lho. Kenapa sih? Islam, sebagai agama ‘modern’ dan mencerahkan pemikiran, selalu memberikan yang terbaik untuk pemeluknya. Misalnya saja, di jaman purbakala, saat manusia terbiasa buligir, alias kagak make sehelai benang pun untuk menutupi tubuhnya, Islam datang menyempurnakan aturan manusia dalam berpakaian. Jilbab salah satunya, adalah ajaran Islam yang memberikan...
Girin DigdoPengirimGirin Digdo · Lihat Profil Girin Digdo · Lihat Blog Girin DigdoViewDibaca : 3524 Kali
Waktu PostingRabu, 07 Juli 10 - 18:25 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriPACARAN, CEWEK, COWOK, KUNO, ISLAM

Tamatkah Dunia Underground Indonesia

Tamatkah Dunia Underground Indonesia
Sedikit omicron mengambil kutipan dari idsecconf 2008 kemarin mengenai nasib dunia underground Indonesia. How ? Sejenak kita renungkan dunia underground Indonesia.Dunia yang melahirkan para jagoan dunia maya khususnya di bidang keamanan cyber , sekarang ini dalam kondisi tidak menentu.Keprihatinan ini terjadi di seluruh belahan dunia yang di perjelas oleh Duvel dengan artikel A Brief History of Underground Scene . Mungkin agak sedikit ekstrim atau mungkin sangat ekstrim dengan judul seperti itu.Tapi inilah kenyataannya.Dunia Underground Indonesia sekarang ini sedang mengalami degradasi yang cukup serius.Keprihatinan yang mendalam adalah kemunculan generasi-generasi yang lebih berorientasi...
Girin DigdoPengirimGirin Digdo · Lihat Profil Girin Digdo · Lihat Blog Girin DigdoViewDibaca : 2074 Kali
Waktu PostingSelasa, 06 Juli 10 - 22:38 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTAMATKAH DUNIA UNDERGROUND INDONESIA