{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

Membaca Strategi Pilgub Jawa Barat 2013

Membaca Strategi Pilgub Jawa Barat 2013
Persaingan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat untuk periode 2013-2018 saat ini sudah mulai berlangsung. Berbagai trik dan strategi dilakukan oleh masing-masing cagub dan cawagub guna mendapat dukungan dari masyarakat Jawa Barat agar dapat menduduki kursi no 1 di Jawa Barat. Nama-nama kandidat yang akan menjadi cagub dan cawagub Jawa Barat tersebut yaitu Ahmad Heryawan–Deddy Mizwar, Dede Yusuf-Lex Laksmana, Rieke Dyah Pitaloka-Teten Maduki, Irianto MS Syaifiuddin (Yance)-Tatang Farhanul Hakim, dan Dikdik Mulyana Arif Mansur-Cecep Nana Suryana Toyib. Dari sederet nama-nama kandidat cagub dan cawagub tersebut ada beberapa nama yang tentunya sudah...
distyPengirimdisty · Lihat Profil disty · Lihat Blog distyViewDibaca : 741 Kali
Waktu PostingSenin, 17 Desember 12 - 01:14 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriSTRATEGI, CAGUB, CAWAGUB, JAWA BARAT

TWITTERMU=MUSIKMU+SUARAMU!!

TWITTERMU=MUSIKMU+SUARAMU!!
Begitu banyak band indie baru yang bermunculan di dunia musik Indonesia, khususnya di Kota Bandung. Mereka hadir satu-persatu dengan tema dan konsep yang hampir sama yang disuguhkan kepada khalayak luas. Hal tersebut membuat khalayak sedikit kesulitan membedakan band- band tersebut. Harus ada ciri khas yang ditonjolkan yang tentu saja berbeda dari band-band lainnya. Untuk itu, dibutuhkan strategi pemasaran yang tepat agar orang lebih mengenal dan mengingat band-band baru tersebut. Salah satu contoh strategi pemasaran yang dapat dilakukan, serta terbukti kesuksesannya dalam memasarkan atau mempromosikan band-band baru adalah media sosial twitter. Dengan mengupdate status di twitter, sebuah...
Lani KunaiPengirimLani Kunai · Lihat Profil Lani Kunai · Lihat Blog Lani KunaiViewDibaca : 849 Kali
Waktu PostingRabu, 31 Oktober 12 - 06:32 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTWITTER, MUSIK, PR, MEDIA SOSIAL, STRATEGI PEMASARAN, BAND