{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

[engsub] [perf] I.O.I - Hold On

[engsub] [perf] I.O.I - Hold On
hello~ It's been a long time since I released a PV/perf with Translation and Karaoke Sub. what was it? AKB? oh yeah it's gingham check. :P Since then I've been going back and forth from jpop to kpop lol. And now I've been following I.O.I for a while, well, since Produce 101 actually. I really miss I.O.I with 11 members, and because of that, for their comeback this time, I decided to sub 'Hold On' performance, since I like this song so much. Not too much karaoke effect, I don't really have much time because of real life. >.< Big thanks to @Yubseyo for giving permission to me for using his/her translation ^^ So...
Novianto Tri PradhitoPengirimNovianto Tri Pradhito · Lihat Profil Novianto Tri Pradhito · Lihat Blog Novianto Tri PradhitoViewDibaca : 203 Kali
Waktu PostingSelasa, 25 Oktober 16 - 13:06 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
Kategori잠깐만, I.O.I, HOLD ON, IDOL, KPOP, KOREA, ENGLISH, LYRICS, TRANSLATION

[engsub] [PV] AKB48 - Gingham Check (Takahashi Eiki ver.)

[engsub] [PV] AKB48 - Gingham Check (Takahashi Eiki ver.)
heeeellloooo there! :P ohi~ dah lama juga ga ngerilis project sub xD sebenernya berhubung gw nya yang udah males dan skill gw juga udah outdated banget, gw udah mo hiatus dari dunia subtitling dan karaoke-ing xD tapi akhirnya setelah liat PV ini gw memutuskan untuk kembali membuka aegisub setelah sekian lama :D yep, AKB48 - Gingham Check (Takahashi Eiki ver.)! suka bgt ama PV gingham check versi yg ini.. mungkin karena PV versi sebelumnya terlalu absurd buat gw, (godzillaaa!), ngahahahah *dibunuh wota* *resurrect* eniwei, dikarenakan satu dan lain hal..gw ga bisa ngepost ini di blog lama gw, dan gw males bikin blog baru, jadi akhirnya gw putuskan untuk simpen dsini.. :)...
Novianto Tri PradhitoPengirimNovianto Tri Pradhito · Lihat Profil Novianto Tri Pradhito · Lihat Blog Novianto Tri PradhitoViewDibaca : 3318 Kali
Waktu PostingMinggu, 04 November 12 - 01:59 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriPV, ENGLISH SUB, AKB48, GINGHAM CHECK, TAKAHASHI EIKI VERSION, DRAMA VERSION, IDOL, JAPAN