{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

Google akan Saingi Facebook dengan Social-Networking Terbarunya

Google akan Saingi Facebook dengan Social-Networking Terbarunya
Google akhirnya memperlihatkan Google, jejaring sosial yang dimaksudkan untuk menyaingi semua layanan serupa yang sudah ada. Kini Google sedang melakukantest untuk layanannya tersebut, dengan memberikan undangan terbatas untuk beberapa pengguna. Seperti yang dikutip dari Mashable, Kamis (30/6/2011), Google adalah sebuah proyek yang dipimpin oleh Vic Gundotra, Senior Vice President of Social dari Google. Proyek tersebut sebelum telah ditunda beberapa kali. Google memiliki beberapa fitur umum yang mirip dengan Facebook, seperti album foto dan stream baru. Selain itu Google juga memiliki fitur unik seperti Hangouts, yang memungkinkan 10 pengguna untuk masuk dalam satu grup video chat....
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2118 Kali
Waktu PostingJumat, 01 Juli 11 - 06:21 WIBKomentar2 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriNEW SOCIAL NETWORKING FROM GOOGLE

Social Networking Baru Dari Google

Social Networking Baru Dari Google
Masih kurang puas dengan layanan social network yang sudah ada seperti facebook, friendster, orkut, myspace dan sejenisnya? kali ini bisa mencoba layanan baru social networking besutan google yang masih dalam tahap private beta. layanan bernama "google+ project" siap menantang layanan social networking yang sudah ada terutama facebook yang menjadi layanan nomor satu. mungkin google gak mau terulang kegagalannya saat meluncurkan "google wave" dan kali ini lebih serius di project barunya "google+ project" yang beberapa waktu lalu diumumkan pihak google. berhubung masih versi beta dan belum diluncurkan secara resmi, penggemar layanan google bisa mencoba...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2168 Kali
Waktu PostingKamis, 30 Juni 11 - 00:23 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriGOOGLE+PROJECT: NEW SOCIAL NETWORKING FROM GOOGLE, GOOGLE

Seminar Network Security System "awareness network security system from hacker and cracker"

Seminar Network Security System "awareness network security system from hacker and cracker"
Himpunan Mahasiswa Manajemen informatika akan Mengadakan Acara Seminar Network Security system Dengan tema : "awareness network scurity system from hacker and cracker" Pada Hari Sabtu tanggal 9 juli 2011 di Auditorium Miracle UNIKOM Pemateri : Pak Iwan Sumantri CEH, CEI, CHFI, CISA, CISM, CISSP, CCNA, MCSE (Instruktor dan Trainer Keamanan Jaringan) yang akan Membarikan materi dan Membahas tentang network security system (secara mendalam) dan bagai mana cara menghack serta menanggulangi nya . dan Live Demo Hacking dari B.H.C team (Bandung Hacker Community) yang akan mempraktekan bagaimana cara menghack mulai dari wireless AP hacking sampai...
PranaPengirimPrana · Lihat Profil Prana · Lihat Blog PranaViewDibaca : 1517 Kali
Waktu PostingSelasa, 21 Juni 11 - 12:26 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriSEMINAR NETWORK SECURITY SYSTEM

Jutaan User Mulai Tinggalkan Facebook

Jutaan User Mulai Tinggalkan Facebook
Sebagian pengguna Facebook tampaknya sudah mulai bosan dengan jejaring sosial itu. Mad.co.uk, Selasa (14/6/2011), mencatat Facebook kehilangan lebih dari enam juta anggotanya di wilayah Amerika Utara dan Eropa Barat. Berdasarkan catatan Mad, Facebook kehilangan nyaris enam juta pengguna pada Mei lalu, sementara di Kanada sekira 1,52 juta anggota meninggalkan jejaring sosial tersebut. Norwegia, Rusia dan Inggris Raya mencatat masing-masing 100 ribu pengguna 'melarikan diri' dari Facebook. Meski ditinggalkan sebagian kecil penggunanya, Facebook tetaplah jejaring sosial terbesar dan diperkirakan segera merengkuh 700 juta anggota. Facebook berhasil mendapatkan lebih dari 20 juta...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 1888 Kali
Waktu PostingRabu, 15 Juni 11 - 07:37 WIBKomentar2 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriFACEBOOK, SOCIAL NETWORKING, AGUNKZSCREAMO

How to Hack Facebook Hackers & Tips To Safeguard Facebook Account

How to Hack Facebook Hackers & Tips To Safeguard Facebook Account
So if you are in Facebook and use Facebook for your business purpose, you know how important is your Facebook account. You must be alerted about the hackers who are consistently trying to hack Facebook accounts. They uses various black hat methods to get access of your account. When they succeed to do so, they post spams on your Wall which may bring down your reputation or make your profile spammy. You might be reading the stories titled as French President’s Facebook Page Hacked and Facebook Pulls CEO’s Page After Apparent Hacking. But you can secure your Facebook profile by following some To DOs and not To DOs so that they can’t get any scope to...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 3007 Kali
Waktu PostingSenin, 14 Februari 11 - 05:01 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriHACK, FACEBOOK, SECURITY, AGUNKZSCREAMO

Guide of Gmail Security

Guide of Gmail Security
Gmail is one of the most popular free mail services from Google. In the present days, so many important and official contacts are made through Gmail. So you have to strongly secure your Gmail account, that’s why no one can enter in your Gmail account. Here, I’ve listed some important Gmail security tips which would help you to make your Gmail account more strong and secured. Enable Gmail https If you sign in your Gmail account with a less secure internet connection or wireless connection then there is a chance to hacking your account. Https is Hypertext Transfer Protocol Secure which provides you encrypted and authenticated communication. It is advisable to always...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 2333 Kali
Waktu PostingSenin, 14 Februari 11 - 04:44 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriSECURITY, WEB, EMAIL, AGUNKZSCREAMO

seminar unp4d

seminar unp4d
sori mungkin agak telat gw posting laporan seminar,wkak kek apa aja pke laporan segala :p . bukan gitu soalnya temen gw maren mo minta post ttg seminar kmren gituloh kwkwk :p.sori telat kawan soalnya gw masi banyak kegiatan.ni aja gw baru udah ngerjain tugas kalkulus wew ok deh.langsung aja gw lapor =)) materi seminar heking kmren ckup lumayan bagus.hmm..ttg security,cara pencegahan dan teknik penyerangan juga, ampe dipraktekkan nyerangnya,tar gw kasi skrinsutnya yaks . buat nyerang biasa pke sql injek,joomla paswd reset,dll.utk keamanan mungkin lebih ke soceng (social engineering).bagaimana seseorang bisa membuat pertahanan dirinya sendiri .seinget gw sih itu soalnya pas seminar kmren gw...
Girin DigdoPengirimGirin Digdo · Lihat Profil Girin Digdo · Lihat Blog Girin DigdoViewDibaca : 2907 Kali
Waktu PostingRabu, 07 Juli 10 - 06:19 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriSEMINAR, ATTACK, SERVER, BLACK, XSS, SQL, INJECTION, HACKING, SECURITY, SOCIAL, ENGINEERING, DATA, HOTSPOT, AIRCRACK

Automatic Position Reporting System

Automatic Position Reporting System
A P R S Automatic Position Reporting System APRSTM adalah integrasi perangkat keras dan perangkat lunak yang memungkinkan untuk secara otomatis dan "realtime" melihat posisi dari sasaran yang bergerak ( kendaraan, orang dan cuaca ) dengan menggunakan peta yang ditampilkan pada layar monitor. Dengan menggunakan APRS memungkinkan bagi kita untuk dapat memantau keberadaan temen-temen kita yang sedang mobile diperjalanan, dapat mengetahui rute perjalanan mereka, mereka sedang berhenti dimana dan lain-lain, bahkan dengan mengunakan teknologi ini, kemarin minggu tanggal 20 Juni 2010, kita dapat memantau perjalan Roket yang di Luncurkan oleh LAPAN dan ORARI di Pameungpeuk...
Taryana SuryanaPengirimTaryana Suryana · Lihat Profil Taryana Suryana · Lihat Blog Taryana SuryanaViewDibaca : 2864 Kali
Waktu PostingRabu, 23 Juni 10 - 12:48 WIBKomentar6 KomentarRatingRating : 3 Bagus, 0 Jelek
KategoriAUTOMATIC POSITION REPORTING SYSTEM, APRS