{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

$ gcc -c linux.c for Dummies

 $ gcc -c linux.c for Dummies
Kali ini gw mo kasi tau cara compile file.c di linux okok kopi kan dulu file.c nya terserah mau dimana,klo gw taro di Desktop :p masuk terminal, tros.. 1. compile dulu file.c nya gcc -c faktorial.c 2.buat file utk “eksekusinya” gcc -o faktorial faktorial.c 3.jalanin file “eksekusi” tadi ./faktorial ni gw kasi gambarnya biar jelas itu baru I/O standar.utk yg library laen coba aja ok deh semoga tulisan acak2an gw ini berguna...
Girin DigdoPengirimGirin Digdo · Lihat Profil Girin Digdo · Lihat Blog Girin DigdoViewDibaca : 2902 Kali
Waktu PostingRabu, 07 Juli 10 - 08:41 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriGCC, LINUX, C, DUMMIES, FOR, COMPILE

Chapter C for Dummies

Chapter C for Dummies
Hello,meet again with me,the most handsome in the maya’s world.now we’ll learn about C.in here,I make a program for newbie in order to can understand the basic syntax.check this out /* brought to y0u by : omicron9194 */ #include <stdio.h> #include <stdlib.h> int main(int argc, char *argv[]) { char a [100]; int b; int hasil; int hasil2; int bagi = 2; printf ("\t\t\t %34 Welcome to TikKetik %34 \n"); printf ("\t\t\t"); int i; for ( i = 0; i < 10; i++ ) { printf (" "); } printf ( "\n\n\n\nIn this program, you will learn input and output in C\n" ); getch(); printf ( "How to print \\ in C?\n"); printf ("Use...
Girin DigdoPengirimGirin Digdo · Lihat Profil Girin Digdo · Lihat Blog Girin DigdoViewDibaca : 2199 Kali
Waktu PostingRabu, 07 Juli 10 - 08:21 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCHAPTER, C, FOR, DUMMIES, PROGRAMMING

Puisi Hok Gie

Puisi Hok Gie
ada orang yang menghabiskan waktunya berziarah ke mekkah ada orang yang menghabiskan waktunya berjudi di miraza tapi aku ingin habiskan waktuku di sisimu sayangku bicara tentang anjing-anjing kita yang nakal dan lucu atau tentang bunga-bunga yang manis di lembah mendala wangi ada serdadu-serdadu Amerika yang mati kena bom di danang ada bayi-bayi yang mati lapar di Biafra tapi aku ingin mati di sisimu sayangku setelah kita bosan hidup dan terus bertanya-tanya tentang tujuan hidup yang tak satu setanpun tahu mari, sini sayangku kalian yang pernah mesra, yang pernah baik dan simpati padaku tegakklah ke langit atau awan mendung kita tak pernah menanamkan apa-apa, kita takkan pernah kehilangan...
Fandi Surya WirawanPengirimFandi Surya Wirawan · Lihat Profil Fandi Surya Wirawan · Lihat Blog Fandi Surya WirawanViewDibaca : 973 Kali
Waktu PostingRabu, 07 Juli 10 - 00:17 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriPUISI HOK GIE

tes masukan gambar ,

tes masukan gambar ,
►½º…...
Adi SNPengirimAdi SN · Lihat Profil Adi SN · Lihat Blog Adi SNViewDibaca : 750 Kali
Waktu PostingJumat, 28 Mei 10 - 02:39 WIBKomentar1 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 1 Jelek
KategoriGAMBAR, NEWBIE, TEST, ADMNISTRATOR, POST

tes smiley ya***

tes smiley ya***
pertama lihat smiley ini , kok mirip y***0 yaa ? ane ngga tau gan ciluk baa time is running out ngetuk2 meja matabelo pinoqiyo ane tau bu dosen t for ? maaf lagy ngajar dosen ny huh belum keramas besok ada kuliah g y lega abis uas haah dapet beasiswa gua gokil nih jejaring sosial...
Adi SNPengirimAdi SN · Lihat Profil Adi SN · Lihat Blog Adi SNViewDibaca : 739 Kali
Waktu PostingJumat, 28 Mei 10 - 02:32 WIBKomentar1 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 1 Jelek
KategoriJEJARING, SMILEY, NEWBIE