
Ponsel dengan jumlah penggunanya yang membludak menyimpan potensi untuk disuntikkan strategi pemasaran di dalamnya. Berikut 7 point yang patut diperhatikan untuk melancarkan strategi pemasaran iklan hp menurut Dr. KF Lai, CEO BuzzCity: 1. Sasaran pengguna Target pengguna didominasi oleh pria, 86% di antaranya berumur antara 18-45 tahun dan bukan remaja. Mereka mengerti menggunakan media digital dan masuk ke dalam segala bentuk kebudayaan yang populer -- TV, musik, film and fashion. Mereka adalah seorang dewasa yang sedang menghadapi berbagai tahapan kehidupan yang krusial dari pergantian pekerjaan, membeli mobil pribadi, sampai memulai sebuah keluarga baru. 2....

Produsen rokok sepertinya harus bersiap-siap untuk membatasi iklan dan promosi produk tembakau yang menjadi sponsor kegiatan. Pembatasan untuk iklan rokok ini mulai berlaku Juni 2014. Pasal 61 PP No. 109/2012 menyebutkan, ketentuan mengenai pencantuman peringatan kesehatan paling lambat 18 bulan terhitung sejak PP ini diundangkan yaitu tanggal 24 Desember 2012. Adapun ketentuan mengenai pembatasan iklan dan promosi Produk Tembakau atau menjadi sponsor kegiatan diberlakukan paling lambat 12 bulan sejak PP ini diundangkan. Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi menyatakan PP ini merupakan turunan dari Undang-undang kesehatan No 36 tahun 2009 yang sudah diatur dan dibantu oleh sosialisi...

Bila dengar nama Ahok dan Jokowi tentu sudah tidak asing lagi, terutama bagi masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta. Siapa yang tidak kenal Ahok dan Jokowi pada tahun 2012 ini? Berita Ahok dan Jokowi masih sangat hangat dipebincangkan khususnya di media massa karena beberapa bulan lalu Ahok dan Jokowi berhasil menggantikan Foke sebagai gubernur Ibu kota Indonesia yaitu DKI Jakarta. Pendukung Ahok dan Jokowi mungkin masih tersenyum hangat atas kepuasan yang telah dibuat oleh Jokowi dan Ahok, karena sejauh ini belum pernah media massa mensorot yang buruk tentang mereka. Berbeda dengan Jawa Barat, warganya baru ingin memilih calon calon gubernur dan wakil wakil Jawa Barat dalam waktu...

Rahasia Dibalik Kekuatan Iklan Sejarah Iklan Kapan iklan pertama kali muncul? Ternyata iklan sudah di kenal sejak jaman Yunani kuno. Pada Masa sebelum mesin cetak ada (Pre Printing Period), orang-orang menyebutnya iklan dengan istilah “Penteriak-penteriak kota”, karena saat itu, satu-satunya media komunikasi yang ada hanyalah mulut. Hal itu juga diperkuat dengan peninggalan-peninggalan sejarah seperti yang terdapat di candi-candi, atau pun piramida-piramida yang mengatakan hal yang sama. Setelah itu iklan masuk pada Early Printing Period (masa awal mesin cetak) di abad XV, dimana ditemukan penemuan mesin cetak pertama kali oleh Yohan Gutenberg...