{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

Pengertian Strategi Pemasaran Menurut Ahli dan Pelaku Bisnis

Pengertian Strategi Pemasaran Menurut Ahli dan Pelaku Bisnis
Pengertian Strategi Pemasaran Menurut Ahli dan Pelaku Bisnis Dalam strategi pemasaran, pengertian pemasaran itu sendiri menurut Philip Kotler & Kevin Keller pada bukunya berpendapat bahwa “pemasaran adalah tentang mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan manusia dan sosial”. Sederhananya bila dilihat dalam lingkup sebuah organisasi atau perusahaan, pemasaran adalah bagaimana memenuhi kebutuhan secara menguntungkan. Salah satu contoh, IKEA, perusahaan furnitur asal Swedia yang terkenal, memperhatikan bahwa orang-orang menginginkan furnitur yang bagus dengan harga yang lebih rendah, oleh karena itu IKEA menciptakan furnitur knockdown yang mudah dibongkar pasang. Hal ini...
lilisPengirimlilis · Lihat Profil lilis · Lihat Blog lilisViewDibaca : 20 Kali
Waktu PostingMinggu, 14 Agustus 22 - 17:15 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriSTRATEGI PEMASARAN MENURUT PARA AHLI, STRATEGI PEMASARAN ADALAH

Membaca Strategi Pilgub Jawa Barat 2013

Membaca Strategi Pilgub Jawa Barat 2013
Persaingan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat untuk periode 2013-2018 saat ini sudah mulai berlangsung. Berbagai trik dan strategi dilakukan oleh masing-masing cagub dan cawagub guna mendapat dukungan dari masyarakat Jawa Barat agar dapat menduduki kursi no 1 di Jawa Barat. Nama-nama kandidat yang akan menjadi cagub dan cawagub Jawa Barat tersebut yaitu Ahmad Heryawan–Deddy Mizwar, Dede Yusuf-Lex Laksmana, Rieke Dyah Pitaloka-Teten Maduki, Irianto MS Syaifiuddin (Yance)-Tatang Farhanul Hakim, dan Dikdik Mulyana Arif Mansur-Cecep Nana Suryana Toyib. Dari sederet nama-nama kandidat cagub dan cawagub tersebut ada beberapa nama yang tentunya sudah...
distyPengirimdisty · Lihat Profil disty · Lihat Blog distyViewDibaca : 1344 Kali
Waktu PostingSenin, 17 Desember 12 - 01:14 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriSTRATEGI, CAGUB, CAWAGUB, JAWA BARAT

TWITTERMU=MUSIKMU+SUARAMU!!

TWITTERMU=MUSIKMU+SUARAMU!!
Begitu banyak band indie baru yang bermunculan di dunia musik Indonesia, khususnya di Kota Bandung. Mereka hadir satu-persatu dengan tema dan konsep yang hampir sama yang disuguhkan kepada khalayak luas. Hal tersebut membuat khalayak sedikit kesulitan membedakan band- band tersebut. Harus ada ciri khas yang ditonjolkan yang tentu saja berbeda dari band-band lainnya. Untuk itu, dibutuhkan strategi pemasaran yang tepat agar orang lebih mengenal dan mengingat band-band baru tersebut. Salah satu contoh strategi pemasaran yang dapat dilakukan, serta terbukti kesuksesannya dalam memasarkan atau mempromosikan band-band baru adalah media sosial twitter. Dengan mengupdate status di twitter, sebuah...
Lani KunaiPengirimLani Kunai · Lihat Profil Lani Kunai · Lihat Blog Lani KunaiViewDibaca : 1497 Kali
Waktu PostingRabu, 31 Oktober 12 - 06:32 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTWITTER, MUSIK, PR, MEDIA SOSIAL, STRATEGI PEMASARAN, BAND