{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

Pecinta Kopi ? Kopi Bisa Mencegah Kanker Mulut dan Tenggorokan

Pecinta Kopi ? Kopi Bisa Mencegah Kanker Mulut dan Tenggorokan
Studi yang diterbitkan oleh American Journal of Epidemiology mengungkapkan, minum kopi lebih dari empat porsi sehari dapat mengurangi risiko kanker mulut dan kanker tenggorokan. Risiko tersebut menurun hingga setengahnya. Peneliti mengatakan, masih diperlukan studi lanjutan untuk mengupas akar dari temuan ini. Demikian seperti dikutip Huffingtont Post. Studi ini melibatkan 968.432 orang selama 26 tahun. Pada awal studi, tidak ada satu orang pun yang mengalami kanker. Namun, ketika masa penelitian berakhir, ditemukan 868 orang yang meninggal dengan sebab mengalami kanker mulut atau tenggorokan. Dari para relawan yang masih sehat, peneliti menemukan sebagian mereka mengonsumsi...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 3609 Kali
Waktu PostingMinggu, 30 Desember 12 - 15:59 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriKOPI, MANFAAT KOPI, KESEHATAN, INFO, TIPS KESEHATAN, PECINTA KOPI ? KOPI BISA MENCEGAH KANKER MULUT DAN TENGGOROKAN

Kisah Inspiratif: Sebuah Bunga Untuk Ibu

Kisah Inspiratif: Sebuah Bunga Untuk Ibu
Pagi itu, seorang pria tampak turun dari mobil mewahnya. Ia bermaksud untuk membeli sebuah kado di kompleks pertokoan itu. Besok adalah hari Ibu, dan ia bermaksud untuk membeli lalu mengirimkan sebuah hadiah lewat pos untuk ibunya di kampung. Seorang Ibu yang pernah ia tinggal pergi beberapa tahun lalu untuk kuliah, mencari nafkah, dan mengejar kesuksesan di kota besar ini. Langkah-langkah pria itu terhenti di depan sebuah toko bunga. Ia melihat seorang gadis cantik. Ternyata, gadis itu adalah adik tingkatnya semasa kuliah dulu. Gadis itu terlihat sedang memandangi lesu rangkaian bunga-bunga indah di etalase. Matanya terlihat dengan jelas tengah berkaca-kaca, air mata nya hendak...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 4843 Kali
Waktu PostingSabtu, 22 Desember 12 - 11:02 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriIIBU, HARI IBU, MOTHERS DAY, CERITA KISAH INSPIRATIF: SEBUAH BUNGA UNTUK IBU

Dakwah Itu Adalah Cinta

Dakwah Itu Adalah Cinta
Dakwah Itu Adalah Cinta.... DAN Setiap Sesuatu yang kita Cinta Pasti Butuh Perjuangan yang Tidak Mudah, Dakwah Itu Adalah Hidup Mati Kita.. Maka Dari itu Perlu Kesungguhan Hati Untuk Mempertahankannya... Dakwah Itu Adalah Tantangan.. Maka Jangan Berfikir Kau Akan Menemui Jalan Kemudahan Darinya, Dakwah Itu adalah Sebuah Harapan.. Maka Jangan Pernah Berhenti Mengejarnya! Dakwah Itu Takkan Memberi Kita Harta,Tahta, Pangkat, Wanita yang Cantik, Laki2 yang Tampan Maka Jangan Harapkan Semua Itu Dari Dakwah Yg Kau Tempuh,Tapi Berharaplah Keridhoan ALLAH, Dakwah Itu Adalah Itu Menerima.. Maka Kita Harus Siap Menerima Semua Tantangan, Cacian, Hinaan Dan Bahkan Tuduhan Dari Orang Yang Tak...
Tyo Rahmat Ar-RasyidPengirimTyo Rahmat Ar-Rasyid · Lihat Profil Tyo Rahmat Ar-Rasyid · Lihat Blog Tyo Rahmat Ar-RasyidViewDibaca : 1869 Kali
Waktu PostingMinggu, 02 Desember 12 - 22:25 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCINTA, DAKWAH

Cerita Inspiratif: LALAT dan LEBAH

Cerita Inspiratif: LALAT dan LEBAH
LALAT dan LEBAH Mengapa LEBAH cepat menemukan Bunga...? Sedangkan LALAT cepat menemukan Kotoran ? Karena naluri Lebah hanya untuk menemukan Bunga, Sedangkan Naluri lalat hanya untuk menemukan Kotoran. LEBAH tidak tertarik pada kotoran. Sebaliknya, LALAT tidak tertarik pada harum dan keindahan bunga. Alhasil, LEBAH kaya akan madu sedangkan LALAT kaya kuman penyakit. Mengapa sebagian orang menjadi JAHAT dan sebagian orang menjadi BAIK. Karena orang jahat tidak tertarik pada hal² yg baik, Sebaliknya bila ada hal² yg jahat, menyakitkan, gosip, bohong, permusuhan, mereka...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 5645 Kali
Waktu PostingMinggu, 28 Oktober 12 - 08:08 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINSPIRATIF, MOTIVASI, CERITA INSPRASI, CERITA MOTIVASI HIDUP, AGUNKZSCREAMO

Aku Terpaksa Menikahinya (Kisah Inspiratif)

Aku Terpaksa Menikahinya (Kisah Inspiratif)
Semoga kisah di bawah ini membuat kita belajar bersyukur untuk apa yang kita miliki : Aku membencinya, itulah yang selalu kubisikkan dalam hatiku hampir sepanjang kebersamaan kami. Meskipun menikahinya, aku tak pernah benar-benar menyerahkan hatiku padanya. Menikah karena paksaan orangtua, membuatku membenci suamiku sendiri. Walaupun menikah terpaksa, aku tak pernah menunjukkan sikap benciku. Meskipun membencinya, setiap hari aku melayaninya sebagaimana tugas istri. Aku terpaksa melakukan semuanya karena aku tak punya pegangan lain. Beberapa kali muncul keinginan meninggalkannya tapi aku tak punya kemampuan finansial dan dukungan siapapun. Kedua orangtuaku sangat menyayangi suamiku karena...
Tito SeptianPengirimTito Septian · Lihat Profil Tito Septian · Lihat Blog Tito SeptianViewDibaca : 2830 Kali
Waktu PostingSabtu, 09 Juni 12 - 22:45 WIBKomentar1 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriCINTA, SUAMI, ISTRI, PASANGAN, PENYESALAN

TIPS: Cara Agar Cepat Jatuh Cinta

TIPS: Cara Agar Cepat Jatuh Cinta
Putus hubungan atau diduakan pacar bukan jadi alasan untuk Anda menganggap semua pria sama menyebalkannya dengan si dia. Anda bisa mendapatkan pria yang jauh lebih baik, humoris, pintar, rupawan dengan jika mempraktikkan 10 kiat ini. 1.Move on! Singkirkan semua hal mengenai si masa lalu. Ini bukan berarti lari dari kenyataan. Namun dapat mencegah Anda terperangkap di masa lalu. Sembunyikan nama mantan Anda di chat list, hapus nomor handphone-nya, hapus ia dari daftar teman di Facebook, juga unfollow akun Twitternya. Karena dengan masih menyimpan semuanya itu, Anda bisa tergoda untuk melihat kembali profilnya dan tahu kegiatannya. Sakit hati? Bisa jadi. 2.Ingat: Putus...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 3220 Kali
Waktu PostingSenin, 30 April 12 - 01:15 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTIPS CINTA, MOVE ON, TIPS SEPUTAR CINTA, TIPS PATAH HATI

Kisah Kakek Penjual Amplop di ITB

Kisah Kakek Penjual Amplop di ITB
Kisah nyata ini ditulis oleh seorang dosen ITB bernama Rinaldi Munir mengenai seorang kakek yang tidak gentar berjuang untuk hidup dengan mencari nafkah dari hasil berjualan amplop di Masjid Salman ITB. Jaman sekarang amplop bukanlah sesuatu yang sangat dibutuhkan, tidak jarang kakek ini tidak laku jualannya dan pulang dengan tangan hampa. Mari kita simak kisah Kakek Penjual Amplop di ITB. Kakek Penjual Amplop di ITB Setiap menuju ke Masjid Salman ITB untuk shalat Jumat saya selalu melihat seorang Kakek tua yang duduk terpekur di depan dagangannya. Dia menjual kertas amplop yang sudah dibungkus di dalam plastik. Sepintas barang jualannya itu terasa “aneh” di antara...
Handy D.PengirimHandy D. · Lihat Profil Handy D. · Lihat Blog Handy D.ViewDibaca : 1493 Kali
Waktu PostingMinggu, 29 April 12 - 13:09 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriBLOGGING RIA, CERITA INSPIRATIF, RENUNGAN

My Job !

My Job !
Hi Readerz, dalam sehari kita semua memiliki rutinitas,pekerjaan,kesibukan. apapun anda menyebutnya. entah itu berskala kecil, hingga pekerjaan yang melibatkan sebuah tim work yang solid dengan konsentrasi masing-masing. semuanya sedang sibuk dengan pekerjaan. tapi pernahkah anda bertanya pada diri sendiri, seberapa dalam kita melebur dalam sebuah pekerjaan !?? mari kita persingkat saja untuk menyimak cerita pendek berikut. selamat membaca! "Seorang bocah laki-laki masuk ke sebuah toko. Ia mengambil peti minuman dan mendorongnya ke dekat pesawat telepon koin. Lalu, ia naik ke atasnya sehingga ia bisa menekan tombol angka di telepon dengan leluasa. Ditekannya...
fadhil PPengirimfadhil P · Lihat Profil fadhil P · Lihat Blog fadhil PViewDibaca : 1446 Kali
Waktu PostingRabu, 25 April 12 - 19:47 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriGOOD, STUFF, INSPIRATIF, CERITA

SYAIR-SYAIR CINTA

SYAIR-SYAIR CINTA
SYAIR-SYAIR CINTA PERGI Perlahan hatiku rapuh menjadi sebuah serpihan cinta yang tak berarti kemana aku harus pergi, aku harus pergi membawa hati yang teluka jerit dan tangis ku seakan terus menghampiri mengenangmu yang kini telah pergi. KENANGAN Semua yang telah kita lalui bersama semua yang telah kita jalani bersama kini tidak akan kita jalani bersama lagi biarkan semua ini terlukis menjadi kengan dihati. KEPERGIANMU Tetesan demi tetesannya hujan membasahi bumi ini seperti Air mata yang tak bisa ku tahan telah menetes membasahi pipi saat melepas kepergianmu. MENTARI Sinarnya yang selalu...
ismawan munadiPengirimismawan munadi · Lihat Profil ismawan munadi · Lihat Blog ismawan munadiViewDibaca : 1889 Kali
Waktu PostingSelasa, 10 April 12 - 23:41 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriKATA-KATA CINTA

kisah cinta

kisah cinta
Semoga peristiwa di bawah ini membuat kita belajar bersyukur untuk apa yang kita miliki : Aku membencinya, itulah yang selalu kubisikkan dalam hatiku hampir sepanjang kebersamaan kami. Meskipun menikahinya, aku tak pernah benar-benar menyerahkan hatiku padanya. Menikah karena paksaan orangtua, membuatku membenci suamiku sendiri. Walaupun menikah terpaksa, aku tak pernah menunjukkan sikap benciku. Meskipun membencinya, setiap hari aku melayaninya sebagaimana tugas istri. Aku terpaksa melakukan semuanya karena aku tak punya pegangan lain. Beberapa kali muncul keinginan meninggalkannya tapi aku tak punya kemampuan finansial dan dukungan siapapun. Kedua orangtuaku sangat menyayangi suamiku...
mochrizmadaraPengirimmochrizmadara · Lihat Profil mochrizmadara · Lihat Blog mochrizmadaraViewDibaca : 1372 Kali
Waktu PostingKamis, 16 Februari 12 - 20:53 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriKISAH CINTA

kisah perjalanan cinta

kisah perjalanan cinta
Cerita ini adalah kisah nyata… dimana perjalanan hidup ini ditulis oleh seorang istri dalam sebuah laptopnya. Bacalah, semoga kisah nyata ini menjadi pelajaran bagi kita semua. *** Cinta itu butuh kesabaran… Sampai dimanakah kita harus bersabar menanti cinta kita??? Hari itu.. aku dengannya berkomitmen untuk menjaga cinta kita... Aku menjadi perempuan yg paling bahagia... Pernikahan kami sederhana namun meriah... Ia menjadi pria yang sangat romantis pada waktu itu. Aku bersyukur menikah dengan seorang pria yang shaleh, pintar, tampan & mapan pula. Ketika kami berpacaran dia sudah sukses dalam karirnya....
mochrizmadaraPengirimmochrizmadara · Lihat Profil mochrizmadara · Lihat Blog mochrizmadaraViewDibaca : 1647 Kali
Waktu PostingRabu, 15 Februari 12 - 17:12 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCINTA

60 CARA MERAIH RIDHO ALLAH (Part II)

60 CARA MERAIH RIDHO ALLAH (Part II)
Saudaraku berikut lanjutan dari 60 CARA MERAIH RIDHO ALLAH (Part I). 31. SHALAT JUM`AT "Barangsiapa berwudhu` lalu memperindahnya, kemudian ia menghadiri shalat Jum`at, mendengar dan menyimak (khutbah) maka diampuni dosanya yang terjadi antara Jum`at pada hari itu dengan Jum`at yang lain dan ditambah lagi tiga hari" HR. Muslim, 857. 32. SAAT DIKABULKANNYA PERMOHONAN PADA HARI JUM`AT "Pada hari ini terdapat suatu saat bilamana seorang hamba muslim bertepatan dengannya sedangkan ia berdiri shalat seraya bermohon kepada Allah sesuatu, tiada lain ia akan dikabulkan permohonannya"HR. Bukhari, Juz. II/No. 344 dan HR. Muslim, No. 852. 33. MENGIRINGI SHALAT FARDHU DENGAN...
Budhi Priyatmojo (Ryoto)PengirimBudhi Priyatmojo (Ryoto) · Lihat Profil Budhi Priyatmojo (Ryoto) · Lihat Blog Budhi Priyatmojo (Ryoto)ViewDibaca : 3788 Kali
Waktu PostingKamis, 19 Januari 12 - 07:14 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriISLAMI

60 CARA MERAIH RIDHO ALLAH (Part I)

60 CARA MERAIH RIDHO ALLAH (Part I)
Segala puji bagi Allah Rabb alam semesta, shalawat dan salam semoga tetap tercurah kepada Nabi dan utusan yang paling mulia. Risalah ini ditujukan kepada setiap muslim yang beribadah kepada Allah semata dan tidak mempersekutukan-Nya dengan sesuatu apapun. Tujuan utama yang sangat urgen bagi setiap muslim adalah ia keluar meninggalkan dunia fana ini dengan ampunan Allah dari segala dosa sehingga Allah tidak menghisabnya pada hari Kiamat, dan memasukkannya ke dalam surga kenikmatan, hidup kekal didalamnya, tidak keluar selama-lamanya. Di dalam risalah yang sederhana ini saya sampaikan beberapa amalan yang dapat melebur dosa dan mendapat ridho Allah, yang kesemuanya bersumber dari...
Budhi Priyatmojo (Ryoto)PengirimBudhi Priyatmojo (Ryoto) · Lihat Profil Budhi Priyatmojo (Ryoto) · Lihat Blog Budhi Priyatmojo (Ryoto)ViewDibaca : 28852 Kali
Waktu PostingRabu, 18 Januari 12 - 23:51 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriISLAMI

11.11.11

11.11.11
11.11.11 emang bener spesial ato cuma lelucon Bisa dibilang saya ini tipe orang yg ga percaya tahayul, tapi kadang suka iseng ngasih tahayul ke orang lain, yg udah denger tahayul dari saya, sorry ya.hahaha… termasuk ini nih, tahayul dari angka 11.11.11. emang bagus sih angkanya, tapi banyak orang percaya sama tahayul dari angka 11.11.11 ini tanpa ada alesan yang pasti gitu, ada yang bilang ga boleh nikah nanti sial (ntar anaknya kembar siam 6 kaya angka 11.11.11 kali y, amit amit), ada yang bilang bagus nikah di tanggal ini bisa bikin hoki (dari mana hokinya), ada yang jadian (widiiiiih selamet ya, semoga di tanggal 12.12.12 kalian putus.hahaha), ada yang putus (waw kasian...
si uyuyPengirimsi uyuy · Lihat Profil si uyuy · Lihat Blog si uyuyViewDibaca : 1612 Kali
Waktu PostingSabtu, 12 November 11 - 21:36 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 3 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA, LELUCON, TAHAYUL

perasaan KU padamu

perasaan KU padamu
hanya melihat senyum di bibir mu... hati ku trasa tenang... ku perhatikan tingkah laku mu... ku tau isi hati mu... ku tau seluruh perasaan mu... sa'at sakit dan sedih mu ingin ku mencoba mengobati rasa sakit mu... ku ingin membahagiakan mu... se umur hidup ku... tapi itu smua terasa berat bagi ku... sperti menggali bumi, dari permukaan yg satu ke permukaan lain'a... butuh waktu yg lama... agar ku bisa menolong mu... tolong coba kau buka sedikit hati mu, dan coba tuk percaya pda ku... liburan tlah berakhir... ku berat tuk pulang. ingin ku slalu memerhatikan mu... tawa mu... indah mata mu.. buat ku...
hikmanPengirimhikman · Lihat Profil hikman · Lihat Blog hikmanViewDibaca : 1397 Kali
Waktu PostingKamis, 10 November 11 - 23:29 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCINTA DAN CINTA

Kasih Syang.. yg takan pernah berakhir

Kasih Syang.. yg takan pernah berakhir
Mungkin hnya sebuah puisi sederhana yg mampu mengungkapkan isi hati ini... tentang dirimu.. wahai kasih dengarkanlah,, hati ku berbicara.. kpd hatimu. Slama ini.. Engkau bagaikan bulan.. yg cahayanya Menawan... Menerangi Kegelapan malam .. Dan Engkau bagaikan bintang yg sinarnya Bertaburan.. Menghiasi cahaya rembulan... Dan Engkau bagaikan mentari... yg slalu menyinari bumi... dan membuatnya ceria lgi.. tp.. Mungkin tak ada yg bisa menandingimu Di alam semesta ini. wlaupun bribu banyak bulan didunia ini yg begitu terang!! hnya Dirimulah... satu-satunya Bulan.. yg mampu menerangi sepekat apapun kgelapan itu.. Dan engkau adalah bintang... Sebanyak apapun Bintang-bintang yg bertaburan...
hikmanPengirimhikman · Lihat Profil hikman · Lihat Blog hikmanViewDibaca : 1176 Kali
Waktu PostingKamis, 10 November 11 - 22:23 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCINTA, KASIH SAYANG, PERCINTAAN ANAK MUDA.. ^_^

Menonaktifkan Account facebook ? Baca dan Kamu Akan Mengerti Kenapa

Menonaktifkan Account facebook ? Baca dan Kamu Akan Mengerti Kenapa
Featured Blog
Featured
Sudah lebih dari setahun saya menggunakan Facebook sebagai salah satu cara saya yang paling cepat untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain. Tetapi, hampir dua minggu lalu saya menonaktifkan Facebook saya, menghapus accountnya dan berjanji untuk tidak menggunakannya lagi untuk sementara. Pertanyaannya, apa alasan yang cukup logis untuk menjelaskan kenapa saya melakukan ini? Sebenarnya, keputusan yang saya buat ini masih tergolong sepele. Kenapa? Karena beberapa orang yang saya kagumi membuat pilihan yang lebih ekstrim dari ini. Dan mereka tetap bisa berhubungan baik dengan orang lain, menikmati hidup dengan menyenangkan, dan juga banyak...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 5073 Kali
Waktu PostingSabtu, 27 Agustus 11 - 15:43 WIBKomentar2 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINSPIRASI, MOTIVASI, CERITA TEKNOLOGI, FACEBOOK, TECHNOLOGY TIPS, KENAPA HARUS MENON AKTIFKAN AKUN FACEBOOK

Ingin Bergabung dengan Google, IPK Minimum 3,6

Ingin Bergabung dengan Google, IPK Minimum 3,6
'Masuk Google, IPK Minimal 3,6' Andryo yang mencoba peruntungan bekerja di Google harus menerima kenyataan pahit, yaitu ditolak perusahaan asal AS tersebut. Setelah mengikuti 5 tahapan seleksi wawancara jarak jauh (baca bagian 1) dan terbang ke kantor Google Sydney dan Singapura, Andryo yang mencoba peruntungan bekerja di Google harus menerima kenyataan pahit, yaitu ditolak oleh perusahan asal Amerika Serikat (AS) tersebut. Setelah melewati 5 tahapan wawancara yang sangat panjang dan mungkin masih bertambah lagi, Anda ditolak. Apa alasan pihak Google saat itu? Di tahap final ini, Hiring Committee akan mengambil keputusan dari data-data yang tersedia. Sayangnya saya gugur. Alasannya...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2742 Kali
Waktu PostingRabu, 03 Agustus 11 - 14:55 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriGOOGLE INFO, GOOGLE, CERITA, PENGALAMAN TEKNOLOGI

copas

copas
Saya menabrak seorang yang tidak dikenal ketika ia lewat. “Oh, maafkansaya” adalah reaksi saya. Ia berkata, “Maafkan saya juga; Saya tidak melihat Anda.” Orang tidak dikenal itu, juga saya, berlaku sangat sopan. Akhirnya kami berpisah dan mengucapkan selamat tinggal. Namun cerita lainnya terjadi di rumah, lihat bagaimana kita memperlakukan orang-orang yang kita kasihi, tua dan muda. Pada hari itujuga, saat saya tengah memasak makan malam, anak lelaki saya berdiri diam-diam di samping saya. Ketika saya berbalik, hampir saja saya membuatnya jatuh. “Minggir,” kata saya dengan marah. Ia pergi, hati kecilnya hancur. Saya tidak menyadari betapa kasarnya...
AfifPengirimAfif · Lihat Profil Afif · Lihat Blog AfifViewDibaca : 1575 Kali
Waktu PostingKamis, 23 Juni 11 - 23:14 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriCINTA

Refleksi : Hargailah Sebuah Pengorbanan

Refleksi : Hargailah Sebuah Pengorbanan
Hargailah Sebuah Pengorbanan Ada seorang wanita buta. Semua orang membenci dia, kecuali kekasihnya. Wanita itu selalu berkata, “Saya akan menikahimu saat saya bisa melihat". Suatu hari, ada orang mendermakan mata kepada wanita itu. Akhirnya wanita itu dapat melihat. Dengan segera, dia pergi menemui kekasihnya. Tapi ketika dia melihat kekasihnya, dia merasa sungguh terkejut karena kekasihnya juga buta. Kekasihnya bertanya, “Sudikah kamu menikah denganku sekarang?”. Tanpa sebuah alasan, wanita itu menolak. Kekasihnyapun tersenyum dan berlalu pergi sambil berkata. "Tolong jaga mata saya baik-baik" Sumber :...
Leonardi Paris HPengirimLeonardi Paris H · Lihat Profil Leonardi Paris H · Lihat Blog Leonardi Paris HViewDibaca : 2330 Kali
Waktu PostingSelasa, 14 Juni 11 - 14:05 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA, REFLEKSI, PENGORBANAN