{~title_web}
 
+1'd This
Blog UNIKOM
Kategori
Blog Unikom Facebook!
Blog Unikom Tweet!
Artikel Terpoluler
Artikel Terbanyak Dibaca
Berita Unikom Center
Alexa Rank

Tanya Dokter Umum Seputar Diagnosa dan Perawatan UTI

Tanya Dokter Umum Seputar Diagnosa dan Perawatan UTI
Infeksi saluran kemih, dikenal pula dengan sebutan urinary tract infection atau UTI, memengaruhi saluran kemih Anda, seperti kandung kemih (cystitis), uretra (uretritis), dan ginjal (infeksi ginjal). Apabila Anda tanya dokter umum seputar pengobatan penyakit ini, mereka biasanya akan merekomendasikan penggunaan antibiotik, meskipun tidak selalu dibutuhkan. Gejala UTI di antaranya adalah rasa nyeri atau sensasi terbakar ketika buang air kecil, sering buang air kecil terutama pada malam hari, urin yang berwarna keruh, darah pada urin, dan nyeri perut bawah atau punggung di bawah tulang rusuk. Tanya dokter umum apabila Anda menderita gejala tersebut sebelumnya. Dokter akan melakukan...
NiPengirimNi · Lihat Profil Ni · Lihat Blog NiViewDibaca : 87 Kali
Waktu PostingSelasa, 23 Februari 21 - 16:04 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriTANYA DOKTER UMUM

Pengumuman Hasil kelulusan Ujian Saringan Masuk (USM) Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM)

Pengumuman Hasil kelulusan Ujian Saringan Masuk (USM) Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM)
PENGUMUMAN HASIL UJIAN SARINGAN MASUK (USM) Indonesian Computer University (UNIKOM) Untuk Pengumuman mengenai hasil Ujian Saringan Masuk (USM) Gelombang I bisa dilihat di http://pmb.unikom.ac.id/usm/1/ DARI 2131 peserta diterima 919 Peserta http://pmb.unikom.ac.id/usm/2/ diterima 1919 Peserta Setelah masuk ke situs tersebut silahkan : Masukan nomor USM anda -> Lalu klik tombol cari Pengumuman Ujian Saringan Masuk (USM) UNIKOM Gelombang I http://pmb.unikom.ac.id/usm/1/ Pengumuman Ujian Saringan Masuk (USM) UNIKOM Gelombang II http://pmb.unikom.ac.id/usm/2/ Gelombang III http://pmb.unikom.ac.id/usm/3/...
AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogPengirimAGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Profil AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} Blog · Lihat Blog AGUNKz scrEaMO {Agung YuLy Diyantoro} BlogViewDibaca : 17404 Kali
Waktu PostingJumat, 24 Juni 11 - 15:27 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriPENGUMUMAN USM UNIKOM (INDONESIAN COMPUTER UNIVERSITY), UNIKOM, PEMUMUMAN USM UNIKOM

Solusi begadang tengah malam yang harus di hindari

Solusi begadang tengah malam yang harus di hindari
Ngantuk...??? tapi masih pengen melek buat melolotin acara TV ama Laptop sampe tengah malam??? Jangan kwatir.... Pada tahu yang namanya kopi kan....??? pastinya minuman yang berwarna agak kehitam-hitaman itu memang sangat bermanfaat positif, di antaranya , merangsang sistem saraf pusat. Inilah yang membuat mata tidak mengantuk. Kopi juga bermanfaat merangsang otot, jadi seseorang merasa bersemangat dan tidak mulus. Cuman, kopi emang juga punya efek negativenya. Salah satunya, kafein dalam kopi membuat tekanan darah meningkat tajam, sehingga berbahaya untuk penderita hipertensi. selain itu kopi juga merangsang pembentukan kencing sebab kopi tetap memberikan beberapa dampak. Hanya...
ediPengirimedi · Lihat Profil edi · Lihat Blog ediViewDibaca : 2725 Kali
Waktu PostingKamis, 24 Februari 11 - 00:33 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriUMUM

Berkah Sedekah

Berkah Sedekah
sebelumnya saya mohon maaf bukan maksud riya atau gimana, hanya ingin berbagi cerita dan perasaan saya saat ini.. Kamis, 10 Feb 2011 hati cemas melihat nilai online, ada 2 nilai D disana..sempat putus asa, masa target lulus harus melenceng lagi.. tapi tetap coba semangat berharap ada keajaiban. punya niat besoknya ke kampus coba minta bantuan dosen yang bersangkutan. Jumat, 11 Feb 2011 datang pagi bawa sejuta harapan dan kecemasan, baru ketemu dosen yang besangkutan siang setelah jumatan.. OMG dosen yang bersangkutan bilang ga bisa bantu, sempet down banget (hampir nangis malah), dosen yang satu ga dateng ke kampus, saya sms dosennya (ga ada balasan juga) dah itu...
thopickPengirimthopick · Lihat Profil thopick · Lihat Blog thopickViewDibaca : 657 Kali
Waktu PostingJumat, 11 Februari 11 - 19:23 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 0 Bagus, 0 Jelek
KategoriUMUM