{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

Daftar social bookmark indonesia pagerank tinggi

Daftar social bookmark indonesia pagerank tinggi
Daftar Social Bookmarking Indonesia - Social Bookmark yaitu suatu cara untuk pemakai Internet untuk mengatur, menaruh, mengelola serta mencari bookmark atau pemberi tanda sumber daya on-line. Tagging yaitu feature yang penting dari system bookmark sosial, sangat mungkin pemakai untuk mengatur bookmark mereka. Contoh-contoh website social bookmarking diantaranya : http://servicesitus.com/ http://sosbokan.us/ http://indososial.biz/ http://beritama.tk/ http://berita.bugs3.com/ Kurang lebih apa faedah serta keuntungan yang didapat bila kita kirim artikel ke situs bookmarking itu? Pertama, bila artikel kita menarik serta unik, besar kemungkinan pengunjung bakal...
OcimPengirimOcim · Lihat Profil Ocim · Lihat Blog OcimViewDibaca : 1568 Kali
Waktu PostingSabtu, 28 Juni 14 - 08:57 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriSOCIAL BOOKMARK GRATIS, SITUS SOCIAL BOOKMARK, SOCIAL BOOKMARK INDONESIA TERBAIK, SOCIAL BOOKMARK DOFOLLOW INDONESIA

Cara Menambah Followers dengan Elegan

Cara Menambah Followers dengan Elegan
Jumlah followers menjadi hal yang tabu tapi sering banget diperbincangkan. Diakui atau ngga, setiap orang peduli banget sama jumlah followersnya. Boong banget dah kalo ada yang bilang gak peduli. Apa? Kamu beneran ga peduli? Ah bohong ah. Jujur aja deh. Coba Tanya hati kamu yang paling dalam. Peduli kan? Iya kan? Kan? #teteeeepp #maksa Hal mengenai jumlah per-followers-an ini bahkan sering menjadi dilema dalam diri seseorang. “Kalo gak suka ya tinggal klik unfollow aja sik, gampang!” Padahal dia deg-degan beneran diunfollow. Kemudian dia segera ngecek beneran followersnya berkurang apa ngga. Ternyata beneran diunfollow. Dia sedih, dia terpuruk, dia makan banyak dan...
Adhe SimbolonPengirimAdhe Simbolon · Lihat Profil Adhe Simbolon · Lihat Blog Adhe SimbolonViewDibaca : 2259 Kali
Waktu PostingRabu, 16 Januari 13 - 16:27 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTWITTER, FOLLOWERS, TIPS, CARA, ISENG

Tips dan Trik Mengenal Istilah Dalam Info Lowongan Pekerjaan

Tips dan Trik Mengenal Istilah Dalam Info Lowongan Pekerjaan
Saat melihat lowongan kerja yang tertera di surat kabar atau situs-situs pencarian lowongan kerja, perusahaan sering mencantumkan kualifikasi yang tidak kita mengerti. Atau membuat kita malah bertanya-tanya, maksudnya apa? Apalagi kebanyakan lowongan tersebut ditampilkan dalam istilah bahasa Inggris. Apa sih, maksud sesungguhnya ""willing to be flexible"? Dan apa yang sebenarnya dimaksud dengan “fast-paced, high-intensity”? Nah, agar Anda tidak menebak-nebak maksudnya, dan kaget setelah bekerja ternyata dugaan Anda salah. Semuanya jauh dari yang dibayangkan dan merasa terjebak melakukan tugas yang dibebankan. Tanyakan pertanyaan berikut kepada saat...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2208 Kali
Waktu PostingKamis, 20 Desember 12 - 08:01 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTIPS, INFO, TIPS LOKER, TIPS DAN TRIK MENGENAL ISTILAH DALAM INFO LOWONGAN PEKERJAAN

Google Panda dan Hukuman Untuk Blog dengan Low Quality Content

Google Panda dan Hukuman Untuk Blog dengan Low Quality Content
Tahukah kamu apa itu Google Panda? Google Panda merupakan sebuah terobosan baru dari Google yang bertujuan untuk menyaring url dari website, salah satunya blog untuk menghukum blog dengan low quality content. Low quality konten disini maksudnya blog yang berisi konten-konten hasil copy and paste, spammer, dan bad advertisement akan ditendang ke peringkat yang buruk pada saat ditampilkan oleh Google Panda. Sebelum mencari tahu cara kerja Google Panda, sebaiknya kita mencari tahu dulu apa itu blog copy and paste, spammer dan bad advertisement. Di internet, banyak sekali terdapat sebuah blog dengan konten “jiplakan” alias copy and paste dari konten blog orang lain. Dan...
Arief Rachman JulfikarPengirimArief Rachman Julfikar · Lihat Profil Arief Rachman Julfikar · Lihat Blog Arief Rachman JulfikarViewDibaca : 1239 Kali
Waktu PostingSelasa, 30 Oktober 12 - 15:18 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriGOOGLE, GOOGLE PANDA, BLOG, LOW QUALITY CONTENT, ICT, TUGAS ICT

Situs Bursa Kerja Lulusan Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM)

Situs Bursa Kerja Lulusan Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM)
Website career online ini didedikasikan untuk semua mahasiswa UNIKOM yang telah lulus atau akan segera lulus dan juga bagi para perusahaa yang mencari tenaga kerja untuk perusahaannya. Kami menyediakan informasi yang cepat, dan up-to-date untuk anda semua. http://career.unikom.ac.id/ Untuk Pencari kerja (Pelamar) Anda dapat mencari informasi tentang lowongan kerja di website career online unikom ,daftar lowongan kerja selalu di update oleh webmaster atau oleh perusahaan yang sudah menjadi member di website career online unikom . http://career.unikom.ac.id/pencarikerja/aksi/list/list-pencari-kerja.html Jika anda user baru, Silahkan daftar di website ini. Jika...

cosplay halloween @PVJ

cosplay halloween @PVJ
Kawan kawan kampuser semuanya, buat yang gg ada acara atau yang mau ke acara cosplay halloween tapi gg ada temen kita main bareng yuu....... yang mau ikut tar kita janjian aja. tempat : taman keajaiban unikom... XD tanggal : 30 oktober waktu : 15.00 makin banyak makin seruuu... :))...
Ira Mega FebrianiPengirimIra Mega Febriani · Lihat Profil Ira Mega Febriani · Lihat Blog Ira Mega FebrianiViewDibaca : 1623 Kali
Waktu PostingJumat, 28 Oktober 11 - 21:14 WIBKomentar1 KomentarRatingRating : 3 Bagus, 0 Jelek
KategoriHALLOWEEN, BERMAIN, GATH

Freeloker, situs lowongan kerja solusi bersama

Freeloker, situs lowongan kerja solusi bersama
freeloker.com adalah sebuah situs yang menyediakan informasi tentang lowongan pekerjaan, contoh lamaran, artikel, motivasi, berita, tips dan trik seputar dunia kerja. Kami bergerak dalam penyebaran informasi yang berhubungan dengan dunia kerja. Kami memiliki keunggulan dalam penyebaran informasi diantaranya : Kami tidak memberikan tarif (GRATIS) untuk setiap informasi lowongan kerja yang ingin dipublikasikan. Setiap informasi lowongan kerja yang kami publikasikan memiliki tanggal expire yang otomatis akan menghapus informasi secara otomatis ketika tanggalnya sudah expire, sehingga informasi yang disampaikan lebih akurat dan terpercaya. Memiliki akses ke beberapa bursa kerja perguruan...
Mochamad IYP WidayatPengirimMochamad IYP Widayat · Lihat Profil Mochamad IYP Widayat · Lihat Blog Mochamad IYP WidayatViewDibaca : 1507 Kali
Waktu PostingJumat, 17 Juni 11 - 09:59 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriLOKER, LOWONGAN KERJA, LOWONGAN, KERJA, FREELOKER

Lowongan Kerja di PT. Jasamedika Saranatama

Lowongan Kerja di PT. Jasamedika Saranatama
PT. Jasamedika Saranatama Company Description PT Jasamedika Saranatama didirikan pada tahun 2002 dengan bidang usaha Jasa Konsultan Teknologi Informasi dan didirikan oleh pakar serta praktisi di bidang Sistem Informasi Manajemen dan Teknologi Informasi. Hingga kini kami di jasamedika terus membangun kompetensi dan spesialisasi di bidang jasa Konsultan Teknologi informasi, khususnya Teknologi Informasi dibidang Rumah Sakit yang telah mengeluarkan suatu brand produk dan sudah terdaftar sebagai Hak Merek Medifirst2000 Information Technology Saat ini kami membutuhkan segera PROGRAMMER VB.6 Max 28 tahun Pendidikan minimal D3/S1 Teknik...
Taryana SuryanaPengirimTaryana Suryana · Lihat Profil Taryana Suryana · Lihat Blog Taryana SuryanaViewDibaca : 2944 Kali
Waktu PostingRabu, 30 Juni 10 - 16:01 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriLOWONGAN KERJA, IT

loker

loker
We are export oriented textile company, looking for highly motivated and bright new members for the following positions: Sales Clerk , responsible for: • releasing and monitoring customer orders • preparing monthly order quantity • qualifications: female, 25 years old max holding at least D3 degree in economy or currently attending education of similar degree computer literate fluency in English (written and oral) fluency in mandarin would be an advantage Raw Material Planning Leader , responsible for: • monitoring and checking knitting production • managing knitting production planning • qualifications: male, 25 years old...
bintoro atawa uwi99Pengirimbintoro atawa uwi99 · Lihat Profil bintoro atawa uwi99 · Lihat Blog bintoro atawa uwi99ViewDibaca : 637 Kali
Waktu PostingSabtu, 12 Juni 10 - 11:13 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriLOWONGAN KERJA