{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

Cara Membuat e-mail Dengan Akhiran Domain @facebook.com (contoh e-mail: paramore@facebook.com)

Cara Membuat e-mail Dengan Akhiran Domain @facebook.com (contoh e-mail: paramore@facebook.com)
Okeyy.. apa kabar nah pada posting kali ini saya akan memberikan tutorial atau cara membuat e-mail dengan akhiran NamausernamaKamu@facebook.com Hayooo siapa yang belum punya e-mail dengan akhiran @facebook.com ? Berikut ini akan saya berikan cara / tutorial untuk membuat alamat email dengan akhiran domain @facebook.com 1. Login Ke Facebook, lalu klik (buka) logo menu pesan (messages) seperti tampilan dibawah 2. Facebook akan menawarkan anda untuk membuat alamat email, jika anda sudah menset usernama anda maka otomatis username itu akan menjadi alamat email anda (contohalamat e-mail facebook di : www.facebook.com/paramore)...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 26841 Kali
Waktu PostingSenin, 27 Juni 11 - 17:55 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriMEMBUAT EMAIL DI FACEBOOK, AKHIRAN DOMAIN @FACEBOOK.COM, FACEBOOK MAIL, FACEBOOK

Facebook Siapkan Aplikasi Foto Seperti Instagram

Facebook Siapkan Aplikasi Foto Seperti Instagram
Facebook tengah menyiapkan sebuah proyek besar yang berhubungan dengan aplikasi foto untuk platform mobile mereka. Proyek besar ini sendiri terinspirasi dari kesuksesan aplikasi sharing foto di iPhone seperti Instagram, Color, Path dan banyak lagi. Dikabarkan, aplikasi ini dikenal dengan nama Hovertown atau WithPeople. Tentu saja aplikasi ini akan menggabungkan fungsi aplikasi Instagram dan Color. Dilansir melalui Techland Time, Kamis (16/6/2011), aplikasi ini diprediksi akan sangat sukses. Apalagi menginggat platform aplikasi Facebook mobile sudah diunduh lebih dari 150 juta orang dari 500 juta pengguna Facebook secara keseluruhan. Meskipun tampak bahwa aplikasi foto, setidaknya...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2159 Kali
Waktu PostingSabtu, 18 Juni 11 - 22:24 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriFACEBOOK NEW FEATURES, FACEBOOK MOBILE

Menyembunyikan Erorr pada PHP.

Menyembunyikan Erorr pada PHP.
Assalamualaikum wr. wb. Beberapa waktu lalu saya sempat di bingungkan dengan web saya yang erorr ketika di upload di hosting, ketika saya jalankan di localhost memakai OS Windows XP, web saya tidak ada erorr, tpi ketika di upload " hostingnya memakai LINUX", banyak sekali erorrnya. saya berpikir, loh kok bisa ya. mungkin databasenya ada yang salah???? hmmmm gak ada yang salah juga. kenapa ya? ketika itu saya cari2 solusi di mbah google, gak ketemu2 juga, saya coba aja dengan gaya lama, yaitu menyembunyikan erorr tersebut. dengan menggunakan (@). sebuah (@) bisa menyelamatkan saya dari seminar.. :D ini adalah langkah2nya : 1. Langkah pertama lihat erorrnya baris ke...
shandyPengirimshandy · Lihat Profil shandy · Lihat Blog shandyViewDibaca : 1059 Kali
Waktu PostingSabtu, 18 Juni 11 - 09:06 WIBKomentar3 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriERORR PADA PHP, SYNTAX ERORR

Jutaan User Mulai Tinggalkan Facebook

Jutaan User Mulai Tinggalkan Facebook
Sebagian pengguna Facebook tampaknya sudah mulai bosan dengan jejaring sosial itu. Mad.co.uk, Selasa (14/6/2011), mencatat Facebook kehilangan lebih dari enam juta anggotanya di wilayah Amerika Utara dan Eropa Barat. Berdasarkan catatan Mad, Facebook kehilangan nyaris enam juta pengguna pada Mei lalu, sementara di Kanada sekira 1,52 juta anggota meninggalkan jejaring sosial tersebut. Norwegia, Rusia dan Inggris Raya mencatat masing-masing 100 ribu pengguna 'melarikan diri' dari Facebook. Meski ditinggalkan sebagian kecil penggunanya, Facebook tetaplah jejaring sosial terbesar dan diperkirakan segera merengkuh 700 juta anggota. Facebook berhasil mendapatkan lebih dari 20 juta...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 1631 Kali
Waktu PostingRabu, 15 Juni 11 - 07:37 WIBKomentar2 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriFACEBOOK, SOCIAL NETWORKING, AGUNKZSCREAMO

Fitur Deteksi Wajah (Tag) Facebook Masih Kontroversi

Fitur Deteksi Wajah (Tag) Facebook Masih Kontroversi
Ide Facebook menampilkan software face recognition atau deteksi wajah dalam salah satu fiturnya yang memungkinkan para pengguna melakukan tag foto teman-teman mereka di jejaring sosial itu tidak diterima dengan baik oleh sejumlah pihak. Fitur 'Tag Suggestions' sebenarnya sudah bisa digunakan anggota Facebook di Amerika Serikat sejak enam bulan lalu. Namun hal ini kembali menjadi sorotan setelah fitur itu mulai dioperasikan di negara-negara lain. 'Tag Suggestions' menggunakan software face recognition untuk mencocokkan foto-foto yang baru diunggah ke foto lain yang telah di-tag sekaligus mencetuskan nama teman dalam foto tersebut untuk keperluan tagging. Inilah yang...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 1725 Kali
Waktu PostingSabtu, 11 Juni 11 - 10:04 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriFACE RECOGNITION, FACEBOOK NEWS

Seandainya Hewan Punya FB...

Seandainya Hewan Punya FB...
Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah! Sapi : Aku diraba-rabi lagi oleh majikanku Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa? Nyamuk: Ane positif HIV AIDS boooo Ayam : Teman-teman...kalo besok gw ga update... berarti gw udah di goreng... i luv u all... Ayam : Woy kalo besok gw blom berkokok yah berarti gw belom bangun yah!! Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich. Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!! Kambing : Selamat lebaran haji kemarin ndak disembelih Cicak : yang mpunya rumah baru beli raket elektrik .. hwehe .. gwe pesta nyamuk panggang gratis nih .. mangstabh...
Rijal Fauzi SholihinPengirimRijal Fauzi Sholihin · Lihat Profil Rijal Fauzi Sholihin · Lihat Blog Rijal Fauzi SholihinViewDibaca : 1497 Kali
Waktu PostingJumat, 25 Februari 11 - 10:44 WIBKomentar2 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriHUMOR, FACEBOOK, STATUS

How to Hack Facebook Hackers & Tips To Safeguard Facebook Account

How to Hack Facebook Hackers & Tips To Safeguard Facebook Account
So if you are in Facebook and use Facebook for your business purpose, you know how important is your Facebook account. You must be alerted about the hackers who are consistently trying to hack Facebook accounts. They uses various black hat methods to get access of your account. When they succeed to do so, they post spams on your Wall which may bring down your reputation or make your profile spammy. You might be reading the stories titled as French President’s Facebook Page Hacked and Facebook Pulls CEO’s Page After Apparent Hacking. But you can secure your Facebook profile by following some To DOs and not To DOs so that they can’t get any scope to...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2732 Kali
Waktu PostingSenin, 14 Februari 11 - 05:01 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriHACK, FACEBOOK, SECURITY, AGUNKZSCREAMO

Jadwal Kuliah MI17 2008 Smester 6 Revisi

Jadwal Kuliah MI17 2008 Smester 6 Revisi
Kode Mata Kuliah Nama Mata Kuliah Kurikulum SKS Kelas Perkuliahan MI25351P Pemograman Web Lanjut (JavaScript) 2007 2 MI-17/D3/VI, Senin, 16.00-17.30 SUWINARNO NADJAMUDDIN, S.Kom MI26242 Manajemen Proyek Sistem Informasi 2007 3 MI-17/D3/VI, Selasa, 07.30-09.00 Wartika, S.Kom., M.T. MI26344P Lab. Statistika 2007 2 MI-17/D3/VI, Rabu, 14.30-16.00 R. Fenny Syafariani, S.Si. MI26352P Hardware Komputer 2007 3 MI-17/D3/VI, Senin, 11.30-13.45 Rudi Hartono, ST MI26431 Manajemen Sistem Informasi 2007 3 MI-17/D3/VI, Rabu, 09.15-11.30 Marliana Budhiningtias W., S.Si.,M.Si MI26531 Kecakapan Antar Personal 2007 2 MI-17/D3/VI, Kamis, 13.00-14.30 Drs....
Jendral Anjar Rahayu, A.Md.KomPengirimJendral Anjar Rahayu, A.Md.Kom · Lihat Profil Jendral Anjar Rahayu, A.Md.Kom · Lihat Blog Jendral Anjar Rahayu, A.Md.KomViewDibaca : 1183 Kali
Waktu PostingSenin, 14 Februari 11 - 04:50 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 1 Jelek
KategoriKULIAH, PEMROGRAMAN, JAVA, PHP, MATERI KULIAH, CURHATAN, DIARY, TEKNOLOGI, KOMPUTER, SOFTWARE, HARDWARE DLL

WOW...FACEBOOK dan GOOGLE BEREBUT TWITTER

WOW...FACEBOOK dan GOOGLE BEREBUT TWITTER
Perusahaan jejaring sosial Facebook dan perusahaan internet Google, dikabarkan akan saling rebut ambil alih jejaring mikro Twitter. Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jaringan sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut tweets. Tweets adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Tweets bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat tweets penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut. Semua pengguna dapat mengirim dan...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2079 Kali
Waktu PostingMinggu, 13 Februari 11 - 07:24 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriFACEBOOK, GOOGLE, TWITTER, AGUNKZSCREAMO, WEB

Microsoft Sikapi Facebook

Microsoft Sikapi Facebook
Boomingnya Facebook--yang juga populer di kalangan anak-anak--harus disikapi positif oleh guru dan orang tua seperti memacu belajar anak melalui jejaring sosial terpopuler itu. Ananta Gondomono, Academic Program Manager PT Microsoft Indonesia mengatakan bahwa orang tua dan guru harus bisa menyikapi positif setiap perkembangan teknologi seperti maraknya Facebook di lingkungan anak-anak. "Bukannya menolak Facebook, tetapi kita harus memanfaatkanya sebaik mungkin," ujarnya dalam diskusi Microsoft Education di Cafe Bird Cage Jakarta pada Kamis (10/2). Ananta melihat Facebook dapat menjadi sarana guru untuk mengirimkan tugas-tugas pekerjaan rumah dan berdiskusi pelajaran. Dengan...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 1661 Kali
Waktu PostingSabtu, 12 Februari 11 - 07:31 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriMICROSOFT, FACEBOOK, AGUNKZSCREAMO

LFI & RFI

LFI & RFI
LFI (Local File Inclusion) adalah sebuah bug pada site dimana kita bisa mengakses semua file di dalam server hanya dengan melalui URL. RFI (Remote File Inclusion) adalah sebuah bug dimana site mengizinkan kita meng-include-kan file dari luar server. Fungsi-fungsi yg dapat menyebabkan LFI dan RFI : include() include_once() require() require_once() Syarat pada konfigurasi server: allow_url_include = on allow_url_fopen = on magic_quotes_gpc = off ------------------example---------------------- < ? include($page) ; ?> ------------------------------------------------ misalnya $page=depan.php,di URL : http://www.site.com/index.php?page=depan.php Terlihat bahwa variable page di include...
Girin DigdoPengirimGirin Digdo · Lihat Profil Girin Digdo · Lihat Blog Girin DigdoViewDibaca : 4357 Kali
Waktu PostingKamis, 08 Juli 10 - 07:28 WIBKomentar4 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriLFI, RFI, HACKING, WEB, PHP, INJECTION

Website yang Baik dan Mudah untuk dimengerti oleh Search Engine

Website yang Baik dan Mudah untuk dimengerti oleh Search Engine
Daftar berikut adalah hal-hal yang sangat penting untuk mencapai ke-efektifan dan ke-efisienan design website (yang mudah dimengerti oleh search engine): Jangan gunakan flash. Bukan berarti tidak diperbolehkan untuk menggunakan flash, tapi usahakan web yang dibuat tidak menggunakan flash sebagai alat untuk melakukan navigasi, karena flash tidak dapat diparsing oleh search engine. Jangan Gunakan Frame Search engine biasanya mengacuhkan url yang ada di dalam frame, tapi ada juga yang melakukan crawl pada element tag ini. Bila benar-benar dibutuhkan frame pada dokumen web, biasakan dengan menggunakan tag iframe, dan usahakan hal-hal penting lainnya yang dikira penting untuk...
amarullzPengirimamarullz · Lihat Profil amarullz · Lihat Blog amarullzViewDibaca : 2976 Kali
Waktu PostingJumat, 25 Juni 10 - 10:03 WIBKomentar2 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriWEB, SEO, DESIGN, STANDARISASI, META