{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

Cewe Wajib Baca ini!

Cewe Wajib Baca ini!
Tahukah kamu Pengorbanan Seorang Pria Yang Kadang Tidak anda Diketahui wanita 1. Seorang anak laki-laki, dengan uang jajan seadanya.. diberi orang tuanya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah.. kalian merasa dia akan menggunakan semua uang jajannya? dia selalu menabung untukmu tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan-jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan. lalu ketika hari minggu yang dimaksud datang, engkau jawab: "duh, sori ni kek nya aku gak bisa pegi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pegi… maap" kamu dah sukses...
Derian Indra PratamaPengirimDerian Indra Pratama · Lihat Profil Derian Indra Pratama · Lihat Blog Derian Indra PratamaViewDibaca : 2598 Kali
Waktu PostingSelasa, 24 Januari 12 - 07:40 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriHIBURAN, RENUNGAN

5 Kejadian Aneh Gara-Gara iPad

5 Kejadian Aneh Gara-Gara iPad
Ipad adalah gadget keluaran Apple inc, 27 Januari 2010 apple memperkenalkan iPad. Apple berhasil menjual 500.000 iPad pada minggu pertama setelah peluncuran, seiring berjalannya waktu, pada 2 Maret 2011 apple membuat kejutan dengan meluncurkan ipad 2. begitu sukses-nya ipad, sampai-sampai ada keajaiban aneh Gara-gara ipad. berikut beberapa keajaiban aneh Gara-gara Ipad : 1. iPad digemari di dunia akhirat Replika iPad yang dibuat dari kertas terlihat juga cukup banyak diminati oleh keluarga berkebudayaan Cina. Mereka membeli replika iPad tersebut bersamaan dengan replika barang mewah lain untuk dibakar dengan tujuan agar leluhurnya di dunia akhirat dapat menikmatinya....
Derian Indra PratamaPengirimDerian Indra Pratama · Lihat Profil Derian Indra Pratama · Lihat Blog Derian Indra PratamaViewDibaca : 2939 Kali
Waktu PostingJumat, 20 Januari 12 - 06:33 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriKEAJAIBAN, IPAD, HIBURAN

Tukang baso gebleg

Tukang baso gebleg
Ketika itu pada siang hari saya ingin makan yang segar-segar, tiba-tiba berbunyilah ketokan abang tukang bakso tok..tok..tok.... Lalu saya tanya sama sepupu saya, kamu mau bakso...dia jawab, ngga ah... masih kenyang, lalu saya bilang kalo gitu lo beliin gue bakso ya...dia jawab baik mas. Lalu saya menyetop abang baksonya biar nga terlalu jauh perginya, lalu saya bilang sama sepupu saya dengan panggilan kerennya ambon, "MBON BELI BAKSO SATU AJA, PAKE MANGKOK JANGAN PAKE MIE, YANG PEDES" Nggak lama dia pulang dengan membawa 'BAKSO SATU BUTIR YG BESAR DIDALAM MANGKOK ADA SAMBALNYA' Saya heran "KUAH SAMA YANG LAINNYA MANA MBON?"...
MahesuckPengirimMahesuck · Lihat Profil Mahesuck · Lihat Blog MahesuckViewDibaca : 673 Kali
Waktu PostingSelasa, 15 Februari 11 - 22:28 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriHIBURAN