{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

Ternyata Wanita Dengan Payudara Kecil Lebih Sehat

Ternyata Wanita Dengan Payudara Kecil Lebih Sehat
Banyak wanita berasumsi memiliki payudara lebih besar bisa menjadi suatu kebanggaan. Padahal,ukuran payudara lebih besar tidak menjamin kesehatan Anda lebih baik. Bagi Ada wanita yang ditakdirkan memiliki payudara berbentuk kecil kiranya tak perlu berkecil hati atau minder. Pasalnya, dengan ukuran payudara yang kecil Anda mendapat sejumlah keuntungan terlebih manfaat bagi kesehatan tubuh. Apa saja? Dilansir Cosmopolitan, berikut beberapa pengaruh bentuk peyudara yang kecil bagi kesehatan. Cepat mendeteksi kanker payudara "Memiliki payudara kecil akan lebih mudah mendeteksi adanya benjolan karena lapisannya lebih tipis. Selain bisa lebih mudah mendeteksi kanker, payudara yang...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 5044 Kali
Waktu PostingSenin, 04 Februari 13 - 08:22 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTIPS KESEHATAN, INFO KESEHATAN, TEERNYATA WANITA DENGAN PAYUDARA KECIL LEBIH SEHAT

5 Tipe Wanita Yang Harus Dihindari Cowok, Mau Tau ?

5 Tipe Wanita Yang Harus Dihindari Cowok, Mau Tau ?
Bukan cuma pria tertentu, namun wanita juga sebaiknya perlu dihindari karena berbagai alasan. Lantas wanita seperti apa yang wajib dihindari oleh pria? Simak ulasannya sebagaimana dilansir dari Indiatimes berikut ini. Sahabat saudara perempuan Memacari sahabat saudara perempuan terkadang menyenangkan. Sebab Anda sudah punya ‘bocoran’ tentang hal-hal yang disukai maupun dibenci si dia. Tetapi apa jadinya jika hubungan asmara tidak berjalan dengan baik? Bisa jadi pertemanan saudara perempuan dan sahabatnya ikut dipertaruhkan. Wanita ‘nakal’ Entah itu nakal yang sebenarnya atau dalam tanda kutip, jangan sampai jatuh ke pelukan wanita yang seperti ini. Bukan...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 5353 Kali
Waktu PostingSabtu, 26 Januari 13 - 21:41 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTIPS, LIFE, 5 TIPE WANITA YANG HARUS DIGHINDARI PRIA, MAU TAU ?

Tips Tetap Modis Bagi Wanita Berkacamata

Tips Tetap Modis Bagi Wanita Berkacamata
Tips Cara Makeup Wanita Berkacamata Agar Tampil Natural Anda wanita pemakai kacamata? Ingin tahu cara makeup agar tampil natural? Mengapa harus memakai makeup jika mata saya tersembunyi di balik kacamata? Ladies, Anda bisa tampil menawan walaupun memakai kacamata. Makeup mata yang pas akan membuat mata terlihat segar dan tidak lelah. Jangan lagi tampil polos meskipun mata Anda tersembunyi di balik kacamata. Apalagi saat Anda menghadiri pesta pernikahan sahabat atau acara formal, pastikan kecantikan mata Anda tampil menawan dengan makeup ini. Ayo belajar tutorialnya. Tips 1. Bagian kelopak mata dan kantong mata biasanya tampak lelah dan berwarna seperti...

Dibawah Pengaruh Minuman Keras, Wanita Ini Menggigit Gurunya o_O

Dibawah Pengaruh Minuman Keras, Wanita Ini Menggigit Gurunya o_O
Seorang wanita yang sedang di bawah pengaruh alkohol mengamuk di sekolah anaknya Filton Avenue Junior and Infant School di Horfield, Bristol. Tidak hanya mengamuk, wanita yang diketahui bernama Kelly Kociela (32) juga menggigit salah seorang guru di sekolah tersebut karena Kelly dilarang masuk ke dalam sekolah anaknya tersebut. Di persidangan Kelly mengakui kalau dirinya meminum minuman keras dan membuatnya mabuk sebelum akhirnya tiba di sekolah anaknya. Itu semua ia lakukan karena Kelly merasa tertekan dan stres. Seorang guru yang menjadi korban Kelly bernama Matthew Cox. Cox mengatakan kalau ia memang melarang Kelly masuk ke dalam lingkungan sekolah karena ia melihat perawakan Kelly yang...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2170 Kali
Waktu PostingSelasa, 22 Januari 13 - 21:54 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriBERITA UNIK, UNIK, DIBAWAH PENGARUH MINUMAN KERAS, WANITA INI MENGIGIT GURUNYA O_O

Kisah Inspiratif: Sebuah Bunga Untuk Ibu

Kisah Inspiratif: Sebuah Bunga Untuk Ibu
Pagi itu, seorang pria tampak turun dari mobil mewahnya. Ia bermaksud untuk membeli sebuah kado di kompleks pertokoan itu. Besok adalah hari Ibu, dan ia bermaksud untuk membeli lalu mengirimkan sebuah hadiah lewat pos untuk ibunya di kampung. Seorang Ibu yang pernah ia tinggal pergi beberapa tahun lalu untuk kuliah, mencari nafkah, dan mengejar kesuksesan di kota besar ini. Langkah-langkah pria itu terhenti di depan sebuah toko bunga. Ia melihat seorang gadis cantik. Ternyata, gadis itu adalah adik tingkatnya semasa kuliah dulu. Gadis itu terlihat sedang memandangi lesu rangkaian bunga-bunga indah di etalase. Matanya terlihat dengan jelas tengah berkaca-kaca, air mata nya hendak...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 4865 Kali
Waktu PostingSabtu, 22 Desember 12 - 11:02 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriIIBU, HARI IBU, MOTHERS DAY, CERITA KISAH INSPIRATIF: SEBUAH BUNGA UNTUK IBU

Wanita Perokok Bisa Terkena Penyakit Osteoporosis

Wanita Perokok Bisa Terkena Penyakit Osteoporosis
Remaja wanita yang punya hobi merokok, punya risiko lebih tinggi untuk mengalami masalah osteoporosis di saat usia dewasa. Efek ini terjadi dalam jangka panjang karena kepadatan tulang berangsur melemah. Demikian menurut studi dari Cincinnati Children ‘s Hospital Medical Center. Rokok membuat area pinggang dan pinggul pada tulang belakang melemah. Mineral tulang yang seharusnya membuat tulang padat, ikut menghilang. Saat osteoporosis makin parah, maka area tersebut memiliki risiko tinggi untuk gampang patah. Studi ini melibatkan 262 remaja di daerah Cincinati. Mereka terbagi menjadi kelompok usia 11, 13, 15, dan 17 tahun. Peneliti melihat dampak merokok, gejala...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 4056 Kali
Waktu PostingMinggu, 16 Desember 12 - 19:32 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTIPS, KESEHATAN, WANITA PEROKOK BISA TERKENA PENYAKIT OSTEOPOROSIS

Cerita Inspiratif: LALAT dan LEBAH

Cerita Inspiratif: LALAT dan LEBAH
LALAT dan LEBAH Mengapa LEBAH cepat menemukan Bunga...? Sedangkan LALAT cepat menemukan Kotoran ? Karena naluri Lebah hanya untuk menemukan Bunga, Sedangkan Naluri lalat hanya untuk menemukan Kotoran. LEBAH tidak tertarik pada kotoran. Sebaliknya, LALAT tidak tertarik pada harum dan keindahan bunga. Alhasil, LEBAH kaya akan madu sedangkan LALAT kaya kuman penyakit. Mengapa sebagian orang menjadi JAHAT dan sebagian orang menjadi BAIK. Karena orang jahat tidak tertarik pada hal² yg baik, Sebaliknya bila ada hal² yg jahat, menyakitkan, gosip, bohong, permusuhan, mereka...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 5672 Kali
Waktu PostingMinggu, 28 Oktober 12 - 08:08 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINSPIRATIF, MOTIVASI, CERITA INSPRASI, CERITA MOTIVASI HIDUP, AGUNKZSCREAMO

Kisah Kakek Penjual Amplop di ITB

Kisah Kakek Penjual Amplop di ITB
Kisah nyata ini ditulis oleh seorang dosen ITB bernama Rinaldi Munir mengenai seorang kakek yang tidak gentar berjuang untuk hidup dengan mencari nafkah dari hasil berjualan amplop di Masjid Salman ITB. Jaman sekarang amplop bukanlah sesuatu yang sangat dibutuhkan, tidak jarang kakek ini tidak laku jualannya dan pulang dengan tangan hampa. Mari kita simak kisah Kakek Penjual Amplop di ITB. Kakek Penjual Amplop di ITB Setiap menuju ke Masjid Salman ITB untuk shalat Jumat saya selalu melihat seorang Kakek tua yang duduk terpekur di depan dagangannya. Dia menjual kertas amplop yang sudah dibungkus di dalam plastik. Sepintas barang jualannya itu terasa “aneh” di antara...
Handy D.PengirimHandy D. · Lihat Profil Handy D. · Lihat Blog Handy D.ViewDibaca : 1528 Kali
Waktu PostingMinggu, 29 April 12 - 13:09 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriBLOGGING RIA, CERITA INSPIRATIF, RENUNGAN

My Job !

My Job !
Hi Readerz, dalam sehari kita semua memiliki rutinitas,pekerjaan,kesibukan. apapun anda menyebutnya. entah itu berskala kecil, hingga pekerjaan yang melibatkan sebuah tim work yang solid dengan konsentrasi masing-masing. semuanya sedang sibuk dengan pekerjaan. tapi pernahkah anda bertanya pada diri sendiri, seberapa dalam kita melebur dalam sebuah pekerjaan !?? mari kita persingkat saja untuk menyimak cerita pendek berikut. selamat membaca! "Seorang bocah laki-laki masuk ke sebuah toko. Ia mengambil peti minuman dan mendorongnya ke dekat pesawat telepon koin. Lalu, ia naik ke atasnya sehingga ia bisa menekan tombol angka di telepon dengan leluasa. Ditekannya...
fadhil PPengirimfadhil P · Lihat Profil fadhil P · Lihat Blog fadhil PViewDibaca : 1475 Kali
Waktu PostingRabu, 25 April 12 - 19:47 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriGOOD, STUFF, INSPIRATIF, CERITA

Wanita Berwajah Cantik Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan ?

Wanita Berwajah Cantik Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan ?
Kecantikan mungkin hanya soal penampilan luar, tapi apakah wajah rupawan Anda memusnahkan kesempatan Anda mendapatkan pekerjaan? Menurut sebuah penelitian di dua universitas di Israel, wajah cantik seorang perempuan justru bisa merugikan dirinya sendiri saat tengah mencari pekerjaan. Para peneliti berkesimpulan bahwa perempuan cantik sering mendapatkan perlakuan berbeda alias diskriminasi. Tetapi bukan karena perusahaan berpendapat perempuan berwajah cantik berarti bodoh. Alasannya jauh berbeda. Penelitian itu menyimpulkan, wanita cantik mengalami kegagalan saat wawancara kerja karena para wanita di departemen sumber daya manusia (HRD) merasa terancam dengan kecantikan mereka. Di...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2258 Kali
Waktu PostingJumat, 20 April 12 - 13:47 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINFO, TIPS, TIPS KERJA, WANITA BERWAJAH CANTIK SULIT UNTUK MENDAPATKAN PEKERJAAN ?

Kisah yang Mengharukan : Kasih sayang seorang kakak

Kisah yang Mengharukan : Kasih sayang seorang kakak
Sebuah kisah lainnya yang penuh keharuan.... Semoga kisah ini membuat kita mengerti akan pentingnya anggota keluarga kita... Sayangilah mereka dengan sepenuh hati... SELAMAT MEMBACA,,, Aku dilahirkan di sebuah dusun pegunungan yang sangat terpencil. Hari demi hari, orang tuaku membajak tanah kering kuning, dan punggung mereka menghadap ke langit. Aku mempunyai seorang adik, tiga tahun lebih muda dariku. Suatu ketika, untuk membeli sebuah sapu tangan yang mana semua gadis di sekelilingku kelihatannya membawanya, aku mencuri lima puluh sen dari laci ayahku. Ayah segera menyadarinya. Beliau membuat adikku dan diriku berlutut di depan tembok, dengan sebuah tongkat bambu di tangannya....
Dewi SartikaPengirimDewi Sartika · Lihat Profil Dewi Sartika · Lihat Blog Dewi SartikaViewDibaca : 7384 Kali
Waktu PostingKamis, 19 April 12 - 11:06 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriKISAH---PART II

kisah cinta

kisah cinta
Semoga peristiwa di bawah ini membuat kita belajar bersyukur untuk apa yang kita miliki : Aku membencinya, itulah yang selalu kubisikkan dalam hatiku hampir sepanjang kebersamaan kami. Meskipun menikahinya, aku tak pernah benar-benar menyerahkan hatiku padanya. Menikah karena paksaan orangtua, membuatku membenci suamiku sendiri. Walaupun menikah terpaksa, aku tak pernah menunjukkan sikap benciku. Meskipun membencinya, setiap hari aku melayaninya sebagaimana tugas istri. Aku terpaksa melakukan semuanya karena aku tak punya pegangan lain. Beberapa kali muncul keinginan meninggalkannya tapi aku tak punya kemampuan finansial dan dukungan siapapun. Kedua orangtuaku sangat menyayangi suamiku...
mochrizmadaraPengirimmochrizmadara · Lihat Profil mochrizmadara · Lihat Blog mochrizmadaraViewDibaca : 1404 Kali
Waktu PostingKamis, 16 Februari 12 - 20:53 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriKISAH CINTA

Kisah Bijak Para Sufi: Anak-anak yang Serakah

Kisah Bijak Para Sufi: Anak-anak yang Serakah
REPUBLIKA.CO.ID, Pada zaman dahulu, ada seorang petani yang suka bekerja keras dan murah hati, yang memiliki beberapa anak laki-laki yang malas dan serakah. Menjelang ajalnya, petani itu mengatakan kepada anak-anaknya bahwa mereka akan menemukan harta karun kalau mereka mau menggali di suatu ladang tertentu. Segera setelah orang tua itu meninggal, anak-anaknya bergegas ke ladang tersebut, menggalinya dari satu sisi ke sisi lain, dengan keputusasaan dan konsentrasi yang semakin meningkat. Namun, tak kunjung mereka temukan emas di tempat yang ayahnya sebut itu. Mereka sama sekali tidak menemukan emas. Menyadari bahwa karena kemurahan hatinya, ayah mereka pasti telah membagi-bagkan emasnya...
Yusep HermawanPengirimYusep Hermawan · Lihat Profil Yusep Hermawan · Lihat Blog Yusep HermawanViewDibaca : 1994 Kali
Waktu PostingKamis, 16 Februari 12 - 13:52 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriKISAH BIJAK PARA SUFI

11.11.11

11.11.11
11.11.11 emang bener spesial ato cuma lelucon Bisa dibilang saya ini tipe orang yg ga percaya tahayul, tapi kadang suka iseng ngasih tahayul ke orang lain, yg udah denger tahayul dari saya, sorry ya.hahaha… termasuk ini nih, tahayul dari angka 11.11.11. emang bagus sih angkanya, tapi banyak orang percaya sama tahayul dari angka 11.11.11 ini tanpa ada alesan yang pasti gitu, ada yang bilang ga boleh nikah nanti sial (ntar anaknya kembar siam 6 kaya angka 11.11.11 kali y, amit amit), ada yang bilang bagus nikah di tanggal ini bisa bikin hoki (dari mana hokinya), ada yang jadian (widiiiiih selamet ya, semoga di tanggal 12.12.12 kalian putus.hahaha), ada yang putus (waw kasian...
si uyuyPengirimsi uyuy · Lihat Profil si uyuy · Lihat Blog si uyuyViewDibaca : 1639 Kali
Waktu PostingSabtu, 12 November 11 - 21:36 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 3 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA, LELUCON, TAHAYUL

Setiap Wanita itu Cantik

Setiap Wanita itu Cantik
Seorang anak laki-laki bertanya kepada ibunya "Mengapa engkau menangis?" "Karena aku seorang wanita," dia berkata kepada anaknya. "Aku tidak mengerti," jawab anak laki-laki tersebut. Sang ibu memeluk anaknya dan berkata "Dan kau tidak akan pernah mengerti" Kemudian anak laki-laki tersebut bertanya kepada ayahnya "Mengapa ibu menangis tanpa ada alasan?" "Semua wanita menangis tanpa ada alasan," hanya itu yang bisa dikatakan ayahnya. Anak laki-laki itu tumbuh dan menjadi seorang laki-laki dewasa, dan tetap merasa heran mengapa wanita menangis. Akhirnya dia menelepon Tuhan, dan ketika sudah terhubung, dia bertanya, "Tuhan,...
Rizki Novitri PutriPengirimRizki Novitri Putri · Lihat Profil Rizki Novitri Putri · Lihat Blog Rizki Novitri PutriViewDibaca : 1294 Kali
Waktu PostingSelasa, 06 September 11 - 09:09 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriWANITA, CANTIK, WANITA CANTIK

Menonaktifkan Account facebook ? Baca dan Kamu Akan Mengerti Kenapa

Menonaktifkan Account facebook ? Baca dan Kamu Akan Mengerti Kenapa
Featured Blog
Featured
Sudah lebih dari setahun saya menggunakan Facebook sebagai salah satu cara saya yang paling cepat untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain. Tetapi, hampir dua minggu lalu saya menonaktifkan Facebook saya, menghapus accountnya dan berjanji untuk tidak menggunakannya lagi untuk sementara. Pertanyaannya, apa alasan yang cukup logis untuk menjelaskan kenapa saya melakukan ini? Sebenarnya, keputusan yang saya buat ini masih tergolong sepele. Kenapa? Karena beberapa orang yang saya kagumi membuat pilihan yang lebih ekstrim dari ini. Dan mereka tetap bisa berhubungan baik dengan orang lain, menikmati hidup dengan menyenangkan, dan juga banyak...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 5093 Kali
Waktu PostingSabtu, 27 Agustus 11 - 15:43 WIBKomentar2 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriINSPIRASI, MOTIVASI, CERITA TEKNOLOGI, FACEBOOK, TECHNOLOGY TIPS, KENAPA HARUS MENON AKTIFKAN AKUN FACEBOOK

Ingin Bergabung dengan Google, IPK Minimum 3,6

Ingin Bergabung dengan Google, IPK Minimum 3,6
'Masuk Google, IPK Minimal 3,6' Andryo yang mencoba peruntungan bekerja di Google harus menerima kenyataan pahit, yaitu ditolak perusahaan asal AS tersebut. Setelah mengikuti 5 tahapan seleksi wawancara jarak jauh (baca bagian 1) dan terbang ke kantor Google Sydney dan Singapura, Andryo yang mencoba peruntungan bekerja di Google harus menerima kenyataan pahit, yaitu ditolak oleh perusahan asal Amerika Serikat (AS) tersebut. Setelah melewati 5 tahapan wawancara yang sangat panjang dan mungkin masih bertambah lagi, Anda ditolak. Apa alasan pihak Google saat itu? Di tahap final ini, Hiring Committee akan mengambil keputusan dari data-data yang tersedia. Sayangnya saya gugur. Alasannya...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2771 Kali
Waktu PostingRabu, 03 Agustus 11 - 14:55 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriGOOGLE INFO, GOOGLE, CERITA, PENGALAMAN TEKNOLOGI

Refleksi : Hargailah Sebuah Pengorbanan

Refleksi : Hargailah Sebuah Pengorbanan
Hargailah Sebuah Pengorbanan Ada seorang wanita buta. Semua orang membenci dia, kecuali kekasihnya. Wanita itu selalu berkata, “Saya akan menikahimu saat saya bisa melihat". Suatu hari, ada orang mendermakan mata kepada wanita itu. Akhirnya wanita itu dapat melihat. Dengan segera, dia pergi menemui kekasihnya. Tapi ketika dia melihat kekasihnya, dia merasa sungguh terkejut karena kekasihnya juga buta. Kekasihnya bertanya, “Sudikah kamu menikah denganku sekarang?”. Tanpa sebuah alasan, wanita itu menolak. Kekasihnyapun tersenyum dan berlalu pergi sambil berkata. "Tolong jaga mata saya baik-baik" Sumber :...
Leonardi Paris HPengirimLeonardi Paris H · Lihat Profil Leonardi Paris H · Lihat Blog Leonardi Paris HViewDibaca : 2358 Kali
Waktu PostingSelasa, 14 Juni 11 - 14:05 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA, REFLEKSI, PENGORBANAN

Open Hands

Open Hands
Miris! Begini Cara Seorang Bapak Malang Ini Demi Membahagiakan Anaknya.. “Karena hujan yg tidak kunjung berhenti, akhirnya saya memutuskan menerobos hujan, karena hari sudah malam… Dan sampai di Cikini, perut udah ga bisa diajak kompromi, akhirnya saya memutuskan mampir di warung nasi tenda dipinggir jalan.. ...lagi asik asiknya menikmati pecel lele, masuklah seorang bapak, dg istri & 2 anaknya.. Yg menarik adalah kendaraan mereka adalah gerobak dorong.. Lalu bapak ini memesan 2 piring nasi & ayam goreng utk istri & anaknya. Pertamanya sih ga ada yg menarik, tetapi ketika saya selesai makan, ada yg menarik hati saya..Ternyata, yg menikmati makanan itu hanya istri...
bow_ochiePengirimbow_ochie · Lihat Profil bow_ochie · Lihat Blog bow_ochieViewDibaca : 1445 Kali
Waktu PostingSabtu, 11 Juni 11 - 19:53 WIBKomentar1 KomentarRatingRating : 2 Bagus, 0 Jelek
KategoriKATA BIJAK, INSPIRATIF, KISAH HIDUP

Utbah bin Ghazwan

Utbah bin Ghazwan
Oleh : Al-Islam - Pusat Informasi dan Komunikasi Islam Indonesia Utbah bin Ghazwan berperawakan tinggi dengan muka bercahaya dan rendah hati, termasuk angkatan pertama masuk Islam, ada diantara Muhajirin pertama yang hijrah ke Habsyi, dan yang hijrah ke Madinah. Beliau termasuk pemanah pilihan yang jumlahnya tidak banyak yang telah berjasa besar di jalan Allah. Beliau adalah orang terakhir dari kelompok tujuh perintis yang bai'at berjanji setia, dengan menjabat tangan kanan Rasulullah dengan tangan kanan mereka, bersedia menghadapi orang-orang Quraisy yang sedang memegang kekuatan kekuasaan yang gemar berbuat zalim dan aniaya. Sejak hari pertama dimulainya da'wah dengan...
Rocky BalboaPengirimRocky Balboa · Lihat Profil Rocky Balboa · Lihat Blog Rocky BalboaViewDibaca : 1652 Kali
Waktu PostingJumat, 25 Februari 11 - 06:53 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriCERITA, KISAH, BOGRAFI