{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

Pipa Seamless Stainless Steel

Pipa Seamless Stainless Steel
Pada kesempatan kali ini kami akan membahas material pipa, yaitu pipa seamless. Bagi orang yang berkecimbung di dunia konstruksi mungkin tidak asing lagi , akan tetapi bagi orang non mekanikal mungkin masih bertanya-tanya apa sih pipa seamless itu? Pipa Seamless dalam arti bahasa adalah pipa tanpa sambungan. Dalam praktek pembuatannya, seamless pipe merupakan pipa yang dibentuk tanpa membuat sambungan sama sekali. Karena di buat tanpa sambungan sama sekali, sehingga tidak ada bagian dari pipa yang terganggu atau berubah materialnya akibat panas pengelasan. Pipa ini dibuat dari baja silinder pejal yang lubangi dalam kondisi hampir meleleh , ini biasanya di sebut billet....
IdingPengirimIding · Lihat Profil Iding · Lihat Blog IdingViewDibaca : 1009 Kali
Waktu PostingJumat, 22 April 22 - 13:16 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriPIPA SEAMLESS, DISTRIBUTOR SEAMLESS

Tips Memilih Distributor Pipa Besi

Tips Memilih Distributor Pipa Besi
Jenis pipa besi yang digunakan merupakan salah satu faktor penting untuk menentukan kualitas keawetan aliran pipa rumah atau gedung yang sedang akan di bangun. Oleh sebab itu kita harus memastikan untuk menggunkan bahan pipa besi berkualitas dari toko pipa besi terpecaya. Mungkin banyak orang yang tidak mengetahui bahwa pipa besi baja merupakan material yang fungsi nya sangat vital pada sebuah kontruksi. Untuk mendapatkan pipa besi dengan kualitas terbaik, pastikan Anda research atau mencari informasi distributor pipa besi jakarta dan atau supplier pipa besi jakarta, bagi kamu yang tinggal di daerah jakarta. Berikut ini saya akan berbagi beberapa tips sederhana....
IdingPengirimIding · Lihat Profil Iding · Lihat Blog IdingViewDibaca : 671 Kali
Waktu PostingSelasa, 19 April 22 - 12:03 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriDISTRIBUTOR PIPA BESI JAKARTA, JUAL PIPA BESI JAKARTA

5 Cerita Anak Kost yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Merantau

5 Cerita Anak Kost yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Merantau
Menjadi anak kost pasti selalu punya cerita bahagia, sedih, cemas, sampai kocak. Namanya hidup, alami beberapa hal, bila jatuh selanjutnya belajar. Hidup ucapnya opsi, semuanya yang kita kerjakan sebagai beberapa pilihan yang telah kita kumpulkan, selanjutnya tentukan. Pilih jadi anak kost ialah satu diantaranya. Bila kamu pilih jadi anak kos, berikut narasi anak kos yang cuman dapat kamu peroleh saat mengelana dan jauh dari rumah. Apa saja ya? Cerita Anak Kost yang Hanya Bisa Kamu Dapatkan Saat Merantau 1. Punya konflik dengan teman kost Yang namanya tinggal seatap, tentu ada selalu perselisihan atau gesekkan dengan rekan kos. Entahlah itu tetangga kos yang bising, sukai berlaku semaunya...
FAHMI PengirimFAHMI · Lihat Profil FAHMI · Lihat Blog FAHMI ViewDibaca : 80 Kali
Waktu PostingSelasa, 08 Maret 22 - 10:48 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA ANAK KOST YANG BISA KAMU DAPATKAN SAAT MERANTAU

(5.38 MB) Download Lagu Dear Diary Ku Ingin Bercerita MP3 Trending

(5.38 MB) Download Lagu Dear Diary Ku Ingin Bercerita MP3 Trending
Download Lagu Dear Diary Ku Ingin Bercerita, Unduh Lagu Dear Diary Ku Ingin Bercerita, Link Download Dear Diary Ku Ingin Bercerita, Download Mp3 Dear Diary Ku Ingin Bercerita Gratis, Download Lagu Dear Diary Ku Ingin Bercerita Terbaru Download Lagu Dear Diary Ku Ingin Bercerita Mp3 - Free Download Lagu Gratis ♫ dengan mutu audio MP3 320kbps paling baik ✓ dan sangat jernih serta ditambah lirik, diupload oleh Penyanyi, Dapatkan link download lagu Dear Diary Ku Ingin Bercerita mp3 Gratis, enteng dan cepat. Download Segera Download Lagu Dear Diary Ku Ingin Bercerita dari album Single terbaru. Peroleh lagu dan...
Dian RPengirimDian R · Lihat Profil Dian R · Lihat Blog Dian RViewDibaca : 17675 Kali
Waktu PostingSenin, 28 Februari 22 - 20:53 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriDOWNLOAD LAGU DEAR DIARY KU INGIN BERCERITA

PENGACARA PERCERAIAN INDONESIA

PENGACARA PERCERAIAN INDONESIA
APA ITU PERCERAIAN ? Perceraian adalah berakhirnya suatu pernikahan. Saat kedua pasangan tak ingin melanjutkan kehidupan pernikahannya, mereka bisa meminta pemerintah untuk dipisahkan. Banyak negara yang memiliki hukum dan aturan tentang perceraian, dan pasangan itu dapat menyelesaikannya ke pengadilan. Biaya sih Pengacara Perceraian untuk proses cerai? untuk biaya pengacara perceraian tidaklah ada patok yang mendasar ini berdasarkan deal-dealan aja. dimana untuk jasa pengacara ini di bagi menjadi 3 bagian yaitu. lawyer fee , Oprasinal fee , success fee. Lawyer fee, yang umumnya dibayarkan di muka sebagai biaya profesional pengacara. Operational fee, yang dibayarkan klien selama...

Berkendara Pakai Motor Listrik lebih Irit? Pikir lagi

Berkendara Pakai Motor Listrik lebih Irit? Pikir lagi
Featured Blog
Featured
re Share Share Share Share Share Motor listrik irit sudah lama jadi jargon, pembuktian harus dirasakan pemiliknya. MEMILIKI sepeda motor bertenaga listrik saat ini berbeda dengan beberapa tahun silam. Jika dahulu suatu motor listrik tampil tidak menarik dan memiliki jarak tempuh yang terbatas, sekarang beda. Motor listrik sudah tampil modis, sporti dan elegan seperti motor-motor konvensional lainnya. Lihat saja motor listrik keluaran pabrikan Zero Motorcycles yang sudah siap dijual di Indonesia. Desain bodi dan penampilan yang berkarakter motor sport kelas premium langsung terpancar saat pertama kali melihatnya. Urusan performa pun tidak kalah dengan motor sport sejenis....
Taryana SuryanaPengirimTaryana Suryana · Lihat Profil Taryana Suryana · Lihat Blog Taryana SuryanaViewDibaca : 12042 Kali
Waktu PostingSelasa, 14 April 15 - 20:20 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTUTUS SUBROTO, CARMUDI, GARANSINDO, MOTOR INJEKSI, MOTOR LISTRIK, PT GARANSINDO TECHNOLOGIES, ZERO MOTORCYCLES

Untukmu Yang Suka Mengeluh..

Untukmu Yang Suka Mengeluh..
Ketika hati kamu merasa sedih.. iri dengan yg orang lain miliki, mengeluh tentang kehidupan yang sedang kamu jalani saat ini gelisah akan masa depan.. bukan gelisah bagaimana kehidupan setelah matimu.. Kenapa ia punya mobil, kenapa ia punya rumah Kenapa gajinya lebih besar dariku.. kenapa aku belum diberikan jodoh kenapa ia punya uang banyak.. Kenapa kehidupannya begitu, sedangkan kehidupanku begini Tuhan tidak adil !! dan kenapa kenapa lainnya lalu mulai membandingkan satu persatu hal dihidup kamu saat ini dengan oranglain.. terutama ujian kesenangan dunia.. entah tentang harta, uang, mobil, rumah, pasangan/jodoh,pekerjaan dan hal lainnya.. bersyukurlah...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 7076 Kali
Waktu PostingMinggu, 22 Februari 15 - 18:03 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA INSPIRASI, KISAH INSPIRATFI ISLAMI, KENAPA MENGELUH

Kisah Cinta Islami, Cinta Dalam Diam

Kisah Cinta Islami, Cinta Dalam Diam
Ali adalah anak dari paman Nabi Muhammad Rasulullah Saw, yaitu Abi Thalib. Sebut saja, Ali adalah sepupu Rasul. Abi Thalib sangat sayang kepada Rasul. Sepeninggal orang tua Rasul, Abi Thaliblah yang merawat Rasul bahkan selalu membela Rasul dalam memperjuangkan dakwah Islam walaupun pada ajalnya Abi Thalib wafat bukan sebagai muslim. Rasul sangat sedih mengenai hal itu. Ali sejak kecil tinggal bersama Rasul, kalau tidak salah semenjak umur Ali tujuh tahun. Ali merupakan satu dari orang-orang yang pertama masuk Islam dan ia adalah yang paling muda di antara yang lain. Ia termasuk tokoh Islam atau sahabat Rasul yang sangat berpengaruh dan berjasa. Ali adalah pemuda yang gagah, tampan, kuat...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 7329 Kali
Waktu PostingSelasa, 20 Januari 15 - 06:39 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA CINTA ISLAM, CERITA ROMANTIS ISLAMI, KISAH CINTA ROMANTIS, ISLAM

CERITA ISLAMI: Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana

CERITA ISLAMI: Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana
"Dek'... dek'... Bangun..Selamat Ulang Tahun..." bisik seraut wajah tampan tepat di hadapanku. "Hmm..." aku yang sedang lelap tertidur hanya memicingkan mata dan tidur kembali setelah menunggu sekian detik tak ada kata-kata lain yang terlontar dari bibir suamiku dan tak ada sodoran kado di hadapanku. Shubuh ini usiaku dua puluh empat tahun. Ulang tahun pertama sejak pernikahan kami lima bulan yang lalu. Nothing special. Sejak bangun aku cuma diam, kecewa. Tak ada kado, tak ada black forest mini, tak ada setangkai mawar, tak ada lilin seperti mimpiku semalam. Malas aku beranjak ke kamar mandi. Shalat Subuh kami berdua seperti biasa. Setelah...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 10391 Kali
Waktu PostingMinggu, 21 September 14 - 20:19 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriCINTA, CERITA ISLAMI CERITA SEDERHANA PERNIKAHAN, INSPIRASI CERITA, CERITA INSPIRATIF, AKU INGIN MENCINTAIMU SEDERHANA

CERITA INSPIRASI: Pesan Ayah Untuk Anaknya Di Facebook

CERITA INSPIRASI: Pesan Ayah Untuk Anaknya Di Facebook
Pada suatu hari ada Seorang pemuda duduk di hadapan laptopnya. Ia berniat membuka facebooknya, lalu ia Login facebook. Pertama kali yang dicek adalah inbox/message. Hari ini dia melihat sesuatu yang tidak pernah dia pedulikan selama ini... Ada dua buah pesan yang selama ini ia abaikan. Pesan pertama berisi spam. Pesan kedua…..dia membukanya. Ternyata ada sebuah pesan beberapa bulan yang lalu. Diapun mulai membaca isinya : “Assalamu’alaikum. Ini kali pertama bapak mencoba menggunakan facebook. Bapak mencoba menambah kamu sebagai teman sekalipun bapak tidak terlalu paham dengan itu. Lalu bapak mencoba mengirim pesan ini kepadamu. Maaf, bapak...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 4672 Kali
Waktu PostingKamis, 18 September 14 - 05:24 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA INSPIRASI AYAH, KISAH INSPIRASI BAPAK, CERITA INSPIRATIF ORANGTUA, CERITA ISLAMI

KISAH INSPIRASI: Nasehat Warren Buffett, Salah Satu Orang Terkaya di Dunia

KISAH INSPIRASI: Nasehat Warren Buffett, Salah Satu Orang Terkaya di Dunia
Dalam laporan Forbes Billionare List yang ke-29, tim Forbes menemukan rekor 1.826 orang terkaya di dunia dengan total kekayaan mencapai US$ 7,05 triliun atau naik US$ 6,4 triliun dari tahun lalu. Mengutip laman Forbes, Selasa (3/3/2015), tahun ini, Bill Gates kembali menjadi raja di antara kalangan miliarder terkaya di dunia. Dengan total harta US$ 79,5 miliar, Gates kembali berhasil menyabet gelar orang terkaya di dunia, mengalahkan Carlos Slim yang berada di urutan ke-2. Di antara 10 orang terkaya di dunia, ada satu wanita yang menarik karena usianya yang telah lebih dari 90 tahun. Bos L'Oreal Liliane Bettencourt yang telah berusia 92 tahun masih mampu mencatatkan namanya sebagai...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 6066 Kali
Waktu PostingJumat, 08 Agustus 14 - 05:44 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA ORANG KAYA, CERITA ORANG SEDERHANA, KISAH ORANG MISKIN, KISAH ORANG TERKAYA, KISAH INSPIRASI, KISAH INSPIRATIF

Cerita Inspiratif Islami : Kisah Uang Jajan Seorang Anak Kecil

Cerita Inspiratif Islami : Kisah Uang Jajan Seorang Anak Kecil
Seorang ayah ingin mengajarkan kepada anaknya sejak dini yang baru duduk dikelas 3 SD untuk mengatur uang jajannya. Sang anak diberi uang Rp 30.000 perminggu (termasuk ongkos ojek). Biasanya uang tersebut diberikan sang ayah sehari sebelum anaknya masuk sekolah. Pada minggu pagi mereka berdua hendak jalan-jalan ke kota untuk menikmati liburan. Sebelum berangkat, tak lupa sang ayah memberikan uang jajan mingguan anaknya dengan tiga lembar uang Rp 10.000. Dan uang tersebut disimpan rapi dalam saku celananya. Ditengah keasikan sang ayah dan anaknya menikmati hari libur mereka, tiba-tiba keduanya dikejutkan dengan kedatangan seorang kakek pengemis yangg telah tua renta sambil...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 5993 Kali
Waktu PostingMinggu, 20 Juli 14 - 06:27 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINSPIRATIF, CERITA INSPIRASI ISLAMI, INSPIRASI, PENGEMIS, CERITA AYAH UNTUK ANAKNYA

Berapa Lama Kita Di Alam Kubur ?

Berapa Lama Kita Di Alam Kubur ?
Awan sedikit mendung, ketika kaki kaki kecil adi berlari-lari gembira di atas jalanan Menyeberangi kawasan lampu merah Karet. Bajunya yang kebesaran melambai lambai di tiup angin. Tangan kanannya memegang es krim Sambil sesekali mengangkatnya ke mulutnya untuk dicicipi, sementara tangan kirinya mencengkram ikatan sabuk celana ayahnya. adi dan ayahnya memasuki wilayah pemakaman umum Karet, berputar sejenak ke kanan dan kemudian duduk di atas seonggok nisan. “Hj Rajawali binti Muhammad 19-10-1905:20-01-1965″ “Nak, ini kubur nenekmu mari kita berdo’a untuk nenekmu” adi melihat wajah ayahnya, lalu menirukan tangan ayahnya yang mengangkat ke...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 5428 Kali
Waktu PostingJumat, 18 Juli 14 - 06:53 WIBKomentar1 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA INSPIRATIF, CERITA ALAM KUBUR, ALAM BARZHAH, ALAM AKHIRAT, DUNIA DAN AKHIRAT KUBUR

CERITA ISLAMI: Melamar & Menikahi Seorang Gadis Yang Sudah Lama Di Cintainya

CERITA ISLAMI: Melamar & Menikahi Seorang Gadis Yang Sudah Lama Di Cintainya
Pada suatu hari, ada seorang lelaki yang sudah siap menikah, ia pun memberanikan diri untuk melamar seorang wanita solehah pujaan hatinya yang sudah lama ia pendam, ia tidak ingin pacaran karena ia tau, hal tersebut adalah perbuatan dosa & tidak diajarkan dalam Islam. Dengan penuh percaya diri, iapun perlahan mengendarai sebuah motor butut, serta mengenakan baju yang sederhana, tak nampak ia ingin terlihat kaya dihadapan keluarganya.. tak lama.. ia pun akhirnya sampai ke sebuah rumah calon mertua. Setelah mengetuk pintu, mengucapkan salam, dan mengutarakan maksud kedatangannya.. Sang Bapak memperhatikan ke luar rumah secara perlahan dengan pandangannya dari jauh,.. melihat motor yg...

CERITA INSPIRASI: Aku Menikahi Seseorang Yang Tidak Kucintai

CERITA INSPIRASI: Aku Menikahi Seseorang Yang Tidak Kucintai
Aku membencinya !!!, itulah yang selalu kubisikkan dalam hatiku hampir sepanjang kebersamaan kami. Meskipun menikahinya, aku tak pernah benar-benar menyerahkan hatiku padanya. Menikah karena paksaan orangtua, membuatku membenci suamiku sendiri. Walaupun menikah terpaksa, aku tak pernah menunjukkan sikap benciku. Meskipun membencinya, setiap hari aku melayaninya sebagaimana tugas istri. Aku terpaksa melakukan semuanya karena aku tak punya pegangan lain. Beberapa kali muncul keinginan meninggalkannya tapi aku tak punya kemampuan finansial dan dukungan siapapun. Kedua orangtuaku sangat menyayangi suamiku karena menurut mereka, suamiku adalah sosok suami sempurna untuk putri...

3 Sahabat

3 Sahabat
Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000.. Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2. Gak lama si Kodok nanya, "Kur, gak ada rokok nih?" "Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!" kata kura2. "Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!" bantah Kodok. "Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong y...a Let.." bujuk Kura2. "Hmmm... Ya udah deh gpp. Sini duitnya.." kata Ulet. Pergilah si ulet... 1 jam... 2 jam... 3 jam.... Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2.. "Ke mana ya si Ulet, Dok?" tanya...
IndriawanPengirimIndriawan · Lihat Profil Indriawan · Lihat Blog IndriawanViewDibaca : 1752 Kali
Waktu PostingJumat, 08 Februari 13 - 06:22 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriDONGEN, CERITA

Kisah Inspiratif: Sebuah Bunga Untuk Ibu

Kisah Inspiratif: Sebuah Bunga Untuk Ibu
Pagi itu, seorang pria tampak turun dari mobil mewahnya. Ia bermaksud untuk membeli sebuah kado di kompleks pertokoan itu. Besok adalah hari Ibu, dan ia bermaksud untuk membeli lalu mengirimkan sebuah hadiah lewat pos untuk ibunya di kampung. Seorang Ibu yang pernah ia tinggal pergi beberapa tahun lalu untuk kuliah, mencari nafkah, dan mengejar kesuksesan di kota besar ini. Langkah-langkah pria itu terhenti di depan sebuah toko bunga. Ia melihat seorang gadis cantik. Ternyata, gadis itu adalah adik tingkatnya semasa kuliah dulu. Gadis itu terlihat sedang memandangi lesu rangkaian bunga-bunga indah di etalase. Matanya terlihat dengan jelas tengah berkaca-kaca, air mata nya hendak...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 5092 Kali
Waktu PostingSabtu, 22 Desember 12 - 11:02 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriIIBU, HARI IBU, MOTHERS DAY, CERITA KISAH INSPIRATIF: SEBUAH BUNGA UNTUK IBU

Cerita Inspiratif: LALAT dan LEBAH

Cerita Inspiratif: LALAT dan LEBAH
LALAT dan LEBAH Mengapa LEBAH cepat menemukan Bunga...? Sedangkan LALAT cepat menemukan Kotoran ? Karena naluri Lebah hanya untuk menemukan Bunga, Sedangkan Naluri lalat hanya untuk menemukan Kotoran. LEBAH tidak tertarik pada kotoran. Sebaliknya, LALAT tidak tertarik pada harum dan keindahan bunga. Alhasil, LEBAH kaya akan madu sedangkan LALAT kaya kuman penyakit. Mengapa sebagian orang menjadi JAHAT dan sebagian orang menjadi BAIK. Karena orang jahat tidak tertarik pada hal² yg baik, Sebaliknya bila ada hal² yg jahat, menyakitkan, gosip, bohong, permusuhan, mereka...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 5866 Kali
Waktu PostingMinggu, 28 Oktober 12 - 08:08 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINSPIRATIF, MOTIVASI, CERITA INSPRASI, CERITA MOTIVASI HIDUP, AGUNKZSCREAMO

Tabel Distribusi Normal Z, T dan Chi Kuadrat

Tabel Distribusi Normal Z, T dan Chi Kuadrat
Buat Teman- teman Mahasiswa,,terutama yang jurusan Teknik Informatika dan sedang ngambil Mata Kuliah Probabilitas dan Statistika.. biasanya Untuk UAS diminta Dosen untuk bawa photocopyan tabel Distribusi Normal Z, T dan Chi Kuadrat,, dan referensi bukunya seperti dibawah ini pengalaman, saya udah photocopi dari buku tersebut,,,dan hasilnya kurang bagus alias nggak jelas angka - angkanya dan sudah googling sana sini,,dan nggak dapet2 contoh tabel yg sama... maka saya coba share disini semoga bermanfaat : Daftar F Luas Dibawah Lengkungan Normal Standar dari 0 ke z (Bilangan dalam badan daftar menyatakan desimal) Kalau nggak jelas juga gambarnya coba download disini...
Yuli Riawan PengirimYuli Riawan · Lihat Profil Yuli Riawan · Lihat Blog Yuli Riawan ViewDibaca : 40106 Kali
Waktu PostingSenin, 25 Juni 12 - 21:22 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriDISTRIBUSI NORMAL Z, T DAN CHI KUADRAT

Aku Terpaksa Menikahinya (Kisah Inspiratif)

Aku Terpaksa Menikahinya (Kisah Inspiratif)
Semoga kisah di bawah ini membuat kita belajar bersyukur untuk apa yang kita miliki : Aku membencinya, itulah yang selalu kubisikkan dalam hatiku hampir sepanjang kebersamaan kami. Meskipun menikahinya, aku tak pernah benar-benar menyerahkan hatiku padanya. Menikah karena paksaan orangtua, membuatku membenci suamiku sendiri. Walaupun menikah terpaksa, aku tak pernah menunjukkan sikap benciku. Meskipun membencinya, setiap hari aku melayaninya sebagaimana tugas istri. Aku terpaksa melakukan semuanya karena aku tak punya pegangan lain. Beberapa kali muncul keinginan meninggalkannya tapi aku tak punya kemampuan finansial dan dukungan siapapun. Kedua orangtuaku sangat menyayangi suamiku karena...
Tito SeptianPengirimTito Septian · Lihat Profil Tito Septian · Lihat Blog Tito SeptianViewDibaca : 2969 Kali
Waktu PostingSabtu, 09 Juni 12 - 22:45 WIBKomentar1 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriCINTA, SUAMI, ISTRI, PASANGAN, PENYESALAN