{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

lomba panah dunia

lomba panah dunia
Alkisah, pada jama dahulu kala, udah ada kompetisi manah tingkat dunia gan… tapi dulu, gak cuma manah2in target, tapi jau lebih ekstrim… kalo jaman dulu, yang jadi targetnya, apel yang ditarok di atas kepala orang!! nah pada final kompetisi, cuma tinggal 3 orang finalis… orang amerika, orang inggris, sama orang indonesia.. giliran orang amerika… ternyata yang ikut kompetisi tu seorang suku indian, make kostum khas indian… pake celana panjang berumbai, gak pake baju, cuma pake kalung dari kuku dan gigi binatang… muka di kasih cat warna-warna terang, terus pake iket kepala yang diselipin bulung elang… busurnya di angkat ke udara, terus panah...
si uyuyPengirimsi uyuy · Lihat Profil si uyuy · Lihat Blog si uyuyViewDibaca : 1166 Kali
Waktu PostingSelasa, 15 Februari 11 - 15:37 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriLUCU, NGAKAK, OBAT STRESS

terdampar di pulau

terdampar di pulau
Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah ‘head hunter’ dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh. Maka kepala suku setempat berkata, “Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!” Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan. Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah...
si uyuyPengirimsi uyuy · Lihat Profil si uyuy · Lihat Blog si uyuyViewDibaca : 1068 Kali
Waktu PostingSelasa, 15 Februari 11 - 15:09 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriLUCU, NGAKAK, OBAT STRESS

teh panas

teh panas
Ada seorang yang berasal dari pedalaman desa, ia pergi ke kota… didesanya ia terkenal kaya, namun ini adalah pengalaman pertamanya ke kota, ketika ia berjalan kesana kemari, ia merasakan dahaga yang teramat sangat… kemudian ia mampir ke sebuah rumah makan kecil / kantin, sebelum memesan ia melihat-lihat daftar menu minuman yang pelayan berikan padanya, namun karena uang nya tinggal pas-pasan(padahal uang nya di Bank melimpah, namun tak mengerti cara mengambil uang di ATM) Pelayan: Pak, pesan apa..?? Orang desa: ini saja, sambil menunjukkan pilihan nya di daftar minuman (Teh panas) Pelayan: ada lagi pak..?? Orang desa: tidak, terima kasih,,, Pelayan: mohon ditunggu sebentar...
si uyuyPengirimsi uyuy · Lihat Profil si uyuy · Lihat Blog si uyuyViewDibaca : 1096 Kali
Waktu PostingSenin, 14 Februari 11 - 14:06 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriLUCU, OBAT STRESS