{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

Cara Menambah Followers dengan Elegan

Cara Menambah Followers dengan Elegan
Jumlah followers menjadi hal yang tabu tapi sering banget diperbincangkan. Diakui atau ngga, setiap orang peduli banget sama jumlah followersnya. Boong banget dah kalo ada yang bilang gak peduli. Apa? Kamu beneran ga peduli? Ah bohong ah. Jujur aja deh. Coba Tanya hati kamu yang paling dalam. Peduli kan? Iya kan? Kan? #teteeeepp #maksa Hal mengenai jumlah per-followers-an ini bahkan sering menjadi dilema dalam diri seseorang. “Kalo gak suka ya tinggal klik unfollow aja sik, gampang!” Padahal dia deg-degan beneran diunfollow. Kemudian dia segera ngecek beneran followersnya berkurang apa ngga. Ternyata beneran diunfollow. Dia sedih, dia terpuruk, dia makan banyak dan...
Adhe SimbolonPengirimAdhe Simbolon · Lihat Profil Adhe Simbolon · Lihat Blog Adhe SimbolonViewDibaca : 1929 Kali
Waktu PostingRabu, 16 Januari 13 - 16:27 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTWITTER, FOLLOWERS, TIPS, CARA, ISENG

The legend sword

The legend sword
The legends swords The legend swords adalah cerita hayalan saya yang baru. Perkenalkan saya Herdi Julianto anak Indonesian Computer University, kegemaran sih bwt sebuah cerita yang sekilas masuk ke dalam pikiran. Setelah saya shalat jumat (tanggal asli posting ini cerita), kepikir lambang di sebuah kaligrafi yang mirip pedang dan Cristal. Saya kepikiran bikin cerita khayalan dalam bentuk Anime. Di ceritakan ada suami istri yang memiliki kekuatan ajaib ketika jaman Karamushi (Karamushi adalah jaman dimana keajaiban selalu terjadi pada orang yang memiliki kekuatan dengan kebaikan)...
Herdi JuliantoPengirimHerdi Julianto · Lihat Profil Herdi Julianto · Lihat Blog Herdi JuliantoViewDibaca : 887 Kali
Waktu PostingJumat, 11 Februari 11 - 17:32 WIBKomentar1 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriACARA ISENG