{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

Bedah Malware Virus

Bedah Malware Virus
Hasil bedah malware virus komputer hari ini. Dibawah ini adalah kode IL dari sebuah virus yang sedang dianalisa. Virus ini dibuat dengan .Net language. Pada kotak merah pertama terdapat sebuah method untuk mengirimkan email. Dugaan saya logs hasil pencurian dikirim melalui email. Pada kotak merah kedua terdapat pemanggilan dua kelas yang digunakan untuk mengirimkan email. Pada kotak merah ketiga sudah dipastikan bahwa virus ini mengandung payload keylogger sebuah fitur untuk merekam keystroke yang kita ketikan dikeyboard. Pada kotak merah keempat terdapat 2 buah kontrol dalam form yang berisi username dan password milik si hacker, artinya kita biisa hack balik email milik si hacker....
Gun Gun FebrianzaPengirimGun Gun Febrianza · Lihat Profil Gun Gun Febrianza · Lihat Blog Gun Gun FebrianzaViewDibaca : 768 Kali
Waktu PostingSelasa, 17 Februari 15 - 17:30 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriREVERSE ENGINEERING, MALWARE, VIRUS, HACK, CRACK, HACKER

Vulnerability Holes in Cybernet Kampus UNIKOM

Vulnerability Holes in Cybernet Kampus UNIKOM
Foto ini diambil pada tanggal 27 November 2014 : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=870188833000907&set=a.172652749421189.36541.100000293959338&type=1&permPage=1 Fix 100% saya menemukan kerentanan sistem di cybernet kampus unikom. Dibawah ini adalah bekas keystroke yang saya ketik dengan jelas terekam kedalam malware virus yang saya buat untuk uji coba covert penetration testing. . Escalating Privilege bisa ditembus, mekanisme keamanan anti exe bisa ditembus, sebab malware di injek melalui addons browser. Pada tanggal 27 november 2014 malware sudah saya cabut lagi. Hanya menginformasikan kepada setiap mahasiswa hati hati. Potensi kerentanan sistem seperti ini hampir...
Gun Gun FebrianzaPengirimGun Gun Febrianza · Lihat Profil Gun Gun Febrianza · Lihat Blog Gun Gun FebrianzaViewDibaca : 772 Kali
Waktu PostingMinggu, 08 Februari 15 - 15:04 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriEXPLOIT, VULNERABILITY, PENETRATION TESTING, MALWARE, CRACK

Source Code Malware Keylogger di VB.Net

Source Code Malware Keylogger di VB.Net
Keylogger adalah sebuah program yang berfungsi untuk merekam setiap ketikan pada keyboard. Keylogger bisa digunakan untuk berbagai tujuan, secara positif bisa digunakan sebagai parental control software atau bahkan bisa digunakan untuk tujuan ilegal yang bisa membawa penggunanya terlibat dalam kegiatan cybercrime. Silahkan dipelajari dan digunakan dengan bijak sebagai media pembelajaran. Secara teknis Keylogger akan merekam bekas ketikan disaat korban menekan atau menggunakan keyboardnya dan menyimpan rekaman tersebut dalam tempat khusus yang disebut dengan logs. Dalam program ini bekas rekaman ketikan keystroke akan disimpan dalam sebuah komponen textbox. Download source codenya disini :...
Gun Gun FebrianzaPengirimGun Gun Febrianza · Lihat Profil Gun Gun Febrianza · Lihat Blog Gun Gun FebrianzaViewDibaca : 1225 Kali
Waktu PostingMinggu, 08 Februari 15 - 14:52 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriMALWARE, HACK, CRACK, CODING, VB.NET, SOURCE CODE

Xskyrov, Virus yg mengungkap Identitas Pencuri Laptop.

Xskyrov, Virus yg mengungkap Identitas Pencuri Laptop.
Sebelumnya saya ingin berbagi informasi semoga bermanfaat sekalian saya belajar menulis, untuk orang tua jika terdapat kesalahan tolong anggap saya anaknya yang sedang belajar, untuk kaka-kaka yang umurnya diatas saya silahkan anggap saya adiknya yang sedang belajar, dan untuk adik adik saya silahkan anggap saya kakanya yang sedang belajar :) Beberapa tahun yang lalu saat saya masih senang membuat berbagai malicious software (malware) saya pernah membuat virus trojan yang telah saya beri nama Xskyrov. Virus ini memiliki kemampuan yang menurut saya sangat luar biasa mengerikan karena komputer siapa saja yang berhasil di infeksi ketika telah terkoneksi ke jaringan internet kita bisa...
Gun Gun FebrianzaPengirimGun Gun Febrianza · Lihat Profil Gun Gun Febrianza · Lihat Blog Gun Gun FebrianzaViewDibaca : 860 Kali
Waktu PostingMinggu, 08 Februari 15 - 14:40 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriMALWARE, TROJAN, VIRUS, RAT, CRACK, HACK

Jual Kali Linux 1.0.8

Jual Kali Linux 1.0.8
Kali Linux adalah salah satu distribusi (DISTRO) Linux tingkat lanjut untuk Penetration Testing dan pengujian keamanan sebuah sistem. Kali Linux merupakan pembangunan kembali BackTrack Linux secara sempurna, mengikuti sepenuhnya kepada standar pengembangan Debian. Semua infrastruktur baru telah dimasukkan ke dalam satu tempat, semua tools telah direview dan dikemas, dan kami menggunakan Git untuk VCS nya. Lebih dari 300 tools penetration testing: Setelah melakukan review setiap tools yang terdapat pada BackTrack, kami menghilangkan tools dalam jumlah besar baik yang tidak bekerja atau memiliki tools yang tersedia yang menyediakan fungsi...

Serangan DDos Dari Hacker Indonesia Masuk Daftar Empat Besar Di Dunia

Serangan DDos Dari Hacker Indonesia Masuk Daftar Empat Besar Di Dunia
Sebagian besar pengguna jaringan Internet di Indonesia masih menganggap serangan "distributed denial of service" (DDoS) sebagai hal wajar dan bukan sebagai ancaman. Namun demikian, serangan DDos di Indonesia masuk empat terbesar di dunia "Perusahaan atau pemilik situs tidak sadar ketika lalu lintas Internet mereka penuh atau melonjak drastis tiba-tiba server mati. Lalu dinyalakan ulang dan itu terus terulang," kata Konsultan Teknis Fortinet Indonesia, Daniel Aroman Hadi, selepas jumpa pers peluncuran FortiDDoS di Jakarta, Kamis. DDoS merupakan salah satu serangan siber yang berupa permintaan akses terhadap sebuah situs dalam volume besar dan durasi konstan. Serangan itu...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 5016 Kali
Waktu PostingSelasa, 18 Desember 12 - 00:17 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriDDOS, HACKER, CRACKER, NEWS, SERANGAN DDOS DARI HACKER INDONESIA MASUK DAFTAR EMPAT BESAR DI DUNIA, AGUNKZSCREAMO

Jamu IDM 6.07 Full Version

Jamu IDM 6.07 Full Version
IDM akan mempercepat kemampuan download file dan media di internet hingga 5 kali lipat, dibanding download dengan download manager biasa. Jika berminat silahkan download IDM (Internet Download Manager) V6.07 Build 12 Update 01 Oktober 2011 dari link download berikut: >>DOWNLOAD<<...
Lazuardi ®­[doy]™ QayumaPengirimLazuardi ®­[doy]™ Qayuma · Lihat Profil Lazuardi ®­[doy]™ Qayuma · Lihat Blog Lazuardi ®­[doy]™ QayumaViewDibaca : 1875 Kali
Waktu PostingSelasa, 13 September 11 - 11:29 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriJAMU, CRACK, IDM, IDM6, SN, SERIAL NUMBER, KEYGEN, FULL VERSION

CrackBerry App Roundup: BBM integrated apps for BlackBerry smartphones

CrackBerry App Roundup: BBM integrated apps for BlackBerry smartphones
It has been about a month or so since RIM launched BBM 6 and its BBM social platform status allowing for apps to integrate with BBM. At the time of its launch there were a handful of apps that came with BBM integration, but since then the list has grown quite a bit. Doing a search on BlackBerry App World gives you a whole load of apps with BBM integration, but not all apps show in the same search. So to make it easier for our CrackBerry readers, here’s a round-up of all the current BBM integrated apps and games. Don't forget you'll need BBM 6 in order to avail of the BBM Social Platform, and not all apps are compatible with all devices. Keep reading for...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2065 Kali
Waktu PostingSenin, 05 September 11 - 22:55 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCRACKBERRY APP ROUNDUP BBM INTEGRATED APPS FOR BLACKBERRY SMARTPHONES, BLACKBERRY, CRACKBERRY, AGUNKZSCREAMO

Jamu Adobe CS 5

Jamu Adobe CS 5
Bagi pecinta atau praktisi dunia grafis, produk Adobe yaitu Adobe CS5 yang katanya sih menyajikan 250 fitur baru. Di antara 250 fitur baru CS5, beberapa yang keren yaitu: content-aware fill, automated HDR imagery, dan improved selection capabilities di Photoshop; Rotoscope automation tools di After Effects; perspective drawing tools dan improved brush control di Illustrator; dan eBook creation tools serta interactive document capabilities di InDesign. Berikut paket CS5 dan harg yang bisa dipilih yaitu: Creative Suite 5 Master Collection ($2599) Creative Suite 5 Design Premium ($1899) Creative Suite 5 Web Premium ($1799) Creative Suite 5 Production Premium ($1699)...
Lazuardi ®­[doy]™ QayumaPengirimLazuardi ®­[doy]™ Qayuma · Lihat Profil Lazuardi ®­[doy]™ Qayuma · Lihat Blog Lazuardi ®­[doy]™ QayumaViewDibaca : 1523 Kali
Waktu PostingSabtu, 20 Agustus 11 - 15:28 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriAKTIFASI, ACTIVATOR, SERIAL NUMBER, CRACK, KEYGEN, HACK, ADOBE, CS5, JAMU

Jamu Windows 7 (All Version)

Jamu Windows 7 (All Version)
Spesifikasi perangkat keras Microsoft telah mempublikasikan spesifikasi kebutuhan minimum perangkat keras untuk Windows 7. Spesifikasi minimal Windows 7 (yang disarankan) Arsitektur 32-bit 64-bit Kecepatan prosesor 1 GHz 32-bit 1 GHz 64-bit (RAM) 1 GB 2 GB Unit pengolah grafis Pengolah grafis dengan dukungan DirectX 9 dan WDDM Driver Model 1.0 (tidak terlalu diperlukan, hanya dibutuhkan untuk Windows Aero) Hard disk (HDD) Minimal 16 GB Minimal 20 GB Drive Room DVD drive (untuk instalasi dari media DVD) Persyaratan tambahan untuk bisa menggunakan fitur tertentu: BitLocker memerlukan Trusted...
Lazuardi ®­[doy]™ QayumaPengirimLazuardi ®­[doy]™ Qayuma · Lihat Profil Lazuardi ®­[doy]™ Qayuma · Lihat Blog Lazuardi ®­[doy]™ QayumaViewDibaca : 4284 Kali
Waktu PostingSabtu, 20 Agustus 11 - 14:14 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriAKTIFASI, ACTIVATOR, CRACK, HACK, WINDOW, 7, ULTIMATE, OS, JAMU

seminar unp4d

seminar unp4d
sori mungkin agak telat gw posting laporan seminar,wkak kek apa aja pke laporan segala :p . bukan gitu soalnya temen gw maren mo minta post ttg seminar kmren gituloh kwkwk :p.sori telat kawan soalnya gw masi banyak kegiatan.ni aja gw baru udah ngerjain tugas kalkulus wew ok deh.langsung aja gw lapor =)) materi seminar heking kmren ckup lumayan bagus.hmm..ttg security,cara pencegahan dan teknik penyerangan juga, ampe dipraktekkan nyerangnya,tar gw kasi skrinsutnya yaks . buat nyerang biasa pke sql injek,joomla paswd reset,dll.utk keamanan mungkin lebih ke soceng (social engineering).bagaimana seseorang bisa membuat pertahanan dirinya sendiri .seinget gw sih itu soalnya pas seminar kmren gw...
Girin DigdoPengirimGirin Digdo · Lihat Profil Girin Digdo · Lihat Blog Girin DigdoViewDibaca : 1780 Kali
Waktu PostingRabu, 07 Juli 10 - 06:19 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriSEMINAR, ATTACK, SERVER, BLACK, XSS, SQL, INJECTION, HACKING, SECURITY, SOCIAL, ENGINEERING, DATA, HOTSPOT, AIRCRACK

How to patch SQLi

How to patch SQLi
>> Cari bugnya misal : www.bugsite.com/berita_selengkapnya.php?id=$id >> berarti bug terdapat pada file berita_selengkapnya.php >> masuk ke berita_selengkapnya.php >> perhatikan line 92,string code pada id adalah bugnya patch..patch...tambahkan filter di atas line tsb,yaitu di line 91 >> ada banyak cara yg di lakukan,beberapa diantaranya : >> mencegah agar nilai id tdk ada minus : if ($id<0) { echo "pesan"; } >> buat pembatasan length input pada id : if ($id>3) { echo "pesan"; } utk pesan,bisa dgn javascript,dll , terserah dgn kreativitas masing2. more secure >> + buat $id sebagai karakter,jgn berupa angka +...
Girin DigdoPengirimGirin Digdo · Lihat Profil Girin Digdo · Lihat Blog Girin DigdoViewDibaca : 1744 Kali
Waktu PostingRabu, 07 Juli 10 - 06:02 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriHOW, TO, PATCH, SQL, INJECTION, ATTACK, QUERY, HACKER, CRACKER, HOLE