{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

ramalan paul

ramalan paul
10 Hal Ganjil Tentang Paul "Gurita Peramal" SENGAJA GAK PAKE SPOILER, KADANG ADA YG GAK BISA KEBACA GAMBARNYA...
Fandi Surya WirawanPengirimFandi Surya Wirawan · Lihat Profil Fandi Surya Wirawan · Lihat Blog Fandi Surya WirawanViewDibaca : 588 Kali
Waktu PostingSabtu, 10 Juli 10 - 10:34 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriRAMALAN PAUL

ramalan deddy

ramalan deddy
ternyata kode deddy menyatakan BELANDA is the winning FIFA WORLDCUP 2010 gan.. gan..nih hasil search di om gugel ttg kode deddy..gmn ya gan?padahal ane udah pasang banyak di espana, yg ane dukung dari awal..duhhh,kode deddy ga ada sama sekali mengarah ke espana gan..gmn neh gan..buat agan2 yg bisa hubungkan kodex dgn spanyol, share disini ya gan..thanks..:iloveindones ia berikut hasil prediksi beberapa org... Yang pertama: NC1253HZ6 ITU BELANDA prediksi NC1253HZ6 ITU BELANDA NC:netherland club, 12:goal, 5:kebobolan, 3: 3xpoin 3, H:holland, Z:zero lost , 6:6x menang ================================================== ======= Lalu yang ke dua: N = NORTH C = CHAMPIONS 1 = YANG PERTAMA DALAM...
Fandi Surya WirawanPengirimFandi Surya Wirawan · Lihat Profil Fandi Surya Wirawan · Lihat Blog Fandi Surya WirawanViewDibaca : 534 Kali
Waktu PostingSabtu, 10 Juli 10 - 10:15 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriRAMALAN DEDDY