{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

Rumah Makan Enak Di Menteng Jakarta Pusat

Rumah Makan Enak Di Menteng Jakarta Pusat
Warung Makanan Enak Segala Soto Ada *** Selamat datang... selamat membaca.. MONGGO MAMPIR KE RUMAH MAKAN KI SEMAR BADRANAYA (KANG BAWOR) *** Bagi para penggemar masakan NUSANTARA khususnya JAWA, SROTO ?? MENDOAN?? dan juga para penggemar SOP ?? SOP IGA, SOP IKAN PATIN, SOP IKAN GURAME.. GURAME ASAM MANIS.. semuanya ada dan enak-enak sob monggo mampir ke daerah JALAN PENATARAN JAKARTA PUSAT belakang monumen Proklamasi,, saya sudah coba dan enak'' menunya,, nih warungnya :...
Dendi TriyandiPengirimDendi Triyandi · Lihat Profil Dendi Triyandi · Lihat Blog Dendi TriyandiViewDibaca : 6314 Kali
Waktu PostingKamis, 08 Mei 14 - 20:26 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriKULINER

Kuliner Malam

Kuliner Malam
Tadi'y gw gak berniat buat kuliner tujuan gw cuma nganterin temen gw "aditya" dia minta anterin ke depan BIP buat beli kupluk atau apalah nama'y gw lupa hahaha abang yang jualan'y kocak setelah gw bernegosiasi cukup lama dan suasana semakin panas masa harga 45K ditawar jadi 10K it's magic huahahahha Setelah itu gw sama si adit mau balik ke kostan ehh trus diperjalanan gw berbincang-bincang hasek bahasa'y hahha gw : dit dit nih gw kasih tau tempat burger yang enak adit : burger?? burger apaan do?? gw : ohmyghost masa lu gak tau burger?? burger itu yang roti yg ada isi'y sayuran&daging gitudeh adit : ohhh *gak tau* dmana emang mau dong gw...
ridhoMrPengirimridhoMr · Lihat Profil ridhoMr · Lihat Blog ridhoMrViewDibaca : 1038 Kali
Waktu PostingJumat, 28 Oktober 11 - 22:51 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriKULINER, MALAM

Opor Ayam Ala Perancis !

Opor Ayam Ala Perancis !
Pemandangan yang indah. Itulah arti "Belle Vue", restoran baru dari GH Universal Hotel, Bandung. Saat berjalan menuju Belle Vue, mata akan dimanjakan oleh pemandangan kota Bandung yang indah. Masuk ke dalam bistro ini, cantiknya interior semakin menambah indah suasana. Chandelier di langit-langit diterpa sinar matahari dari jendela-jendela besar. Kursi kayu apik dan sofa-sofa nyaman. Ada beberapa menu yang kita create sendiri. Contohnya Chicken Campagne. -- Cita Hepiningtias Salah satu area yang diprediksi akan menjadi favorit adalah bagian standing bar chair. Kursi-kursi bar dengan meja panjang ala di bar. Bedanya, mata bukan mengarah ke...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 4041 Kali
Waktu PostingMinggu, 11 September 11 - 16:52 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriOPOR AYAM, PERANCIS, FOOD, KULINER BANDUNG, VCENUE TEMPAT MAKANAN DI BANDUNG

Aplikasi Pencari Tempat Kuliner

Aplikasi Pencari Tempat Kuliner
Sebuah perusahaan Indonesia membuat aplikasi panduan informasi kuliner untuk perangkat bergerak. Selain informasi, aplikasi bernama "Menoo!" ini mengusung fitur media sosial dan layanan berbasis lokasi. "Aplikasi ini tidak sebatas menyediakan direktori, melainkan pengguna pun dapat mengetahui rekomendasi hingga daftar harga menu di setiap resto yang ada. Keunggulan lain adalah Menoo! telah mengimplementasikan teknologi Augmented Reality, yang membuat navigasi terasa lebih nyata. Saat ini Menoo! telah terhubung dengan 260.000 tempat makan dengan sekitar 2 juta menu makanan yang tersebar di Indonesia, Singapura, Thailand, Amerika Serikat, dan...
cocoon[IF12/08]Pengirimcocoon[IF12/08] · Lihat Profil cocoon[IF12/08] · Lihat Blog cocoon[IF12/08]ViewDibaca : 1103 Kali
Waktu PostingSabtu, 27 Agustus 11 - 10:02 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriAPLIKASI, KULINER